Senin, 27 Agustus 2012

Seorang pekerja bangunan “kesaksian”


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Roma 8:28 

Tuhan turut bekerja dalam segala hal
Di amerika ada seorang pria yang memegang ayat Roma 8:28, didalam hidupnya, dia kerja di sebuh kontruksi gedung bertingkat, ketika dia mengalami apapun baik yang bagus dan yang kelihatan tidak baik, maka reaksi yang muncul adalah Roma 8:28, apaun sampai lata keluar dari mulutnya Roma 8:28.

Karena sering berkata demikian di tempat kerja, maka temanya mengejek dia, temannya berkata kenapa dia selalu katakan Roma 8:28, satu hari apa yang terjadi dia datang ketempat kerja membawa makan siang yang sudah disediakan istrinya dari rumah, dia jalan, memegang katong yang isinya makanan.

Teman-temanya menyebutnya, tuan Roma 8:28, ketika dia jalan dengan teman-temannya, ada ajin yang mencium bauh makananya lalu ajin ini mengejar, mengigit makanannya, dia kaget dan dia berkata Roma 8:28, semua orang berkata makan siangmu dimakan ajing, dia katakan Roma 8:28, sambil kejar-kejaran, dia katakan Tuhan terima kasih.

Lalu rombomham teman-temanya mau naik lift, mereka katakan kita kerjain dia, lalu dia kembali mendapat kantun yang sudah robek, isinya makanan, dan teman-temanyanya berkata kita tunggu dia, sampai mendekat, kita pencet tombol lift ini, dan nanti tutup kita naik ke atas, biar dia ketinggalan di bawah, lalu kita akan teriak Roma 8:28, mereka tidak percaya Tuhan.

Ketika temanya suda mendekat, lalu mereka menutup lift dan naik ke atas. Begitu naik keats mereka teriak Roma 8:28, entah apa yang terjadi sampai di ketinggian tertentu, kabel baja yang angkat terputus, tidak tahu kenapa sampai bisa putus, jadi lift jatu dari ketinngian tersebut sampai ke bawah, di depan banyak orang yang kerja saat itu.

Semua orang yang didalam mati, dan pekerja yang dibawah yang melihat itu mereka tanpa sadar berkata Roma 8:28. Mulai saat ini kalau ada orang yang membuat anda marah, maka jawabanya adalah Roma 8:28, apapun keadaanmu yang terjadi ketika ada orang yang ingin menyatiki kita selalu katakan Roma 8:28. Amin.

Kumpulan Kisah Nyata:

1 komentar: