Sabtu, 30 Juni 2012

Kesaksian Jupiter Fortissimo "artis Indonesia"

Joshua Jupiter Fortissimo Jansen Talloga, yang akrab dipanggil Jupiter, lahir 3 Februari 1982, secara luarbiasa menceritakan sisi gelap kepribadian yang ia jalani. Dalam acara silet dan ceriwis, Jupiter menceritakan pengalaman hidupnya sebagai seorang gay dan drug addict yang mengalami kasih Tuhan sehingga hidupnya di ubahkan.

Dengan expresi yg passionate, Jupiter memberikan testimony bagaimana kebesaran Tuhan melepaskan dirinya dari lingkaran jerat dosa yang mengikat hidupnya. Jupiter berkata bahwa Tuhan itu menciptakan manusia, laki-laki – perempuan dan lain dari itu tidak ada. Jadi ngaak ada istilah “emang km udah lahirnya gay or lesbi or banci” – pasti ada akar penyebab kenapa hal itu bisa terjadi. 

Bagi Jupiter hal itu karna dia tidak memiliki kasih bapa dan iblis mencuri kesempatan disini menaruh benih gay di masa kecilnya, yang akhirnya menguasai hidupnya. Dunia hiburan semakin menjerumuskan dia lebih dalam kepergaulan sex yang menyimpang dan di tambah ikatan narkoba sampai2 dia harus mengalami OD 3 kali namun Tuhan masih menyelamatkan dia. Sampai akhirnya dia mengalami suatu turning point yang supranatural, secara tahap demi tahap dia di pulihkan dari gay dan drug addict. Bahkan berkat jasmani yang secara ajaib di terimanya.

Salah satu statement yang nendang banget bahwa alkitab dengan jelas mengatakan bahwa Tuhan membenci perbuatan homoseksual dan mereka yang melakukannya tidak akan mendapat tempat di kerajaan-NYA. Namun juga Tuhan mengasihi kaum Gay dan tidak ada waktu yang terlambat untuk bertobat. Tuhan Yesus sanggup untuk memulihkan menjadi kudus dan berkenan. Jupiter yang mempunyai nama baptis Joshua sekarang menjadi tentara Tuhan yang siap untuk membawa kembali mereka yang tersesat dalam gay lifestyle – drug addict berbalik dan meninggalkan dosa mereka.

So guys, can u see how great is our God? I am so happy melihat gunung entertaiment di kuasai oleh Holy Generations of Jesus Christ. We will hear more testimony take place di dunia hiburan. di acara2 infotaiment nama Tuhan di puji, dan lahir tentara2 Tuhan yang militan mengasihi Dia.


Special buat Bro’ Joshua “Selamat Melayani dalam Kerajaan-Nya – I believe Tuhan akan memakai km untuk menjadi testimony bagi banyak orang yang terhilang. Keep on fire and soaking every days in HIS presence. And we all proud to have you! Terima kasih buat testimony km – sungguh sangat memberkati.

10 komentar:

  1. gimana solusinya biar saya meninggalkan dunia gay.

    BalasHapus
  2. @Anonim
    datanglah kepada Tuhan Yesus, carilah sebuah gereja yang menekankan tentang Yesus dan Roh Kudus, yang perjamuannya memakai roti(tubuh Yesus) dan anggur(Darah Yesus) dan membaptis dengan cara menyelamkan didalam air(bukan sekedar d percik).

    mintalah bimbingan dari mereka

    Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam hal membaptis bukanlah dengan secara fisik/terlihat yang harus diutamakan, tapi secara Roh harus dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus itu yang terpenting.
      YAHWEH mengasihi saudara

      Hapus
  3. Berserulah pd Yesus, Dia PASTI menolong. Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  4. Setiap agama tidak pernah mengajarkan yang namanya gay,homo or lesbih jg drug addict.tiap agama tu mengajarkan kepada kebaikan,kebajikan,ketaatan,dsb.
    Tuhan yg beragama lain or tuhan aq selaku muslim(**menurut kepercayaan masing ni mah**)memang benar semua manusia diciptakan berpasangan laki" dengan perempuan,bukan laki" dengan laki" or perempuan dengan perempuan,tu dh sgt jauh dr agama alias menyimpang.
    Tuk menghindari na satu" na jln dgn kembali pada tuhan na n niat dr org tu.
    Just it,I am sure you can do it.

    BalasHapus
  5. Emang Yesus tuhan? Coba buktikan di bible ayat yg mengatakan "sembahlah aku (yesus) dan aku adalah tuhan"

    Coba cari di bible yg lama bukan dari rubahan pendeta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry Wak Rono, Yesus bilang DIa adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Siapa yang punya legitimasi berani bilang kya gitu? Berani gak sampean bilang anda yang berkuasa atas HIDUP, pasti orang bilang siapa elu, Tuhan?

      btw cariin dong bible yang katanya lama itu, belum nemu nih. :D

      Hapus
    2. mana mas surono tuh bible lama wkkwkwkw . @maltreba saya setuju mas !

      Hapus
  6. wow wow baru keciduk kasus narkoba lagi .. kena bisikin iblis lagi kayak nya :v

    BalasHapus