Skip to main content

Kesaksian Asmirandah “Artis Indonesia”


( Kesaksian melalui pujian.. Download )

Kesaksian, Aktris, model, presenter dan penyanyi ini dilahirkan di Jakarta, 5 Oktober 1989. Ia adalah Asmirandah Zantman atau yang akrab disapa Asmirandah.

Karir Andah, sapaan akrab Asmirandah, di dunia hiburan Indonesia berawal dari sinetron "Kawing Gantung". Parasnya yang rupawan membuat penampilan Asmirandah sukses menyita perhatian penikmat sinetron tanah air.

Sejak saat itulah dirinya semakin sering muncul di berbagai judul sinetron. Andah setidaknya pernah membintangi 23 judul sinetron. Ia tampil diantaranya di "Wulan" (2006), "Baby Doll" (2007), "Hingga Akhir Waktu" (2008), "Sekar" (2008), "Nikita" (2009) dan yang terbaru "Separuh Aku" (2012).


Selain itu, Andah juga muncul di layar lebar lewat film-film berjudul "Liar" (2008), "Ketika Cinta Bertasbih 2" (2009), "Dalam Mihrab Cinta" (2010), "Jakarta Hati" (2012) dan "Rectoverso" (2013). Kiprahnya di dunia akting diapresiasi dengan penghargaan sebagai Aktris Terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards 2012 dan Indonesia Kids Choice Awards 2013.

Catatan
Semua karena kasih Tuhan, terlahir dari keluarga yang tidak percaya, tetapi karena kasih Tuhan yang membawa dia percaya kepada Tuhan Yesus. Ini adalah suatu pilihan yang sangat sulit dalam hidupnya, sehingga dia harus berani mengambil keputusan untuk percaya. Tentu tidak mudah ada banyak yang harus dia korbankan, salah satu datang dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. Apapun yang terjadi dia tetap bersyukur kepada Tuhan yang memberikan dia kekuatan untuk melewati semuanya.

Dengan kesaksian Asmirandah ini, bisa menjadi berkat bagi kita semua, terutama bagi saudara-saudara kita yang belum percaya kepada Tuhan Yesus. Bagi anda yang belum mengenal Yesus, datanglah kepada Tuhan carilah kebenaran yang diajarkan Yesus. Anda akan mendapat air kehidupan, yang ketika anda minum, maka anda tidak akan pernah haus selamanya. Dia adalah Air kehidupan dan jalan keselamatan bagi umat manusia. Dia selalu mengetuk pintu hati saudara untuk mengundang Dia masuk kedalam hidup saudara. Kasih yang dari Tuhan yang membuat kita dapat mengerti, biar pengenalan akan Tuhan, kita dapatkan. Amin

Kumpilan Kisah Nyata:

Comments