Senin, 15 April 2013

Mujizat bagi mereka yang baru Percaya Tuhan

By  Peter Youngren
Sembuh didalam mobil
Salah satu kesaksian yang diceritakan hambanya, kisah ini nyata terjadi semarang, ketika ada KKR di kota semarang. Ibadah tersebut disiarkan juga secara live di radio, maka salah satu kendaran mobil yang terdapat orang sakit. 

Orang ini tidak dapat berjalan, ketika dia  mulai mendengar kotbah yang disampaikan oleh hambanya, yang berkata berjalanlah orang lumpuh karena Yesus saat ini akan menyembuhkanmu, bukan berarti kamu harus orang kristen, tetapi ketika kamu dengar perkataan ini dan mau percaya.

Maka kesembuhan akan engkau terima karena engkau percaya. Ketika orang itu percaya tiba-tiba dia mulai berkata kepada supirnya, tolong berhenti karena aku mau berjalan. Maka orang yang bukan kristen ini dia mau percaya Yesus yang memberikan kesembuhan kepada dia. Tiba-tiba dia mulai keluar dari mobil dan berjalan. Maka orang itu sembuh dan dapat berjalan. Kemudian dia datangi kami dan menceritakan, apa yang dialaminya, cara kerja Tuhan tidak terbatas. Diamanapun kita berada asal kita mau percaya bahwa Tuhan Yesus. Amin

Tulang rusuk tidak ada diberikan Tuhan yang baru
Salah satu mujizat yang Ajaib dikerjakan Yesus di KKR di pakistan, ketika ibadah dimulai banyak orang yang tidak percaya Yesus mereka datang kedalam kebaktian tersebut, untuk dapat menerima kesembuhan dari Tuhan Yesus. Ada seorang anak yang sejak lahir dia tidak memiliki tulang rusuk, sehingga anak tersebut tubuhnya miring ke samping karena tidak ada tulang rusuk yang menahan tubuhnya.

Tetapi pada saat tersebut ketika dia mau menerima Tuhan Yesus sebagai dokter yang dapat memberikan kesembuhan kepada dia. Dengan percaya maka anak tersebut dapat berdiri tengak dengan tulang rusuk yang baru di dalam tubuhnya. Amin

Catatan:
Bagi saudara yang belum percaya Tuhan, ketika saudara membaca artikel ini, maka didalam hati anda memiliki kerinduan untuk mengenal siapa itu Yesus. Dia Tuhan ingin membawa anda untuk dapat mengenal Dia secara pribadi. Percayalah kepada Yesus, maka bukan hanya kesembuhan yang ada terima tetapi juga keselamatan, yang diberikan secara gratis kepada setiap kita manusia, yang percaya bahwa keselamatan ada didalam Tuhan Yesus. Amin

Kumpulan Kisah Nyata:

3 komentar:

  1. Amin,,,Yes..I'am Agree.. :-)

    BalasHapus
  2. Amin,, Mujuzat Tuhan Yesus dahsyat dan luar biasa

    BalasHapus
  3. allah yang dibuat dan dikarang oleh iblis pada manusia tidak akan memberikan apa yang Allah miliki, tetapi Allah yang hidup nyata telah membuktikan kuasaNya dan memberikan banyak sekali kuasa mujizat kapan dan dimana pun.

    Tuhan Yesus Kristus sungguh luar biasa, bersama Dia kita diselamatkan dan beroleh hidup yang kekal sampai selama-lamanya, Amin.

    BalasHapus