Senin, 15 April 2013

Kakaku bangkit dari kematian selama 14 jam

Kisah tentang Sister Gulshan Esther (Gulshan Fatima), seorang keturunan langsung Muhammad melalui putrinya Fatima. Saya harus meninggalkan rumah karena mereka tidak mau menerima kepercayaaku yang baru, karena dikeluargaku belum ada yang berbeda agama, jadi saya harus pergi keluar kota dan bekerja di sekolah menjadi seorang guru di sekolah anak-anak yang buta.

Kakakku sakit keras
Saya mendapat kunjungan dari seorang tamu yang tidak kuharapkan membawa berita yang sangat buruk. Iparku, Blund Shah dari Rawalpindi datang ke sekolah menemui saya. Ia berdiri di ruang tamu, kelihatan lelah dan hancur hatinya serta memberitahukan padaku bahwa kakakku Anis sakit keras di Gujarat, di tempat mana ia telah tinggal selama 3 bulan di sebuah bungalow yang disewa, karena mendapatkan perawaan dokter keluarga selama masa mengandungnya yang menemui kesulitan lalu dari sana telah dimasukkan ke rumah-sakit. Bayinya meninggal dan para dokter di rumah-sakit tidak dapat menghentikan pendarahannya.

"Ia sedang dalam keadaan yang mendekati kematian dan berulangkali selalu memanggil-manggil namamu. Dapatkah kau langsung pergi kesana bersamaku sekarang? Saya membawa mobil diluar."

Permintaan ini merupakan suatu panggilan pulang yang tidak dapat kutolak. Sebuah pintu yang kukira tertutup untuk selamanya kini terbuka. "Oh Kakakku yang malang, tentu saja saya mau datang, tapi pertama-tama saya harus minta ijin dulu". Saya mohon diri dan meninggalkan ruangan itu. Suatu bisikan kecil terdengar di dalam telingaku berkata: "Ia telah mati waktu kau tiba disana nanti. Percuma saja membuangbuang waktu kesana. Mereka tidak memperkenankan kau memberi kesaksian. Malah bisa saja mereka mencegahmu kembali kesini."

Sebelum menghadap kepala sekolah, saya pergi kekamarku dan berdoa. Jawabannya kuterima dengan jelas: "Pergilah menjumpainya. Ia tidak akan mati. Aku akan memeliharanya agar hidup".

Meninggal
Saya meminta ijin untuk 2 hari, diperkenankan, lalu kumasukkan beberapa barang kecil kedalam tasku. Kami berangkat jam 5 sore. Setelah berkendaraan selama 3 jam, kami tiba dirumah di Gujarat dimana kami disambut dengan berita yang sangat mendukacitakan. "Ia telah meninggal", kata dokter kakakku, ny.Khan. "Ia meninggal pada jam 7 malam. Ia telah banyak kehilangan darah. Saya masuk keruangan dimana kakakku dibaringkan. Terlihat wajahnya menjadi kuning kelabu, kurus dan bibirnya biru. Suaminya berderai air mata dan dengan penuh simpati dipapah keluar ruangan itu oleh salah seorang keluarga. Ruangan itu penuh dengan orang-orang berkabung anggota keluarga dan tetangga - berita kematian itu menjalar dengan cepat dan orang-orang segera berdatangan untuk memberi penghormatan bagi almarhumah.

Saya berlutut dan menangis disisi tempat tidur itu. "Yesus". kataku dalam hati. Engkau berkata bahwa ia akan hidup. Apa yang harus kulakukan? Ia sudah meninggal.

Saya melanjuntukan doaku, Yesus, Engkaulah jalan, Kebenaran dan Hidup. Perbuatlah Mujizat ini dan bangkitkanlah dia". Saya berdoa seperti ini sampai timbul keyakinan dalam diriku yang sangat kuat bahwa Yesus telah berkata: "Ia tidak akan mati". Aku akan memeliharanya dan hidup". Jadi saya berdoa: Tuhan, hidupkanlah dia sehingga saya dapat bercakap-cakap dengannya sebentar tentang Engkau". Kemudian, sesudah beberapa waktu lamanya saya mendengar suatu suara berkata :"Ia tidak mati. Ia hidup. Aku telah memberikan kehidupan padanya".

Mendengar ini saya berdiri dan berkata kepada orang-orang disitu, "Kenapa anda semuanya menangis? Ia tidak mati - ia hidup". Mereka menjadi ketakutan. "Ia gila. Masukkan dia kedalam kamar yang satu disana. Pintunya dikunci dari luar".

Mereka mendorongku keluar dan lalu dimasukkan kedalam sebuah kamar tidur kosong. Saya mendengar pintu itu dikunci dari luar. Kini, saya benar-benar mejadi seorang yang dipenjarakan. Saya selanjutnya berdoa:"Tuhan bagkitkanlah kakakku, sehingga mereka dapat percaya bahwa ia hidup." Waktu itu mereka mulai melakukan tahap-tahap akhir mempersiapkan jenazah. Tubuh kakakku telah dimandikan dan pakaiannya sudah diganti. Dia akan dimandikan lagi tapi tidak pada malam hari.

Jadi kira-kira jam 8 pagi barulah terdengar bunyi anak kunci, palang pintu dibuka dan saya dibebaskan untuk memberi penghormatan terakhir bagi kakakku. Saya berdiri disamping tempat tidurnya bersama wanita-wanita lainnya. Istri "Maulvi" membacakan "Kalmas" bagi jenazah itu lalu bersama 3 wanita lainnya maju kedepan untuk mengangkat jenazah itu agar dimandikan buat terakhir kalinya. Saya melihat ada tanda kemerah-merahan pada tangan dan kakinya.....tanda kehidupan, tanda adanya darah.......Sesudah itu mereka hendak membalut tubuh kakakku dengan sehelai kain lalu menempatkannya kedalam sebuah peti.

Bangkit
Tiba-tiba kakakku menggerakkan lengannya, membuka matanya, langsung duduk dan memandang sekelilingnya dengan heran. "Apa yang terjadi? Orang-orang berteriak, berjatuhan. Beberapa orang mencoba lari keruangan itu. Terjadi kepanikan luar biasa. Saya memeluk Anis dan ia bergantungan padaku. Orang-orang datang kembali. Lalu mereka semua memandang kepadaku. "Apa yang telah kau lakukan? Bagaimana mungkin seorang yang sudah mati duduk kembali? Hatiku penuh diliputi dengan sukacita serta suatu perasaan dalam kebesaran Allah, lalu saya berkata sambil tersenyum: "Tanyakan padanya apa yang telah terjadi". Lalu Anis berceritera dengan lembut yang merupakan ciri khasnya. "Jangan takut padaku. Saya hidup".

Suaminya bersama imam mauvi serta muazin dari mesjid datang berlari-lari masuk karena mendengar kejadian yang menggemparkan itu. Mauvi menumpangkan tangannya keatas kepala kakakku dan bertanya," Batti, ceritakanlah yang sebenarnya padaku. Apa yang terjadi? Apa yang berlaku padamu? 14 jam yang lalu anda meninggal !Kami sedang mempersiapkan pemakamanmu!" Ia berkata, "Saya tidak mati !" Dokter perempuan itu ada disana." Anda telah meninggal.

Tidak ada tanda-tanda kehidupan padamu, "tegasnya. "Saya tidak mati, saya sedang tidur !" kata kakak perempuanku. "Dalam tidurku saya bermimpi bahwa saya sedang menaiki sebuah tangga dan pada puncak tangga itu : ada seorang laki-laki memakai jubah putih mengenakan sebuah mahkota emas dan ada satu cahaya keluar dari dahinya. Saya melihat tangannya diatas saya dan terlihat suatu cahaya memancar dari tangan-Nya itu.Ia berkata: Aku Yesus Kristus, Raja diatas segala Raja. Aku akan mengirim engkau kembali dan pada waktu yang ditentukan Aku akan membawamu kesini lagi.

Lalu saya membuka mataku. Hal ini diceritakannya dengan wajah yang memancarkan sukacita. Tidak ada kata-kata yang dapat melukiskan kegembiraan dan sukacita dalam keluarga kami. Saya mempergunakan kesempatan ini untuk menceritrakan kepada siapa saja yang mau mendengarkan tentang Nabi yang penuh dengan pekerjaan mujizat itu. Yang lebih besar dari sekedar seorang nabi-Yesus. Bahkan suami Anis, yang merupapakan salah seorang yang dulunya sangat menentangku pada awalnya, sekarang berkata bahwa karena doakulah maka istrinya telah dapat hidup kembali.

"Siapakah Nabi Besar ini, yang telah kau lihat? "tanyanya sesudah 3 hari para tamu pulang. Saya mengambil Al-quran dan menunjukkan padanya tulisan-tulisan tentang Yesus dalam surah Maryam. Kemudian saya menunjukkan padanya dalam Alkitabku kisah tentang kebangkitan Lazarus dalam Johanes 11 : 43 - 44."Sekarang, apakah kakak percaya bahwa Yesus dapat membangkitkan orang mati?". Dikatakan disini bahwa Ia memanggil Lazarus : "Keluarlah! dan iapun keluar". Dengan perlahan ia menjawab:"Ya,Saya percaya mujizat ini dari nabi Isa anak Maryam. Istriku memperoleh kembali kehidupannya untuk yang kedua kalinya" Kelihatannya ia cukup senang dan menerima apa yang kujelaskan padanya. Pada diri Anis justru terjadi perubahan yang sangat besar. Bagiku ia selalu merupakan seorang kakak yang sangat saling mengasihi dengan saya, tapi kini dalam dirinya terlihat pancaran sukacita dan damai. Saya mendengarkan dia berceritra pada Mauvi dan istrinya segala seuatu tentang visinya dengan Yesus dan saya perhatikan bahwa mereka mendengarkannya dengan penuh perhatian. Namun sesudah itu mereka mulai melirik padaku dengan perasaan tidak senang. "Ceritakanlah lebih banyak lagi tentang Yesus". bisiknya pada salah satu kesempatan singkat waktu kami sempat sendirian saja.

Jadi saya memberikan padanya sebuah kitab perjanjian baru kecil dan ia berjanji akan membacanya walaupun ia merasa bahwa ia memerlukan seseorang membantunya agar dapat mengerti. Ia memulai dengan Injil matius dan saya jelaskan bagaimana Yesus lahir demikian pula asal usulnya. "Teruslah berdoa untukku. Saya akan tetap setia terhadap apa yang telah kusaksikan sehingga saya dapat mengikut Dia yang telah memberi hidup padaku",katanya, "Saya sudah menikah, karena itu saya membutuhkan lebih banyak dukungan doa". Mataku penuh dengan airmata. Saya dapat memahami posisinya dengan sebaik-baiknya. Dengan semua kejadian ini, saya telah menempatkan "sunrise" dibelakang pikiranku, tapi tiba-tiba saya menyadari bahwa saya harus kembali. Yang sebenar-benarnya, saya begitu ingin pergi dan menceritakan kepada orang lain tentang mujizat-mujizat ini.

Ketika saya berangkat dengan bus kembali ke Lahore. Anis meremas-remas tanganku dan berkata,"Pintu rumahku terbuka untukmu. Kapan saja engkau mau, kau dapat kembali. Bahkan bila keluarga-keluarga lainnya tidak sudi lagi melihatmu, saya tetap melihatmu."

Begitu bus bergerak keluar dari stasiun Gujarat dimuati penumpang baik dari pedalaman maupun dari kota, maka saya duduk merenungkan jalannya peristiwaperistiwa yang terjadi selama kunjunganku, sekarang makin menghilang seolah-olah mimpi bahagia dibelakangku. Satu hal yang harus kugaris-bawahi - saya tetap mencintai keluarga-keluarga itu dengan dunia mereka, tapi saya tidak dapat lagi hidup didalamnya. Saya adalah seorang jemaah, bukan pada perjalanan menuju ke Mekah, tapi pada satu perjalanan yang benar-benar langsung menuju kepada Allah melalui Yesus. "Sunrise" telah merupakan bagian dari perjalanan jemaahku.
Sumber: Book THE TORN VEIL

Catatan:
Gulshan Fatima, dia dulu lumpuh tidak dapat berjalan, tetapi ketika dia berjumpa dengan Isa (Yesus), membuat kesembuhan dan dapat berjalan, pesan Yesus kepadanya bahwa dia harus menjadi saksi. Bahwa Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup. Keluarga tidak setuju kalau dia menceritakan nama Isa kepada orang lain. Pertolongan  Tuhan tidak pernah terlambat, cara kerja Tuhan yang ajaib di dalam hidupnya, biarpun proses dan harga yang harus dibayar, tetapi hal tersebut tidak membuat imannya kepada Yesus berubah. Dia tetap melangkah bersama Tuhan didalam hidupnya.

Bukunya yang berjudul The Torn Veil, salah satu buku yang memberkati banyak orang yang tidak percaya di timur tengah dan juga seluruh dunia, dari buku ini menceritakan perjalan hidupnya dari kecil dengan keluarga dan dimana ketika dia mencari kesembuhan, sampai berjumpa dengan Isa, harus pergi meninggalkan keluarga, sampai menjadi penginjil. Bagi saudara yang belum memiliki bukunya, ada dapat download secara gratis, buku ini format pdf 108 hal terjemahan bahasa indonesia .. Download. Biarlah dari cerita ini iman kita kepada Isa dan hidup takut akan Tuhan ada setiap kita. Amin

24 komentar:

  1. Yesus Kristus adalah perwujudan sebagai manusia dari Bapa, Tuhan Yang Maha Kuasa , Maha Mulia , Maha Kudus , Dia adalah Roh Yang Maha Kudus , Dia adalah Tuhan yang disembah oleh Ibrahim , Ishak dan Yakub. Dialah satu-2nya Tuhan dan Juru Selamat. Kepastian-Keselamatan dan Jalan masuk menuju kerajaan sorga satu-2nya hanyalah Tuhan Yesus Kristus .. Diluar Tuhan Yesus Kristus pasti menuju neraka kebinasaan kekal . Pilihan kita sekarang menentukan nasib roh kita nanti setelah kematian tubuh dan jiwa kita nantinya .. Jangan keraskan hatimu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dongeng majalah bobo,...anda tahu siapa nabi isa,...dia adalah keturunan nabi Ibrahim,dari nabi ishaq,...so cerita anda ini 100%ngawur masa orang yang sudah wafat ko menyembah keturunan yang sudah kelewat berabad2,..cerita kitab apa itu,.ini orang sadar apa sedang on,..waduuh injilnya pelajari dengan baik om,..makanya islam melarang minum alcohol karena efeknya bahaya,bisa ngarang cerita yang nyleneh

      Hapus
    2. AL-kitab lah kitab yang lebih dulu ada bukan Al-quran..jadi yg bener2 ngelarang minum alkohol adlh TUHAN Yesus bukan Al-quran..makanya biasain lihat kesalahan diri sendiriii..jgn sombong...

      Hapus
    3. waduuuuh...ni achmad , kalu cuma baca Alkitab ga ngerti ga usah ngerocos, yang Alkitab sdh bhs Indonesia aja ga ngerti, apalagi dia baca yang bhs arabnya lebih buta huruf, sbab Tuhanya tidak maha mengetahui wong taunya bahasa arab.

      Hapus
    4. @ahmad & Setya
      MENGAPA MUSLIM SERING TIDAK MAU/ BISA PERCAYA MUJIZAT atau KESAKSIAN ?
      1. Sebab mereka tidak pernah mendengar nabi dan awloh mereka membuat mujizat, apalagi mengalaminya dalam kehidupan mereka ! TIDAK PERNAH !
      Karena memang awloh swt & nabinya TIDAK MAMPU, bisanya cuma BUAL n DUSTA, menyontek dari Alkitab, tapi masih banyak juga kesalahan2 nya
      Ayat2 yg Setya kutip dr alquran , itulah tentang kemampuan TUHAN bani Israel ( sbgmn tertulis didlm Qs 10: 90 , BUKAN awloh swt )

      2.Karena nabi mereka TIDAK MAMPU membuat mujizat , maka mereka sering mengarang / merekayasa kisah perbuatan mujizat nabi mereka, bahkan merampok kisah2 mujizat-2 Yesus dari Alkitab , lalu di claim mereka sebagai mujizat nabi mereka.
      Oleh karena itulah maka mereka berpikir/ menganggap, bahwa orang Kristen juga merekayasa mujizat2/ kesaksian2 tsb sebagaimana / SEPERTI YANG MEREKA BIASA DAN SELALU LAKUKAN

      Hapus
    5. @ ahmad, setya, & gadis ( muka) tebal,
      APA SYARAT MUSLIM SPY SELAMAT MASUK SURGA ?

      1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya : sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji dll
      ( Ingat : TIDAK ADA SEORANGPUN manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS 19: 19 & IYoh 3:3,5 ; Kis 4:30 ; I Pet 2:22 ; II Kor 5:21 ; Ibr 4: 15 )
      2. Harus mati syahid , baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan ( Inilah DUSTA BESAR yang hanya dipercayai orang2 yg bodoh )
      3. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah setahun , 2 th atau 10 th , atau lebih , tidak ada yang tahu , sesuai Qs 19: 71 ( Sekali masuk neraka, mana bisa keluar lagi ? )
      4. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
      -Wah , berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
      -Wah , berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
      - Wah , berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
      5. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan RAHMAT DAN KARUNIA dari Nya, tapi WALAHUALAM”
      KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP

      BACA QS 19 :21 BAHWA YG TELAH DIPUTUSKAN ALLAH MENJADI TANDA DAN RAKHMAT NYA BAGI MANUSIA , ADALAH ISA ALMASIH ! BUKAN MUHAMAD !!

      TIDAK ADA KEPASTIAN KESELAMATAN BAGI MUHAMAD, AMAL IBADAH PUN TIDAK MENJAMIN
      APALAGI BAGI PENGIKUTNYA

      YANG TERPENTING adalah BAGAIMANA CARA agar AMAL DITERIMA, DAN DOSA DIAMPUNI, KARENA AMAL SAJA TIDAK MENJAMIN MASUK SURGA
      INGATLAH :
      1. SIAPA yang telah diputuskan ALLAH menjadi TANDA dan RAKHMAT dari ALLAH bagi manusia , menurut Qs 19 : 21 ??
      2. Qs 4: 159 , SIAPA yang akan menjadi saksi mu pada hari Kiamat ??
      3. Qs 43: 61 SIAPA yang BENAR2 MENGETAHUI tentang hari Kiamat, SELAIN ALLAH ??
      4. Qs 3:55 SIAPA yang setelah kematianNya diangkat ALLAH ke sisiNya ??
      5. Ayat2 Alkitab yang wajib dipercayai oleh muslim : Yoh 3: 16, 18 & 36 ; Yoh 14: 6 ; Mar 16: 16 ; Kis 4:12 ; Rom 8:1-2 ; Rom 10: 9-10 ; Wah 21:27
      6. Siapakah Tuhan Semesta Alam yg se-benar2-nya ( Qs 10 90 ) ?



      APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM ( ALLAH ) PASTI MASUK SURGA ?

      1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
      2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
      SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
      3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan ROHNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
      4. Sebab anak2 ELOHIM sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 ; Rom 10 : 9-10 dan Kis Ras 4 : 12 dll. )





      bersambung

      Hapus
    6. @ ahmad, setya, & gadis ( muka) tebal,
      samb.
      5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YHESUA HAMASHIA, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


      SIAPAKAH ANAK-2 ELOHIM ( ALLAH ) ?
      1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ELOHIM = ELOHIM (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESHUA HAMASHIA
      2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ELOHIM = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
      3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
      4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
      5.Mereka yang beriman didalam YESHUA HAMASHIA dan telah dibaptis dalam nama KRISTUS ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
      6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ELOHIM, memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
      7.Mereka yang percaya, bahwa YESHUA adalah HAMASHIA= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
      8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
      9.Anak-2 ELOHIM, pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YESHUA).
      Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ELOHIM, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YESHUA.
      Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


      SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
      1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

      2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESHUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
      Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71

      3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel


      Hapus
  2. saya sangat diberkati dengan ceritra fatima saat sedang membaca kesaksian ini saya ingat anak saya akan ikut umptn besok pagi. tlg teman teman yang baca komentar saya ini doakan anak saya supaya lulus umptn sesuai dengan jurusan yang diinginkan. GBu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sholat malam jangan lupa tahajud dan sholat hajat,..jangan lupa juga doa dan solawat,waktu fajr sholat subuh berjamaah,..saya ikut mendoakan juga semoga alloh memberi taufiq serta hidayah amiin

      Hapus
    2. Hei ahmad ...maksud loh solat buang hajat? Gitu? Welehweleh ....

      Hapus
  3. SUNGGUH BESAR NIKMAT ALLAH YANG MAHA KUASA.
    Berikut saya berikan salah satu bukti tentang kebenaran Islam yang perlu anda ketahui. dan masih banyak lagi tentang kebenaran islam yang lainnya.

    Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi
    Maha Penyayang
    AL QURAN SURAT AR-RAHMAN Ayat 1-30
    1 (Tuhan) Yang Maha Pemurah,
    2 Yang telah mengajarkan al-Qur'an.
    3 Dia menciptakan manusia,
    4 Mengajarnya pandai berbicara.
    5 Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan.
    6 Dan tumbuh- tumbuhan dan pohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya.
    7 Dan Allah telah meninggikan langit dan Dia meletakkan neraca (keadilan).
    8 Supaya kamu jangan melampaui batas tentang neraca itu.
    9 Dan tegakkanlah timbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi neraca itu.
    10 Dan Allah telah meratakan bumi untuk makhluk-(Nya).
    11 di bumi itu ada buah- buahan dan pohon kurma yang mempunyai kelopak mayang.
    12 Dan biji-bijian yang berkulit dan bunga-bunga yang harum baunya.
    13 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
    14 Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar,
    15 dan Dia menciptakan jin dari nyala api.
    16 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
    17 Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya. 18 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu
    dustakan?
    19 Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu,
    20 antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing.
    21 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

    SAMPAI DISINI DULU YANG MEMBACA LALU KLIK TAUTAN BERIKUT DAN LIHATLAH KEBENARAN ISLAM ITU. http://m.youtube.com/watch?gl=ID&hl=id&client=mv-google&v=BWmnBjJ2IUc

    http://m.youtube.com/watch?client=mv-google&gl=ID&hl=id&rl=yes&feature=related&v=CF7FnYeeOXM
    LIHAT VIDEONYA LALU LANJUTKAN MEMBACA.


    22 Dari keduanya keluar mutiara dan marjan.
    23 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
    24 Dan kepunyaan-Nya lah bahtera-bahtera yang tinggi layarnya di lautan laksana gunung-gunung.
    25 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
    26 Semua yang ada di bumi itu akan binasa.
    27 Dan tetap kekal Wajah Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.
    28 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
    29 Semua yang ada di langit dan di bumi selalu meminta kepada-Nya. Setiap waktu Dia dalam kesibukan.
    30 Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

    BalasHapus
  4. ARTIKELNYA LOL,...TAMBAHIN CERITANYA YANG NGAWUR LAGI,...BIAR JADI DOMBRET SEKALIAN,..SEMAKIN PROPAGANDANYA HEBAT SEMAKIN BIKIN ORANG JADI MINGGAT DARI AJARAN KAMU,...WADUUH NYLEWENGNYA DAH PARAH NIIH,..KURANG2 KARANGAN AMPE NABI YANG KAMU BENCI DI JADIKAN PROMOSI,..HAHAHAA JAMN MODRN BROO,NIH DAH ABAD GLOBALISASI ORANG DAH PADA BISA MIKIR JERNIH MANA YANG HAQ DAN YANG BATHIL,..YANG BATHIL PASTI AKAN HANCUR,..perang salib yang terahir,.tampa senjata,.setiap teriakan ALLOHU AKBAR,..tembok gereja akan hancur indikasi ini dah ada bukti lihat di belanda ratusan gereja sudah jadi masjid,..so kamu harus mengikuti juga,sebelum malikat pencabut nyawa menghampirimu,nanti kalau kamu masih tetap pada keyakinanmu pasti kamu akan menyesal selamanya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ahmad termasuk orang-orang farisi, yang berdoa harus di lihat orang, ya Tuhan Yesus ampunialah dia karena dia tidak tau.......apa yang mereka perbuat.

      Hapus
  5. @ahmad yg terkasih,sampai kapan hatimu keras?,sehingga cerita yg benarpun kamu tdk percaya, cerita ini sdh dibukukan dan orangnya ada...tapi nga apa2lah jangankan anda, saat yesus melakukan mujizat pada 2000th yg lalupun umat yahudi yg keras hatinya tetap tidak mau percaya..saya hanya bs berdoa semoga Allah melembutkn hatimu utk bs mengenal Isa dgn segala mujisatnya..

    BalasHapus
  6. @setia..kebenaran yg mana yg anda maksudkan??balaslah jk diserang?bencilah jk tdk seiman, dan bunuhlah mereka??berpoligamilah kamu?atau..
    ayat yg lain mengatakan alqran menyempurnakan ajaran sebelumnya..tapi mengapa ajaran kasih menjadi jihad?monogami menjadi poligami? apakah ini yg dinamakan kebenaran islam??
    sejarah juga berubah..yesus disalib dlm injil menjadi tdk disalib dlm alqran?yesus lahir dikandang menjadi dibawah pohon?yg dikorbankan oleh abraham adlh ishak menjadi ismaeil??apakah ini kebenaran islam??bukankah ini pemutarbalikan ajaran dan sejarah??...so hati2 bro berkomentar disini karena kami semua sdh paham,,,jika anda menanggapi tulisan ini pasti jawaban anda alkitab sdh dirobahkan??ya..itulah jawaban seorg yg sdh tersudut...segeralah bertobat saudaraku,krn hanya satu kebenaran yaitu didlm Isa/yesus

    BalasHapus
  7. @ achmad s.
    Buktikan dan cari kebenarannya, kaLau peru ke negara dan rumah sakit tempat kejadian tsb, apakah benar kematiannya secara medis dan saksi2 benar adanya .... Di indonesiapuna anyak kesaksan semacam ini ... Buktikan ... Yesua sangat mengasihi anda

    BalasHapus
  8. Bagi yang percaya cerita itu puji Tuhan . kalau ada yang ragu ,ngapain pusing ,coba minta bukti dan bilang , Hi engkau pencipta langit dan bumi dan segalahnya. kalau kau Yesus Benar Tuhan tunjuk kan padaku . kita hidup cuma sekali . selagi hidup carilah jalan kesurga dan pasti akan di dapatkan.....

    BalasHapus
  9. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya, tidak perlu lagi syiar untuk penganut Islam karena agama ini sudah mengenal Yesus melalui Alquran sekalipun sebagai Nabi. Cukup logika diatas segala pengetahuan akan mengerti tentang apa yang diberitakan kecuali kalau telah gagal untuk memahami, Tuhan sangat baik Dia datang ditunjukkan Dirinya, supaya Dia tidak menyesal akan kedatanganNya untuk menghukum, terimakasih Yesus Amin.

      Hapus
  10. Yesus...... "BUKAN TUHAN DAN AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YANG MEMANGGIL DIA TUHAN........."

    Bilangan 23
    19. Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?

    Markus 12
    29. Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

    Matius 7 : 21 - 23 :
    21). "Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu : Tuhan, Tuhan.! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga,
    melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang ada di sorga".

    22). "Pada hari terakhir banyak orang akan akan berseru kepadaKu : Tuhan Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga.?"

    23). "Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata : "Aku tidak pernah mengenal kamu.! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan".

    19:16 Ada seorang datang kepada Yesus dan berkata: "Guru yang baik, perbuatan apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal ? "

    19:17 Jawab Yesus: "Mengapa engkau memanggil-Ku Guru yang baik, hanya satu yang baik, yaitu Tuhan. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah-Nya.

    kECUALI gOLONGAN pENDUSTA aGAMA DAN oRANG yANG tIDAK bER iMAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Gadis Muka Tebal
      Bacalah dgn teliti Mat 7: 21 dan ayat lain serupa yg lebih jelas maksud nya , yaitu di Luk 6:46
      Maksud Tuhan Yesus : Jangan CUMA me-manggil2 Dia Tuhan, tetapi TIDAK MELAKUKAN PERINTAH2 NYA .
      Jadi yang Tuhan mau, dan yang terpenting adalah MELAKUKAN KEHENDAKNYA !

      Sama dgn ayat yg kamu kutip diatas ( tapi TANPA mengerti ) dr Mar 19: 17 ( kata2 terakhir ) yaitu : " turutilah SEGALA PERINTAHNYA "

      Hapus
  11. Saudaraku kristen yg baik.. Jgnlah kita sll berdebat bikin cape aja...mendingan kita kopas dan tonton link youtube dibawah ini...semoga Tuhan memberikan Kasih-Nya...aaamiiiin
    https://youtu.be/2rV4wm1ETJM

    BalasHapus
  12. -Kebohongan Total Al Kitab-

    AYAT-AYAT ILLAHI :

    Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
    1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
    2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
    3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
    4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
    5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

    Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
    1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
    2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

    Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
    Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

    Tidak ada dosa waris dan Penebusan dosa
    Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakekatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18:20, Ulangan 24:16, Matius 16:27, Yeremia 31:29-30, II Tawarikh 25:4).

    Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus
    Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

    Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

    Ayat-ayat yang dimaksud adalah :
    1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
    2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
    3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
    4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
    5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
    6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
    7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
    8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
    9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur’ dan ‘al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.
    10. Dan lain-lain

    BalasHapus
  13. -Kebohongan Total Al Kitab-

    AYAT-AYAT ILLAHI :

    Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
    1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
    2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
    3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
    4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
    5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

    Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
    1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
    2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

    Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
    Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

    Tidak ada dosa waris dan Penebusan dosa
    Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakekatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18:20, Ulangan 24:16, Matius 16:27, Yeremia 31:29-30, II Tawarikh 25:4).

    Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus
    Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

    Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

    Ayat-ayat yang dimaksud adalah :
    1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
    2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
    3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
    4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
    5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
    6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
    7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
    8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
    9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur’ dan ‘al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.
    10. Dan lain-lain

    BalasHapus