Rabu, 27 Mei 2015

Suara Sangkakala terdengar di Langit "Vidio"

Suara terompet mirip peristiwa yang dikabarkan “terompet sangkakala” sebagai akhir dari kisah hidup manusia menghebohkan daratan eropa. Suara “terompet sangkakala” itu sejauh ini dilaporkan telah terdengar di Kanada, Australia, Jerman, dan Amerika Serikat. Suara itu begitu menggelegar sehingga dapat membuat bulu kuduk siapapun yang mendengarnya berdiri.

Kini sejumlah ilmuwan sudah melakukan penelitian terhadap fenomena alam tersebut. Tak terkecuali Indonesia penelitian juga dilakukan. Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (LAPAN) pun sudah mendengar soal isu suara aneh ini. Suara itu diperkirakan bukan dari luar bumi.

Fenomena itu setidaknya dilaporkan melalui sejumlah video yang diunggah ke YouTube. Walaupun terjadi di daerah yang berbeda, namun suara yang terdengar itu mirip satu sama lain.

Lihat di YouTube:








Ilmuwan yang menulis disertasi tentang propagasi gelombang suara/ultrasonik dan interaksinya dengan medium, partikel, dan gas tersebut, menambahkan, “Kalau penyebabnya adalah karena rusaknya lapisan ozon yang cepat, hal ini akan m senjadi WARNING buat populasi di bumi.” 

Khotbah tentang Pengangkatan:
Download Mp3

Khotbah Hari Sangkakala Berbunyi.. Dengar & Download Mp3

...Tuhan ingin Mengingatkan kita Manusia...

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar