Minggu, 08 Februari 2015

Jonas bergabung dengan Setanisme

Kesaksian ini menceritakan bagaimana Jonas yang bergabung dengan Setanisme, perjanjian darah, tanda 666, tugas untuk menghancurkan dan disuruh untuk membunuh Ayahnya sebagai tumbal. Anda pasti ingin tahu bagaimana dia terlepas dari kuasa kegelapan, baca dibawa ini.. Kisahnya..?

Setanisme itu Nyata
Kesaksian dari Jonas, memulai kesaksiannya dengan memperingatkan kepada dunia bahwa harus tahu kalau satanisme adalah nyata.

Bagaimana Mengenal Setanisme
Dimulai ketika saya masih sekolah dan tinggal di sebuah asrama. Ada kelompok yang cukup terkenal di sekolah karena mereka adalah kelompok orang kaya. Lalu saya ingin bergabung dengan kelompok mereka, saya di ajak bergabung dalam salah satu pertemuan mereka. Dimana  dalam pertemuan tersebut mereka mengambil darah dari tangan kiri saya, darah itu menetes ke dalam cangkir, lalu saya di suruh minum setengah isi cangkir sementara yang sisanya kepada teman-teman saya yang lain.

Berada di kuburan
Selesai pertemuan malam itu, saya pulang tidur. Lalu saya bermimpi melihat diri saya meninggalkan tubuh saya muncul di sebuah kuburan, dimana tempat tersebut terdapat orang-orang yang bernyanyi dan menari. Di kuburan, saya diberi gaun hitam dan syal merah untuk dipakai dalam suatu kelompok. Lalu saya kembali ke tubuh saya, saya terbangun keesokan harinya melihat gaun hitam dan syal merah di lemari pakaian.

Dalam koper saya menemukan sebuah amplop coklat dengan banyak uang bersama-sama dengan surat yang mengatakan bahwa saya tidak diizinkan untuk menggunakan semua uang tetapi harus mendistribusikan sebagian besar uang untuk orang-orang. Kemudian saya belajar bahwa setiap orang yang menerima hadiah uang yang dapat digunakan dalam kerajaan kegelapan kapan saja - mereka akan dapat menggunakan tubuh atau wajah orang itu.

Posisi yang lebih tinggi dalam kerajaan setan
Setelah menyelesaikan sekolah menengah, saya dipromosikan mendapat posisi yang lebih tinggi dalam kerajaan setan. Saya mulai hadir dalam pertemuan di bawah laut dan melihat banyak orang di sana. Ada banyak departemen, tetapi yang saya pilih dalam bagian kehancuran. Mereka memberi saya dua tanda 666 di dada dan tangan saya. Saya diberi tugas untuk menghancurkan banyak orang dan menyebabkan kebingungan.

Tugas diberkan adalah kehancuran
Saya dan teman saya  bertiga diperintahkan untuk memulai dari menghancurkan perempuan melalui hubungan. Kami diberi mobil mewah untuk digunakan datang ke hotel dan klub malam untuk mengambil perempuan. Karena uang yang kami miliki dapat membeli minuman untuk para wanita, tujuan kami untuk menanam di dalam pikiran perempuan tersebut  sebuah kehancuran dalam pernikahan mereka.

Orang-orang dari kerajaan setan dapat  mengenal satu sama lain karena memiliki mata ketiga yang terdapat di dahi. Mereka akan saling menyapa. Mereka akan tahu Kristen sejati dengan Seseorang di belakang mereka, membimbing dan melindungi mereka.

Disuruh membunuh orang tua, saya memilih keluar
Dalam kerajaan setan, tidak ada yang pernah Anda lakukan akan dihargai. Saya diminta untuk mengorbankan orang tua saya sendiri tapi itu terlalu sulit bagi saya. The 'master' mengatakan kepada saya, bahwa saya sangat keras kepala dan mereka ingin mendisiplinkan saya. Saya dan dua orang teman memutuskan untuk berhenti, lalu saya diberitahu bahwa kami akan menderita karena kami telah keluar.

Tiba-tiba saya diskors dari universitas, tanpa alasan. Salah satu teman saya tewas dan yang satu lagi dia di kursi roda. Pada saat itu, saya mulai mencari bagaimana bisa terlepas dari kuasa kegelapan. Ketika saya datang kepada Pendeta lalu di doakan. Maka Pendeta yang mendoakan saya akan dipukuli oleh seseorang yang tidak kelihatan. Saya berpikir semua harapan hilang.

Didoakan dan bebas dari kuasa kegelapan
Saya kemudian teringat ketika saya masih menjadi bagian dari kerajaan setan yang ada saat presentasi dibuat di bawah laut dan seorang wanita berdiri untuk mengeluh tentang seorang pria tertentu, "TB Joshua" dan pada menyebutkan nama itu, semuanya bawah laut mengguncang. Mereka menyuruhnya untuk tidak menyebutkan nama itu ada karena ia sangat bermasalah untuk kerajaan setan mereka.

Saya juga mendengar orang di Zambia berbicara tentang bagaimana Tuhan menggunakan TB Joshua. Yang membuat saya memutuskan untuk datang ke SCOAN The untuk menerima kelepasan dari kuasa kegepan. Pada waktu doa, ketika Nabi TB Joshua menatap saya, Saya melihat cahaya yang sangat terang seperti matahari dan saat itu saya terjatuh. Mulai situ saya tidak tahu apa yang terjadi kepada saya. Ketika saya sadar, saya merasa perubahan terjadi dan kejahatan dari hati saya telah hilang.

Sebelum mengalami pemulihan, saya dapat  mendengar suara dan melihat hal-hal aneh tapi karena telah didoakan, saya tidak mendengar dan melihat hal-hal tersebut. Saya membawa gambar teman saya yang ada di kursi roda. Teman saya menyentuh layar ketika Nabi TB Joshua berdoa bagi pemirsa, lalu teman saya bangkit dari kursi roda dan sekarang dia telah berjalan, dia juga telah bebas dari kuasa kegelapan! Saya mau katakan kepada  orang-orang untuk percaya kepada Tuhan Yesus dan berdoa minta pengampunan dari pada Tuhan.

Catatan:
Seorang Hamba Tuhan yang berjalan dengan kuasa dan otoritas yang dari Tuhan, tentu setan tahu mereka. Baca di Kisah Para Rasul 19:15 ”Tetapi roh jahat itu menjawab: "Yesus aku kenal, dan Paulus aku ketahui, tetapi kamu, siapakah kamu?”. Ketika anda membaca pasti ada beberapa pertanyaan tentang sebuah nama. Firman sangat jelas mengatakan kalau kita sungguh-sungguh hidup bersama Tuhan. Tentu setan juga tahu nama kita karena kita anak-anak Tuhan, kita berjalan dengan Kuasa yang dari Tuhan. Kuasa kegelapan takut kalau seorang anak Tuhan hadir suatu Tempat, karena Allah Menyertai kita “Imanuel”.

Berbicara tetang Okultisme, hal ini tidak sembarangan untuk dilayani orang yang ingin terlepas dari kuasa gelap, karena orang tersebut sudah memiliki perjanjian langsung dengan Lusifer. salah satu ikatan yang sangat kuat sehingga kita sulit terlepas adalah menggunakan perjanjian darah, hal ini sering digunakan oleh Setanisme. Kenapa Jonas di layani oleh pendeta malah pendeta itu diserang oleh suasa kegelapan. Karena Pendeta tersebut belum hidup sungguh-sungguh dalam Tuhan, karena kalau Pendeta hidup benar dihadapan Tuhan, kuasa kegelapan tidak berani menyentuh hidup dia. Tetapi ketika Jonas dilayani oleh Hamba Tuhan Tb Joshua, dia mengalami kelepasan. Padahal kedua Hamba Tuhan mengusir setan dengan Nama Tuhan Yesus. Orang yang benar dihadapan Tuhan yang mngucapkan Nama yang penuh Kuasa Dalam Nama Tuhan Yesus, maka Kuasa itu akan terjadi. Amin

“Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan”. Setan berusahan memisahkan kita dari Tuhan karena Tuhan datang memberikan kehidupan dan kelimpahan kepada kita sedangkan setan, mencuri membunuh dan membinasakan. Kalau ada yang tidak benar kita tahu cepat minta ampun kepada Tuhan dan jangan mengulangi lagi kesalahan yang sama. Amin

Kumpulan Kisah Nyata:

1 komentar: