Sabtu, 09 Juni 2012

Pesan dan Simbol 666 Dalam Manga Naruto


Sekilas tentang manga Naruto

Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007.


Tentang Masashi Kishimoto, pencipta manga Naruto
 Masashi Kishimoto (岸本斉史 — Kishimoto Masashi; lahir di Prefektur Okayama, Jepang, 8 November 1974; umur 36 tahun) adalah seorang mangaka Jepang. Masashi Kishimoto mulai mengembangkan bakatnya akan menggambar semenjak usia SD. Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya, Naruto sukses besar baik di Jepang sendiri ataupun di negara-negara lain. Pada tahun 1999 Naruto pertama kali dipublikasikan di Shounen jump membuat Kishimoto menerima penghargaan hop step. Saudara kembar Masashi Kishimoto, Seishi Kishimoto juga merupakan seniman manga dengan karyanya yang terkenal 666 Satan.
                                                Komik Satan 666 Seishi Kishimoto

Mangaka ini memang genius dengan meyelitkan pengaruh agama dan budaya sesuatu masyarakat di dalam komiknya itulah gaya pemikirannya, ketika melihat movie naruto, saya merasa ada hubungan antara karakter dalam manga ini dengan karakter dalam agama Shinto dan secret societies.

AKATSUKI

 Anggota AKATSUKI

Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.

Tujuan Akatsuki
Tujuan Akatsuki ialah penguasaan dunia dengan kekuatan mutlak. Mula-mula mereka akan mengumpulkan ke-9 biju, lalu membangkitkan biju berekor 10. Lalu dengan kekuatan besar, mereka akan membangun desa mereka sendiri dan mengobarkan perang ke seluruh negara. Mereka akan membangun sebuah desa yang sanggup menerima tugas apapun termasuk pembunuhan, penyerangan, penculikan, perang, dan tugas kotor lainnya.

Pelindung Kepala
Pelindung kepala yang dipakai anggota Akatsuki sedikit berbeda, dimana ada bekas goresan melintang di simbol desa mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak lagi terikat dan terbebas dari desa asal mereka. Menunjukkan bahwa mereka memilih jalan untuk menjadi kafir. Sebagai contoh, Uchiha Itachi dari Leaf Village memakai simbol di dahinya dengan goresan vertikal yang menggores simbol tersebut.


 Pelindung kepala Uchiha Itachi

TOBI
Tobi menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi rekan Deidara. Tobi merupakan Madara Uchiha, salah satu pendiri Konoha. TOBI atau UCHIHA MADARA (nama sebenarnya) adalah pengasas sebuah klan yang bernama UCHIHA dan juga menumbuhkan organisasi AKATSUKI ini, seorang ninja yang telah hidup dari zaman dahulu dan dikatakan memiliki kehidupan kekal abadi. Dia juga buta pada mata kirinya dan DALANG di balik semua keburukan dengan memanipulasikan fikiran,pembohongan serta fitnahnya amat luar biasa dan orang yang membuka peperangan dunia ninja yang baru.

Tobi atau Madara Uchiha

 Lagi-lagi, tokoh dalam manga Naruto ini mewakili sifat dari Antikristus sendiri.

Tobi memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya saja yang terlihat, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.

Jurus khas Uchiha: SHARINGAN
Sharingan
Klan Uchiha diketahui memiliki kemampuan memanipulasi Jurus Mata/Doujutsu dan jurus Sharingan yang dikuasai klan Uchiha adalah salah satu dari tiga jurus mata terhebat (dua jurus lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan). Menurut Madara Uchiha, kemampuan mata Sharingan sebenarnya diturunkan dari Rikudo Sennin yang memiliki mata Rinnegan.

Magekyo Sharingan
Terdapat jurus mata yang melebihi Sharingan yaitu Magekyo Sharingan, yang dapat dibangkitkan oleh beberapa orang dalam Uchiha termasuk Sasuke, Itachi, Madara, dan Izuna. Syarat untuk membangkitkan Magekyo Sharingan adalah pengguna Sharingan harus membunuh teman terbaiknya untuk menguasai jurus itu.

Fuumetsu Magekyo Sharingan
Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi magekyo sharingan, dan hanya madara yang menguasai kemampuan itu. tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya magekyo, syaratnya adalah mengambil mata keluarga (adik atau kaka) dan mencangkokannya ke dalam mata sendiri.

Fuumetsu Magekyo Sharingan memiliki kemiripan dengan mitos Horus, dewa MATAHARI, Mesir kuno:

Quote : Horus adalah salah satu Dewa kosmogoni dari Heliopolis (tempat kelahiran para Dewa) dalam penciptaan mitos dan legenda. Tuhan Horus, dipandang sebagai Tuhan Langit dan Matahari. Ayahnya bernama Osiris dan ibunya Isis, serta memiliki kakak bernama Seth. Legenda mengatakan bahwa Seth cemburu membunuh Osiris, ayah dari Horus dan Seth. Ketika Horus dibesarkan, ia bersumpah untuk membalas kematian ayahnya. Horus dan Seth melakukan beberapa kontes untuk menentukan siapa yang akan menduduki tahta Osiris. Dalam pertarungan, Horus terluka di mata kanannya. Tetapi Horus dapat membunuh Seth dan menduduki tahta Osiris.
Dan inilah yang dinamakan mata Sharingan


Sharingan

Bentuk dari mata Sharingan yang sebenarnya adalah desain mata simbol 666 dengan pola melingkar.


Sebagai contoh Itachi Magekyo Sharingan
Mata Sharingan = Mata 666

Dan inilah mata Rinnegan, yang dikatakan Madara sebagai asal dari mata Sharingan Rikudo Sennin.
    Mata Rinnegan = Lucifer Mata Satu

Mangekyo Sharingan yang berbeda yaitu Mangekyo Sharingan milik Uchiha Sasuke, tetapi bermakna sama.

Sasuke Mangekyo Sharingan

AMATERASU
Amaterasu adalah tingkat tertinggi teknik Api, Api hitam Amaterasu, dikatakan api dari neraka yang panas seperti matahari, terbakar pada fokus yang diinginkan pengguna.

 Sasuke Amaterasu


 Quote : Amaterasu pada agama Shinto:
Amaterasu disebutkan dalam Kojiki sebagai dewi matahari yang dilahirkan dari Izanagi, yang juga ditemani oleh saudaranya, Susanoo, penguasa badai. Dalam Kojiki, Amaterasu dijabarkan sebagai dewi yang darinya seluruh cahaya berasal, dan juga sering diartikan sebagai dewi matahari karena kehangatannya dan kepeduliannya kepada meraka yang memujanya.

Amaterasu dewi Matahari dalam Shinto


Patung diatas adalah patung Amaterasu (dewi MATAHARI) yang terletak di Kuil Ise, Semenanjung Ise Peninsula di bagian barat Honshu. Kuil Ise disebutkan sebagai kediaman dari Amaterasu dan kediaman cerminnya. Kuil ini tertutup untuk umum. Sampai saat ini, keluarga Kerajaan Jepang menyatakan keturunan dari Amaterasu, dan kaisar secara resmi dianggap sebagai dewa.

PAIN


Pein/Nagato
Pain atau nama sebanarnya Nagato adalah ketua Akatsuki, mempunyai Mata DEWA (rinnegan) dalam agama buddha dan mesir, mampu menghidupkan orang yang telah mati dan mencipta sesuatu mengikut kehendaknya.

Pain digambarkan memiliki pengetahuan sejarah masa lalu berbagai macam desa, dan juga yang mendasari kondisi polotik dan ekonomi pada kebanyakan negara.

Dari kalimat Pain, anda bisa mendapatkan informasi bahwa Pain sebenarnya adalah manusia yang didewakan oleh Amegakure. Amegakure menganggap Pain adalah Dewa Pelindung. Hal yang sama dengan sosok Firaun di Mesir.

 Pain sebagai Tuhan



“Sensei. You’re still just a person…
I don’t expect you to understand what I’m telling You.
As a God, what I say, what I think, becomes the Law of a God”

Artinya:

Guru. Kamu masih seorang manusia…
Saya tidak berharap Anda untuk memahami apa yang saya katakan kepada Anda.
Sebagai Tuhan, apa yang saya katakan, apa yang saya pikirkan, menjadi Firman Tuhan/Hukum Allah

Memerintahkan langit untuk menurunkan hujan lalu turunlah hujan
Pain menghentikan hujan di Amegakure

The Eye of the Moon Plan
The Eye of the Moon Plan (月の眼計画, Tsuki no Me Keikaku) adalah rencana utama Madara Uchiha untuk menguasai dunia.
     Madara Moon Eye Plan

Quote : Tsukuyomi (dewa BULAN) dalam Shinto
Tsukuyomi (ツクヨミ?, Juga dikenal sebagai Tsukuyomi-no-Kami), adalah dewa bulan dalam Shinto dan mitologi Jepang. Nama Tsukuyomi-no-Mikoto adalah kombinasi dari kata Jepang untuk “bulan” (tsuki) dan “untuk membaca, untuk menghitung” (yomu). Interpretasi lain adalah bahwa namanya adalah kombinasi dari “malam terang bulan” (Tsukiyo) dan arti kata kerja “untuk melihat” (Miru).

Setelah mendaki tangga langit, Tsukuyomi-no-Mikoto tinggal di langit, juga dikenal sebagai Takamagahara, dengan adiknya Omikami Amaterasu, dewi MATAHARI.
Mari saya tunjukan lagi unsur-unsur illuminati. Jika anda menganggap ini hanya kebetulan, coba perhatikan dialog yang dikatakan oleh MADARA dalam ‘MOON EYES PLAN’

Quote:“to have everything become one with me”
- untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku

“I mean to achieve a complete form, in which all is united”
- Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)

“I will cast my illusion upon all humans living upon the earth’s surface.”
- Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi”

“controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world”
- Mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut

“It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united.”
- Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu
Apakah sudah jelas bagi anda pesan yang dimaksudkan Madara oleh Masashi Kishimoto dalam kehidupan DUNIA nyata kita? Ya, ini agak sama dengan tujuan illuminati dimana ingin membentuk Dunia Baru “New World Order”. Cita-cita UTAMA Organisasi AKATSUKI juga adalah menguasai dunia dan menciptakan sebuah dunia baru yang dipanggil keamanan, “One World United”.

JUUBI (Ten-tailed DEMON)
Monster berekor sepuluh (十 尾, Jūbi) adalah Setan purba (ada sejak permulaan) pada manga Naruto. Semua ke-sembilan ekor monster hanyalah bagian dari chakra Monster berekor sepuluh. Tujuan utama Madara Uchiha, Moon Eye Plan, adalah untuk menangkap dan menggabungkan semua ke-sembilan ekor monster kembali ke Monster berekor sepuluh, dan menjadi jin-chūriki (wadah/tempat Jin) untuk melemparkan refleksi Sharingan di bulan, genjutsu ini dikenal sebagai Tsukuyomi tak terbatas yang akan menempatkan seluruh dunia di bawah kekuasaannya.
Ini adalah DEMON BERMATA SATU yang ingin dibangkitkan oleh Madara Uchiha.

Juubi, ten tailed demon

Perhatikan matanya Demon ini

 Bentuk Mata Juubi

Setiap lingkaran memiliki angka 6 berulang sebanyak 3 kali, 666.

Dan lihatlah topeng terbaru Madara
Topeng terbaru Madara Uchiha

KARAKTER AKATSUKI LAINNYA
Orochimaru

 Orochimaru

Orochimaru adalah mantan anggota Akatsuki yang bertubuh seperti ular. Sasuke cursed seal berasal dari Orochimaru.
 Sasuke Cursed Seal juga 666

 Sasori, Puppet Master
Sasori, puppet Master
Sasori (サソリ?), juga dikenal sebagai Sasori si pasir merah (赤砂のサソリ Akasuna no Sasori?), adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Sunagakure. Setelah kematian kedua orangtuanya, Sasori dibesarkan oleh neneknya, Chiyo, yang mengajarnya segala sesuatu tentang boneka. Setelah teruji mahir dengan kemampuannya, Sasori menggunakan pengetahuan barunya itu untuk mengubah tubuh kedua orangtuanya menjadi boneka dengan usaha agar bisa dicintai. Karena mereka hanyalah boneka tanpa emosi, karya ini menjadi gagal, dan ia meninggalkan Sunagakure selama dua puluh tahun sampai ia diperkenalkan.

Tubuh boneka Sasori membuat ia dapat mengontrol ratusan boneka dalam sekali melalui mekanisme pada dadanya yang dapat menghasilkan banyak benang chakra.

Master dalam pengendalian boneka manusia, sosok Sasori mengingatkan kita akan salah satu keahlian illuminati dalam industri hiburan.

                                                              Lady Gaga

 Boneka illuminati


Kami tidak bermaksud mendiskriminasikan para pecinta Naruto, Kami cuma hanya ingin berbagi teori konspirasi ini.

Mohon dibaca secara bijaksana.

Catatan Admin :
Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


33 komentar:

  1. Apakah org yg membaca komik ini juga disebut anti kristus ? Bagaimana dengan org2 yg membaca nya krna tertarik dengan kisah perjuangan hidup, persahabatan, Dan cinta terhadap sesama serta orang tua ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Anonim,
      Saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan iman saya yang tidak ada setitik debupun. Mohon maaf sebelumnya apabila kurang berkenan. Orang yg membaca komik tsb tdk dpt disebut sebgai antikristus, namun setan dapat memasukkan segala yang jahat tetapi bersifat baik melalui komik, majalah, film, dsb . Semakin lama dan akhirnya kita terperangkap. Terima kasih. Jbu

      Hapus
  2. bagus juga wacananya

    BalasHapus
  3. antikristus tidak harus ditandai dgn angka 666 tersebut,bisa jadi 666 macam perbuatan manusia yang tergolong antikristus,seperti kita tahu Kristus adalah Raja Damai.

    BalasHapus
  4. ah karena di sama" in aja

    BalasHapus
  5. Lagi-lagi Teori konsfirasi.
    Tapi hebat juga ya tu pencipta naruto..

    BalasHapus
  6. asalkan tak fanatik dgn film ini, saya rasa ngga masalah.. bijak2lah mencernah setiap film yg ada karna kebanyakan juga film skrg ada unsur2 penyesatan. tetap berdoa! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shalom saudara, kita harus berada apayang dikatakan dan pandangan Alkitab bukan dengan "apayang saya rasa". Alkitab berkata Terang dan Gelap tidak dapat bersatu. Bagaimana hubungan Bait Allah (Tubuh kita) dengan berhala? bagaimana hubungan Anak Allah dengan belial?. Kalau boleh sharing, hamba-hamba Tuhan diluar sana tidak ada yang menonton sesuatu yang berbau satanisme. Inilah penyesatan setan, setan menghalalkan segala cara apapun untuk menyesatkan manusia dan dia berusaha semaksimal mungkin manusia tertangkap dalam jeratnya tetapi membuat manusia yang disesatkannya pun tidak sadar/tidak merasa. Oleh karena itu kita harus hidup dalam Firman-Nya dan pegang pada apayang di ajarkan Yesus Kristus, bukan "apayang saya rasa". Kiranya menjadi berkat, Tuhan Yesus Memberkati!

      Hapus
  7. Dear Admin: mohon penjelasan dong dari semua pertanyaan yang sudah masuk biar semua jelas dan tidak ada salah paham.
    apakah dengan teori konspirasi yang admin sampaikan diatas berarti kita anak2 Tuhan dilarang membaca komik Naruto?
    jika pain,uchiha dilambangkan dengan kekuatan lucifer? jadi naruto dilambangkan dengan kekuatan siapa?
    jadi menurutq tidak semua yang lw bilang itu benar...
    kita suka membaca komik naruto bukan krn suka kekuatan jahat tp karena suka dengan petualangan kehidupan naruto.g salah kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shalom Saudara kekasih...
      Kalau anda ingin lebih jelas, bisa bertanya kepada hamba-hamba Tuhan, didalam Kekristenan kita ini adalah Warga Kerajaan Allah, kita juga murid Yesus Kristus sendiri... Firman Tuhan katakan Terang dan gelap tidak dapat bersatu. Renungkan... bagaimana mungkin kita ini berada dipihak Yesus Kristus yang adalah Terang, tetapi kita masih suka berhubungan dengan hal-hal atau sesuatu yang berbau satanisme atau kegelapan? Oleh karena itu Alkitab katakan: Terang dan gelap tidak dapat bersatu... Bagaimanakah hubungan Bait Allah (Yaitu tubuh kita, Roh Allah yang tinggal didalam kita) dengan berhala? Bagaimanakah hubungan Anak Allah dengan belial? Sekarang saya tanyakan kepada saudara, mengapa hamba-hamba Tuhan tidak ada yang pernah menonton film-film berbau satanisme? Karena mereka mengerti apayang dikatakan Firman Tuhan, Amin?

      Setan menghalalkan segala cara untuk menyesatkan manusia (melewati musik, tontonan, permainan, hiburan, media elektronik, dsb) dan iblis itu licik, dia merencanakan, menghalalkan dan berusaha bagaimana caranya manusia tersesatkan tetapi manusia yang disesatkan itu juga tidak sadar/tidak mengerti/tidak tahu bahwa dia disesatkan... sampai disini mengerti saudara? Karena itulah, Kita jangan menilai sesuatu dengan "apayang kita pikirkan/menurut kita" tetapi nilailah sesuatu dengan "Firman Tuhan", "Ini sesuai Firman Tuhan atau tidak?".

      Saya tidak mengatakan bahwa orang kristen/orang percaya tidak boleh menonton film atau bermain games dsb. Tetapi yang ingin saya ingatkan kepada setiap saudara... 85% Dunia hiburan (tontonan (cartoon, anime), musik, permainan/games, dll) Ada mengandung unsur satanisme. Darimana? Coba kalau saudara perhatikan dan saudara mencari, sangat mudah diketahui, pasti ada saja didalam sana ada saja lambang-lambang iluminati, lambang satanisme (mata satu, 666, piramida diatasnya ada mata, berbau okultisme (seperti sihir, mantera, dll) atau kekuatan gaib) Pasti ada dibagian-bagian tertentu. Tetapi iblis sangat licik dia menghalalkan segala cara, bagaimana caranya menyesatkan manusia memasukkan simbol-simbol, pesan-pesan fremason, illuminati, satanisme kedalam dunia hiburan tetapi manusia tidak sadar. Mengerti saudaraku? Saya ulangi, setan bertindak begitu rupa tipu muslihatnya agar manusia tidak sadar apayang setan perbuat untuk menyesatkan manusia. Sehingga lambang-lambang/simbol" itulah yang akan menyesatkan, mempengaruhi, memasukkan hal-hal jahat kedalam pikiran, hati, tingkah laku manusia, khususnya menjauhkan Yesus Kristus dari kehidupan manusia tersebut. Bahkan ada banyak anak kecil bilang pada orangtuanya "Papa, mama aku mau kayak naruto, aku mau kayak dia bisa terbang, bisa menghilang, dsb" Akhirnya ketika sudah dewasa ia mencari ilmu-ilmu seperti itu. Inilah yang saya maksudkan, tetapi... itu adalah salah satu cara setan dari sekian banyaknya penyesatan yang setan lakukan. Mengerti?

      Oleh karena itu saya hanya ingin mengingatkan kepada setiap saudara siapa saja yang melihat blog/tulisan saya. Lebih baik kita menonton film, permainan yang tidak mengandung unsur satanisme tetapi ingat 85% semua hiburan mengandung satanisme (mata satulah, illuminati, citra-gambaran setan seperti monster" dll, pokemon). Tidak usah berdebat. Karena Alkitab sudah berkata Terang dan gelap tidak dapat bersatu. Amin? Kiranya menjadi berkat, Tuhan Yesus Memberkati!

      Hapus
  8. maaf om tobi itu obito bukan madara

    BalasHapus
  9. bego apa tolol si yang buat tobi itu campuran dna obito + madara

    so tobi bukan obito & madara

    madara ya madara

    mati karena di tusuk sama hasirama lo g liat apa komiknya idiot lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah tong, lw juga tau tobi itu obito karena udah baca sampe episode sekarang kan. Dulu pas Juni 2012 mana tahu lw.

      Dulu Juni tahun 2012 itu (saat admin ngerilis/ngereblog tulisan ini) rumor yang paling kencang itu emang tobi = madara. Jadi gw rasa wajar kalau admin ngutip kata2 kayak gitu.

      Gak perlu sok pinter deh tong sampe ngomong bego2 gitu. Nyantai aja. Kalo gak setuju gak perlu "flaming". Komentar yang lainnya juga pada biasa aja.

      Salam.

      Hapus
  10. Dear all,

    Secara fundamental, komik naruto memang sangat berbeda dengan ajaran kristen, karena dunia mereka dibangun tanpa kepercayaan kepada Sang Pencipta dan asal usul manusia dibumi.

    Naruto adalah komik ninja dimana sebagian besar menggunakan jutsu, mantera dan kental dengan nuansa roh2 dunia, bukan Roh Allah. baik dan buruk sangat subyektif disini, tergantung masing2 pihak. beberapa ilmu ninja dalam naruto seperti berjalan diatas air, menghancurkan batu dari jarak jauh, memindahkan roh sendiri ke orang lain dan mengontrolnya sudah pernah dilakukan oleh Ev. Daud Tony semasa dirinya masih menjadi dukun sakti.

    Kesimpulannya, tentu tidak ada larangan untuk membacanya, tetapi hendaknya bagi kita yang sudah mengetahui kebenaran yang Allah nyatakan, menerangkan kepada orang lain yang belum tahu, bahwa yang diceritakan di dalam komik ini hanyalah pertarungan antara tekad manusia, tanpa berdasarkan ajaran Kristiani. itu saja.


    Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  11. ketahuilah saya, kamu dan yang lainnya kalau pada saat kita menonton film yang berbauh hiburan yang menurut dunia enak sedangkan bagi Bapa tidak, disitulah saatnya setan sedang menyiksa roh kita.

    BalasHapus
  12. Inilah tanda-tanda akan datangnya akhir zaman kedatangan antikris adalah tanda bahwa zaman akan berakhir(zaman akhir)
    Persiapkanlah diri mu hai org2 percaya maupun org2 yg tidak percaya
    KedatanganNya yg kedua kali akan mengubah semuanya
    karena itu taat setia dan bertobatlah agar namamu tertulis di dalam Buku Kehidupan

    Jbuz

    BalasHapus
  13. memang benar semua yang kk posting ttg anime naruto,,bahkan kalau zaman sekarang sudah banyak film,game,anime yang mengunakan lambang antikris,,zaman sekarang mereka lambang" antikris sudah seperti kehidupan mereka,,salah satu film mengunakan lambang antikris salah satunya adalah horror story,,crow dll,,,kalau game devil my cry,,kalau anime diantaranya anime naruto,,belzebbub,666 satan dll

    barang siapa yang bijak hendaklah berhati"
    GBU

    BalasHapus
  14. dear all...

    this is just a manga. kenapa gak kita nikmati aja sebagai hiburan yang bisa bikin otak kita berimajinasi tanpa harus ada konspirasi theory apapun. toh karakter utamanya tidak negatif kan. BTW nih itu yang gambar bintang segitiga yang ada 6 itu namanya BINTANG DAUD/ STAR OF DAVID loh

    BalasHapus
  15. Justru tokoh utamanya itu Naruto berusaha menumpas akatsuki dan kejahatan. Naruto menjadi simbol perlawanan terhadap orang - orang anti kristus. Tidakah Anda sadar bahwa setiap Naruto membuat jurus andalah yaitu "jurus bayangan" ia menyilangkan tangannya membentuk tanda salib?

    BalasHapus
  16. Kalo saya boro boro mikirin gol anti kristus, buat kehidupan sehari hari saja sudah sulit. Kiranya Tuhan Memberkati Prajurit prajuritnya dalam melawan gol anti kristus ini. Amin

    BalasHapus
  17. anda tinggal tegur saja pencipta Narutonya kalau memang niat anda baik .

    BalasHapus
  18. hmm.. jadi kira kira, apa menurut anda mr. masashi itu seorang antikristus ?? ataukah orang biasa yang mencoba memaparkan kepada kita fakta bahwa dunia kita sebenarnya telah di kuasai oleh faham antikristus tsbt ??

    BalasHapus
  19. Wihh
    makin seru lah nonton naruto,,
    itu sama aja naruto jadi pembrantas illuminati
    wihhh keren
    makasih postingannya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagal paham
      #generasimicin

      Hapus
  20. Keponakan saya terobsesi dengan naruto, bahkan ketika saya mencoba menanyakan lebih hebat mana Naruto atau Yesus? Dia terdiam lama, dan sempat bingung menjawabnya. Akhirnya setelah melihat mata mamanya, dengan malu2 dia menjawab Yesus. Namun dari ekspresinya seakan2 dia sendiri kurang yakin dengan jawabannya. Yesus kurang populer dibandingkan naruto, doraemon, spiderman, superman dsb. Menurut anak2 sekolah minggu vahwa Yesus hanya mengurusi hidup setelah kematian saja namun tidak menjadi idola kehidupan dunia.

    BalasHapus
  21. Keponakan saya terobsesi dengan naruto, bahkan ketika saya mencoba menanyakan lebih hebat mana Naruto atau Yesus? Dia terdiam lama, dan sempat bingung menjawabnya. Akhirnya setelah melihat mata mamanya, dengan malu2 dia menjawab Yesus. Namun dari ekspresinya seakan2 dia sendiri kurang yakin dengan jawabannya. Yesus kurang populer dibandingkan naruto, doraemon, spiderman, superman dsb. Menurut anak2 sekolah minggu vahwa Yesus hanya mengurusi hidup setelah kematian saja namun tidak menjadi idola kehidupan dunia.

    BalasHapus
  22. Maap...terkadang apa yang kita buat dan kita lakukan akan selau ad kesamaan dengan apa yang terjadi di masa lalu,,,tentang apa atau kenapa tergantung dari mana kita menyikapinya...

    BalasHapus
  23. kembali lah pada firman Tuhan,bukan bersandar pada pengertian kita sendiri...sekarang sudah akhir zaman ,tanda tanda nya sdh jelas itu sja ,kita jgn nanti sperti 5 gadis bodoh ..

    BalasHapus
  24. saya mau tanya, saya sudah terlanjur ngefans bgt sama anime naruto, nah gimana caranya supaya saya tidak terbayang2 terus sama kelanjutan naruto?

    BalasHapus
  25. Shalom Saudara kekasih dalam Tuhan...

    Kita harus bersandar dan berpegang pada Firman Tuhan/Alkitab. Bukan dengan bersandar/pengertian kita sendiri. Bukan dengan "Menurut saya/penilaian saya/pandangan saya begini-begini begitu" Tetapi bersandarlah dan menilailah dengan "Ini sesuai dengan Firman Tuhan atau tidak?" Amin?

    Mengenai naruto atau film-film tontonan yang lainlah. Saran saya jangan menonton film yang berbau satanisme/okultisme (seperti ada lambang, simbol satanisme, mantera, ilmu-ilmu gaib, dsb) Ini bukan hanya film saja saudara, tetapi permainan, games, tontonan, dunia hiburan, musik apalagi... 85% Semuanya itu ada mengandung unsur satanisme. Mungkin saudara bertanya "Tau darimana anda? jangan asal ngomong ceplas ceplos" Mudah saudara... saya beritahu langkah-langkahnya:

    1. Cari tau latar belakangnya, pengarangnya, filmnya, dll.
    2. Cari, teliti dengan benar saat saudara menonton.

    Pasti ada saja lambang-lambang atau pesan-pesan terselubung yang terlihat/tidak terlihat oleh mata seperti simbol-simbol satanisme (mata satulah, illuminati, freemason, 666, lambang petir, baphomet, obelisk, dsb) Pasti suka ada aja, bisa cari di youtube, dsb.

    Pertanyaannya Apakah semuanya itu hanya suatu kebetulan? atau sesuatu yang tidak disengaja? Jikalau hanya kebetulan... mengapa hampir semua dunia hiburan, tontonan (Anime, Cartoon, film biskop, tontonan) Pasti ada saja lambang satanisme? Ada apakah dibalik itu semua? Nah... ini dia saudaraku, seringkali.. seringkali manusia tidak sadar. Manusia dan kita ini lebih melihat luarnya saja, fisiknya saja. Tetapi kita tidak melihat Ada apakah dibaliknya? Kita lebih suka melihat figurnya... "Oh inimah bagus, buktinya gw nonton biasa-biasa saja, gapapalah nonton sekali-sekali, inikan hobby gw, filmya serunih, bagus, kebetulan kali, ah kamu jangan fanatiklah, dsb" Kita ini lebih suka dan sering berkata "Ya gapapalah, ya gapapalah" Nah inilah tipuan tipu muslihat setan, ia bertindak begitu rupa menghalalkan segala cara untuk menyesatkan manusia, dan ia sangat licik ia berbuat bagaimana caranya ketika manusia disesatkan, manusia itu tidak sadar/tidak tahu bahwa ia sedang disesatkan. Sampai disini saudara mengerti? yang dimana lambang/simbol tersebut akan mempengaruhi pikiran, hati, tingkahlaku kita didalam kehidupan kita secara bertahap, sedikit-demi-sedikti. Inilah jebakan setan yang menyebabkan anak Tuhan, orang Percaya suka aneh-aneh saudara, entah lama-lama hidupnya jauh dari Tuhan, entah sama setan jadi kompromi, contohnya tadi. Logikanya, kita ini warga Kerajaan Allah, calon Warga Kerajaan Sorga, Anak Tuhan Yesus yaitu Terang masaksih kita masih saja berhubungan dengan sesuatu yang berbau satanisme/kegelapan? Benar gak saudara? Makanya hamba-hamba Tuhan gak ada yang nonton-nonton film berbau satanisme/okultisme (contohnya Harry Potter, itu dukun semua betul? pake Ilmu hitam, ilmu putih dan saya mau kasitau semua mantera-mantera yang ada didalam film Harry Potter itu benar-benar ada didunia nyata!, gak ada saudara. Kenapa? Karena mereka sudah mengerti Firman Tuhan bahwa Alkitab katakan Terang dan Gelap tidak dapat bersatu. Amin?

    Ini yang bisa saya sarankan, dan yang bisa saya lakukan. Saudara bisa tanyakan ke hamba-hamba Tuhan di gereja Kristen jika ingin pembahasan lebih jelas dan menyeluruh atau mencari di blog-blog Kristen. Amin? Kiranya menjadi berkat, Tuhan Yesus Memberkati, Menyertai, Melindungi saudara sekalian! HALELUYA! YESUS DAHSYAT!

    BalasHapus
  26. Shalom Saudara kekasih dalam Tuhan...

    Kita harus bersandar dan berpegang pada Firman Tuhan/Alkitab. Bukan dengan bersandar/pengertian kita sendiri. Bukan dengan "Menurut saya/penilaian saya/pandangan saya begini-begini begitu" Tetapi bersandarlah dan menilailah dengan "Ini sesuai dengan Firman Tuhan atau tidak?" Amin?

    Mengenai naruto atau film-film tontonan yang lainlah. Saran saya jangan menonton film yang berbau satanisme/okultisme (seperti ada lambang, simbol satanisme, mantera, ilmu-ilmu gaib, dsb) Ini bukan hanya film saja saudara, tetapi permainan, games, tontonan, dunia hiburan, musik apalagi... 85% Semuanya itu ada mengandung unsur satanisme. Mungkin saudara bertanya "Tau darimana anda? jangan asal ngomong ceplas ceplos" Mudah saudara... saya beritahu langkah-langkahnya:

    1. Cari tau latar belakangnya, pengarangnya, filmnya, dll.
    2. Cari, teliti dengan benar saat saudara menonton.

    Pasti ada saja lambang-lambang atau pesan-pesan terselubung yang terlihat/tidak terlihat oleh mata seperti simbol-simbol satanisme (mata satulah, illuminati, freemason, 666, lambang petir, baphomet, obelisk, dsb) Pasti suka ada aja, bisa cari di youtube, dsb.

    Pertanyaannya Apakah semuanya itu hanya suatu kebetulan? atau sesuatu yang tidak disengaja? Jikalau hanya kebetulan... mengapa hampir semua dunia hiburan, tontonan (Anime, Cartoon, film biskop, tontonan) Pasti ada saja lambang satanisme? Ada apakah dibalik itu semua? Nah... ini dia saudaraku, seringkali.. seringkali manusia tidak sadar. Manusia dan kita ini lebih melihat luarnya saja, fisiknya saja. Tetapi kita tidak melihat Ada apakah dibaliknya? Kita lebih suka melihat figurnya... "Oh inimah bagus, buktinya gw nonton biasa-biasa saja, gapapalah nonton sekali-sekali, inikan hobby gw, filmya serunih, bagus, kebetulan kali, ah kamu jangan fanatiklah, dsb" Kita ini lebih suka dan sering berkata "Ya gapapalah, ya gapapalah" Nah inilah tipuan tipu muslihat setan, ia bertindak begitu rupa menghalalkan segala cara untuk menyesatkan manusia, dan ia sangat licik ia berbuat bagaimana caranya ketika manusia disesatkan, manusia itu tidak sadar/tidak tahu bahwa ia sedang disesatkan. Sampai disini saudara mengerti? yang dimana lambang/simbol tersebut akan mempengaruhi pikiran, hati, tingkahlaku kita didalam kehidupan kita secara bertahap, sedikit-demi-sedikti. Inilah jebakan setan yang menyebabkan anak Tuhan, orang Percaya suka aneh-aneh saudara, entah lama-lama hidupnya jauh dari Tuhan, entah sama setan jadi kompromi, contohnya tadi. Logikanya, kita ini warga Kerajaan Allah, calon Warga Kerajaan Sorga, Anak Tuhan Yesus yaitu Terang masaksih kita masih saja berhubungan dengan sesuatu yang berbau satanisme/kegelapan? Benar gak saudara? Makanya hamba-hamba Tuhan gak ada yang nonton-nonton film berbau satanisme/okultisme (contohnya Harry Potter, itu dukun semua betul? pake Ilmu hitam, ilmu putih dan saya mau kasitau semua mantera-mantera yang ada didalam film Harry Potter itu benar-benar ada didunia nyata!, gak ada saudara. Kenapa? Karena mereka sudah mengerti Firman Tuhan bahwa Alkitab katakan Terang dan Gelap tidak dapat bersatu. Amin?

    Ini yang bisa saya sarankan, dan yang bisa saya lakukan. Saudara bisa tanyakan ke hamba-hamba Tuhan di gereja Kristen jika ingin pembahasan lebih jelas dan menyeluruh atau mencari di blog-blog Kristen. Amin? Kiranya menjadi berkat, Tuhan Yesus Memberkati, Menyertai, Melindungi saudara sekalian! HALELUYA! YESUS DAHSYAT!

    BalasHapus
  27. Hati2 terhadap segala sesuatu, film, animasi, komik, musik dll, yang menjauhkan kita dari persekutuan yang benar dengan Kristus. Tuhan minta kita untuk berjaga2.

    BalasHapus