Senin, 06 April 2015

15 tahun tuli sejak lahir mengalami Mujizat

Kesaksian menceritakan tetang seorang wanita yang sejak lahir tidak dapat mendengar, saat dia usia 15 tahun, mengikuti KKR, Mujizat terjadi, Dapat mendengar suara. Tuhan sangat baik dan cara kerjanya begitu luar biasa dalam kehidupan umat manusia. Baca kisah kesaksian di bawah ini dan Download Vidionya..?

KKR Peter Youngren di Bali
KKR selama 4 hari di Bali banyak sekali orang yang datag untuk mengikuti acara KKR tersebut. Dari berbagai macam latar belakang yag berbeda, dari tingkat pendidikan, ekonomi, budaya dan agama.

Mereka datang dari hari pertama KKR sampai pada hari ke Empat. Setiap orang yang datang memiliki masalah masing-masing, ada yang sakit karea tidak dapat medengar, buta, lumput, kanker dan berbagai macam penyakit lainnya. Ada juga yang datang mecari keselamatan atau mereka yang sekedar menghadiri KKR melihat apa yag terjadi di dalam KKR tersebut.

Kesembuhan adalah dari Tuhan
Dalam KKR tersebut di jelaskan yang dapat memberikan kesembuhan dan keselamatan, ada di dalam Yesus Kristus. Siapa yang percaya dan mau mengundag Yesus hadir dalam Hidup saudara maka Dia Tuhan yang dapat menyembuhkan saudara, apapun latar belakan saudara karena Dia datang kepada kita yang berdosa dan Dia mau mati  untuk menebus dosa-dosa umat manusia.

Yesus telah bangkit dari kematian, sehingga bagi mereka yang percaya bahwa Dia adalah Tuhan maka mereka akan selamat dan mengalami kesembuhan secara jasmani maupun rohani. Karena Keselamatan ada di dalam Yesus.



Kesembuhan
Pada saat itu seorang Bapak membawa anaknya perempuan yang tuli sejak lahir dia berusia 15 tahun. Pada KKR di hari ke 4, anak tersebut disembuhkan Tuhan Yesus, dia yang tidak mendengar dapat mendengar. Anak ini sangat bersyukur saat dia bersaksi di atas panggug, dia meneterkan air mata, melihat Mujizat yang Tuhan lakukan di dalam hidup dia.

Anak ini mengalami Mujizat karena dia percaya kepada Yesus sebagai penyembuh dan juga sebagai Juruselamat dia. Dengan Iman dia mau percaya, kesembuhan ada di dalam Yesus. Maka hal tersebut terjadi dalam kehidupan dia.

Ada banyak mujizat yang terjadi di KKR di Bali, tangan Tuhan bekerja dengan luar biasa, karena bukan hanya mujizat yang terjadi melainkan juga banyak orang yang hadir di Acara KKR tersebut mereka mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka secara pribadi.

Karena inti dari KKR tersebut adalah membawa mereka yang belum percaya kepada Yesus. Mujizat adalah tanda bagi kita yang percaya kepada Tuhan Yesus. Tuhan mau melakukan Mujizat supaya mereka yang tidak mengenal Dia sebagai Tuhan. Mau membuka hati untuk menerima Dia sebagai Juruselamat mereka.

Catatan:
Ketika saudara membaca kesaksian ini, apakah saudara butuh pertolongan Tuhan dalam hidup saudara. Ingat jangan kita datang kepada Tuhan hanya mencari berkat dan kesembuhan. Ketika kita sudah dapatkan itu lalu kita lupakan Tuhan. Jangan sampai hal itu terjadi dalam hidup kita.

Melainkan ketika kita sudah mendapat kesembuhan dan berkat atau sampai sekarang kita belum mengalami apa-apa. Jangan pernah mau melupakan Tuhan, karena Tuhan mau mencari orang-orang yang setia bekerja dengan Dia. Kita dipanggil untuk membawa kasih Kristus di tengah-tengah kehidupan kita sehari-hari. Amin

Lihat Vidio Kesaksian di Youtobe

Music Rohani

.............. Dia tahu apa yang Kita Butuhkan ...............

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar