Skip to main content

Memiliki 500 setan “kesaksian”

Kesaksian dari Samarinda, sejak usia 4 tahun sudah bergaul dengan kuasa gelap, memiliki 500 setan yang mengawal dia. Anda ingin tahu kesakaian ini, yang di ceritakan oleh Ev. Nani Susanti, ketika pelayanan di Samarinda dan bertemu langsung kepada orang tersebut yang sudah bertobat. Bagaimana ceritanya baca dibawah ini..?

Pelayanan di Samarinda
Di Samarinda, saya bertemu dengan seorang anak. Sejak usia 4 tahun, anak ini sudah bergaul dengan kuasa gelap, dia sering mendengar suara-suara, diajak ngobrol, dan bahkan bermain. Mamanya tidak mempedulikannya. Hingga pada akhirnya anak ini mulai menanggapi suara-suara tersebut dan iblis menampakkan diri padanya.

Pada saat anak ini berusia 17 tahun, dia diberi tahu untuk membuat 3 buah jubah. Ada sebuah jubah yang khusus dipakai saat menari. Anak ini pada siang hari tidur dan banyak beraktivitas pada malam hari, karena pukul 21.00 hingga pukul 03.00 dini hari adalah waktu untuk melakukan pertemuan-pertemuan dengan kuasa gelap.

Anak ini diberi 500 setan untuk mengawal dia. Anak ini juga kadang mendapat instruksi untuk pergi ke tempat yang akan terjadi tabrakan, pada saat tabrakan terjadi, roh orang yang mati tersebut secara otomatis menjadi pengikut dia. Anak ini mempunyai berbagai macam roh, ada roh kecelakaan, roh maut, roh perpecahan, dsb. Sasarannya adalah orang kristen, tetapi bukan orang Kristen yang ecek-ecek, tetapi orang Kristen yang sungguh-sungguh kepada Tuhan.


Ingin menghancurkan orang Percaya
Kenapa? Karena orang Kristen yang ecek-ecek, sudah otomatis menjadi bawahannya. Kalau anak ini melihat ada orang Kristen yang sungguh-sungguh, maka dia akan berunding dengan pengikutnya, apa yang harus dilakukan terhadap orang Kristen tersebut. Dia merencanakan kecelakaan, cacat fisik, atau kematian, tujuannya adalah agar orang Kristen tersebut “kecewa” kepada Tuhan. Misalnya ada sebuah rumah tangga yang kuat, dia akan mengirim dan memasukkan roh perceraian, roh salah paham, dsb. Mengerikan. Hal itu semua biasa disebut jerat iblis.

Saat ini, dia sudah bertobat. Yang sungguh mengejutkan adalah anak kandungnya pun diberi nama oleh iblis. Christover, dst. Saat ini sedang masuk pengadilan untuk melakukan pengajuan ganti nama, dia keluarkan sekitar Rp 15.000.000. Tapi hingga saat ini, dia dan keluarganya statusnya belum bersih, kedua anaknya tidak berani melihat saya secara langsung. Bahkan dia sendiri pun ketika saya kotbah, bersembunyi di belakang pilar. Dia sudah didoakan, sudah melakukan pelepasan terus-menerus, dan tetap setiap malam masih aksi-aksi perebutan jiwa. Hari-hari ini, kita harus minta dipaksa oleh Tuhan dan memiliki hati yang tetap percaya, bahwa mengikut Tuhan adalah pilihan yang terbaik.

Pribadi kita melekat dengan Tuhan
“Segala sesuatu yang tidak enak yang diizinkan Tuhan di dalam hidup kita adalah sesuatu ujian yang paling ringan. Tuhan berjanji bahwa Dia akan selalu menyertai kita hingga kesudahannya.” Ada orang-orang yang mengirimkan pesan di BB, yang isinya berkata, “Hati-hati jangan keluar malam, atmosfer di negara kita sedang tidak enak, terutama untuk para keturunan Tionghoa, dst”.

Si pengirim pesan merasa ketakutan dan menyebarkan pesan yang menakutkan. Saya berkata, “Sudahlah, benar atau tidak, yang penting pribadi kita melekat dengan Tuhan, minta perlindungan yang sempurna yang dari Tuhan. Diam di rumah pun, rumah kita bisa ambruk atau terbakar kapanpun. Jadi, yang penting minta perlindungan Tuhan. Perlu hati yang melekat dan percaya penuh.”

Bloodmoon
“Bloodmoon”, yang merupakan salah satu tanda akhir zaman. Bagaimana supaya kita dilindungi? Kemaren saat Hamba-Hamba Tuhan berdoa, saya melihat sebuah penglihatan yang menakutkan diri saya. Ada laut, gelombang-gelombang airnya semakin besar, ada gunung-gunung di dalam laut yang meletus, yang mengeluarkan api dan lahar, sehingga lautan menjadi merah dan berubah menjadi lautan api.

Saya bertanya-tanya, “Akan terjadi apa di hari-hari ke depan? Saya pun baru kali ini mendengar bahwa terdapat banyak gunung di dalam laut. Ternyata memang gunung-gunung di bawah laut itu ada, ada yang di dekat palungan Sunda dan Bengkulu, Sumatera. Kalau gunung-gunung ini meletus, maka pulau Jawa dan Sumatera bisa jadi terbelah dua. Kita terus mendoakan soal lempengan yang bergeser ini. Sampai Tuhan berkata bahwa kita mendapatkan Perjanjian Darah. Tuhan berkata bahwa apapun yang diizinkan Tuhan, semuanya masih bisa ditahan dan dapat dibuat tidak begitu membahayakan. Kita tidak tahu di tempat mana kita berada, tapi kita bisa memegang dan berdiri di atas Perjanjian Darah.”

Catatan:
Setiap kesaksian yang saudara baca ini bukan untuk menakuti kita, melainkan mengingatkan kita untuk mau hidup di dalam Tuhan. Apa itu hidup didalam Tuhan..? Hidup di dalam Tuhan adalah menjadi pelaku Firman Tuhan.

Dunia ini berusaha memisahkan kita dengan Tuhan, dengan tawaran yang kita lihat dan rasakan sangat enak kalau kita miliki, hati-hati dengan jebakan setan, setan tahu setiap kelemahan kita. Oleh sebab itu dia akan selalu menyerang kita dari setiap kelemahan kita.

Firman Tuhan adalah Kekuatan kita, setiap Firman yang saudara praktekan didalam kehidupan sehari-hari, maka akan menjadi kekuatan kita untuk dapat mengalahkan tipuan setan. Galatia 5:22-23, “Buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu”.

Jadilah Pelaku Firman Tuhan seperti yang telah di ajarkan Tuhan Yesus kepada murid-murid-Nya. “Matius 28:19-20, Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman” . Kita juga adalah murid maka kita juga wajib untuk menjadi pelaku Firman Tuhan. Amin

Kumpulan Kisah Nyata:
Selama 9 menit dikatakan dokter sudah meninggal

Comments