Rabu, 24 Juni 2015

Bagaimana kita di Angkat (Pengangkatan)?

Kesaksian dari seorang anak yang umurnya sekitar 3 tahun, dia bertanya kepada Tuhan bagaimana supaya orang percaya bisa di angkat oleh Tuhan. Dengan kesaksian ini bisa mengajarkan kita, untuk selalu berjaga-jaga. Selamat membaca kesaksian ini..?

Seorang anak kecil melihat Tuhan datang kerumah dia
Ketika dia dengan ibunya ada di rumah, tiba-tiba dia melihat suatu penglihatan.

Penglihatan yang dia alami tidak dalam keadaan tidur atau tutup mata. Yang dia lihat seperti kita melihat secara nyata.

Yang dia lihat, Tuhan Yesus datang ke rumah dia, lalu dia menyuruh ibunya untuk membuka pintu bagi Tuhan Yesus. Ibunya berkata, kalau Tuhan Yesus itu baik kalau Dia mau datang, pasti dia datang tidak usah buka pintu. Anak ini berkata seperti di Alkitab, kalau Tuhan mengetok pintu kita harus membukanya (padahal anak ini belum tahu ayat ini di Alkitab).

Lalu ibunya membukakan pintu, ketika pintu terbuka, anak ini bertaka mama ini Tuhan Yesus, lalu dia memberikan hormat sambil membungkuk. Mamanya sendiri tidak membungkuk, lalu dia tegur mamanya, tetapi mamanya masih belum percaya. Mamanya berkata kalau Tuhan Yesus itu baik. Anak ini berkata kepada ibunya, tadi yang pertama masuk adalah malaikat, malaikat berkata kepada saya kalau kita ketemu Tuhan Yesus, kita harus memberikan hormat.

Anak ini lalu berbicara dengan Tuhan, mama mulai percaya, lalu ibunya memberitahukan kepada anaknya coba tanya Tuhan, bagaimana supaya kita dapat diangkat oleh Tuhan, dia lalu tanya kepada Tuhan. jawaban Tuhan, kalau kamu mau diangkat.

Yang Pertama, kamu harus Membaca Alkitab, karena kamu belum bisa baca, suruh ibumu untuk membacakan kepadamu.

Yang kedua, kamu harus melanyaniku, apa saja yang bisa kamu kerjakan, kerjakan itu dari hatimu. Maka kamu akan di Angkat.

Catatan:
Kesaksian anak ini, bisa mengarkan kita, semua yang kita kerjakan untuk kemuliaan Tuhan, dengan hati yang selalu bersyukur atas segala yang Tuhan berikan dalam hidup kita. Ingat Hidup kita harus berguna buat Kerajaan Surga.

Pengangkatan, akan Tuhan lakukan bagi kita umat manusia. Pertanyaannya, apakah kita sudah siap untuk diangkat oleh Tuhan atau Tidak?

Bagi Anda yang sudah siap, jadilah berkat bagi mereka yang belum siap, biarlah Kasih Kristus yang memampukan kita semua.

Bagi Anda yang belum siap, bertobatlah dan hidup seperti yang Tuhan Yesus sampaikan, baca Firman Tuhan dan melayani Tuhan, dengan cara apapun yang bisa kita kerjakan buat Tuhan. Amin

Lihat kesaksian ini di Youtube:
Download Mp3 & Download Vidio

Kumpulan Kisah Nyata:

Download

1 komentar:

  1. DOA MENERIMA YESUS MENJADI TUHAN DAN JURUSELAMAT PRIBADI :
    KATAKAN SAJA DOA INI DENGAN SUARA KERAS DAN DARI HATI SAUDARA :
    “TUHAN YESUS,AKU PERCAYA ENGKAU ADALAH TUHAN DAN ENGKAU MATI UNTUKKU.ENGKAU TELAH BANGKIT DAN SEKARANG ENGKAU HIDUP UNTUKKU. KUASA DARAHMU MEMULIHKAN HIDUPKU. SILAHKAN DATANG KEDALAM HATIKU, JADILAH TUHAN DAN JURUSELAMATKU. AMPUNILAH SEMUA DOSA DAN KESALAHANKU. AKUJUGA MENGAMPUNI SIAPA SAJA YANG BERSALAH PADAKU. JAGALAH SEGALA SEGI KEHIDUPANKU MULAI DARI SAAT INI DAN SETERUSNYA. YESUS, PENUHI AKU DENGAN ROH KUDUSMU DAN PAKAILAH AKU UNTUK KEMULIAANMU. AKU INGIN MELAYANIMU DAN MENGASIHIMU DI SEPANJANG HIDUPKU. TERIMA KASIH ALLAH, SEKARANG AKU ADALAH ANAKMU, DALAM NAMA YESUS, AMIN”

    BalasHapus