Senin, 04 Maret 2013

3 Malam, 7 Juta Orang Hadir

Apa yang terjadi kalau Koran Lokal merilis sebuah berita “ yang menceritakan bahwa 300 Bis dihancurkan, dan banyak penolakan dengan cara membakar poster pembicara, tetapi hal ini tidak membuat mundur untuk membuat kebaktian kebangunan rohani.

Kisah ini benar-benar tejadi di india kota delhi, ketita selama tiga hari, Ibadah kebangunan rohani yang diadakan oleh Ps. Benny Hinn. Ibadah tersebut dalam satu malam, orang-orang yang datang untuk mendengar berita Injil berjumlah 2 juta lebih orang yang datang, jadi total semua orang yang datang selama 3 malam adalah 7 juta orang yang datang, untuk mendengar injil. Segala pujian hanya bagi Tuhan.

Tuhan telah memberikan hati yang haus dan lapar kepada orang-orang yang rindu untuk mendengar berita injil. Tangan Tuhan juga menyembuhkan banyak orang yang datang dalam Ibadah tersebut. Berbagai macam mujizat terjadi mulai dari orang buta dapat melihat, tuli mendengar, lumpuh berjalan, tumor hilang seketika dan yang paling utama adalah orang-orang dapat mendengar berita Injil dan mengenal Nama Yesus sebagai Juruselamat mereka secara pribadi. Amin

Dibawah ini adalah vidio yang dapat di lihat dan di Download Gratis

Dari kisah ini, kita di ingatkan kalau Tuhan yang membuka tidak ada yang dapat menutup pintu, kita sebagai orang percaya harus selalu dapat melihat Tuhan yang memberikan Roh Kudus untuk mengajari kita untuk dapat bekerja. Cara kerja Roh Kudus tidak terbatas jangan sampai kita membatasi cara kerja Tuhan dalam hidup kita.

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar