Kamis, 03 April 2014

Kesaksian Asmirandah “Artis Indonesia”


( Kesaksian melalui pujian.. Download )

Kesaksian, Aktris, model, presenter dan penyanyi ini dilahirkan di Jakarta, 5 Oktober 1989. Ia adalah Asmirandah Zantman atau yang akrab disapa Asmirandah.

Karir Andah, sapaan akrab Asmirandah, di dunia hiburan Indonesia berawal dari sinetron "Kawing Gantung". Parasnya yang rupawan membuat penampilan Asmirandah sukses menyita perhatian penikmat sinetron tanah air.

Sejak saat itulah dirinya semakin sering muncul di berbagai judul sinetron. Andah setidaknya pernah membintangi 23 judul sinetron. Ia tampil diantaranya di "Wulan" (2006), "Baby Doll" (2007), "Hingga Akhir Waktu" (2008), "Sekar" (2008), "Nikita" (2009) dan yang terbaru "Separuh Aku" (2012).


Selain itu, Andah juga muncul di layar lebar lewat film-film berjudul "Liar" (2008), "Ketika Cinta Bertasbih 2" (2009), "Dalam Mihrab Cinta" (2010), "Jakarta Hati" (2012) dan "Rectoverso" (2013). Kiprahnya di dunia akting diapresiasi dengan penghargaan sebagai Aktris Terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards 2012 dan Indonesia Kids Choice Awards 2013.

Catatan
Semua karena kasih Tuhan, terlahir dari keluarga yang tidak percaya, tetapi karena kasih Tuhan yang membawa dia percaya kepada Tuhan Yesus. Ini adalah suatu pilihan yang sangat sulit dalam hidupnya, sehingga dia harus berani mengambil keputusan untuk percaya. Tentu tidak mudah ada banyak yang harus dia korbankan, salah satu datang dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. Apapun yang terjadi dia tetap bersyukur kepada Tuhan yang memberikan dia kekuatan untuk melewati semuanya.

Dengan kesaksian Asmirandah ini, bisa menjadi berkat bagi kita semua, terutama bagi saudara-saudara kita yang belum percaya kepada Tuhan Yesus. Bagi anda yang belum mengenal Yesus, datanglah kepada Tuhan carilah kebenaran yang diajarkan Yesus. Anda akan mendapat air kehidupan, yang ketika anda minum, maka anda tidak akan pernah haus selamanya. Dia adalah Air kehidupan dan jalan keselamatan bagi umat manusia. Dia selalu mengetuk pintu hati saudara untuk mengundang Dia masuk kedalam hidup saudara. Kasih yang dari Tuhan yang membuat kita dapat mengerti, biar pengenalan akan Tuhan, kita dapatkan. Amin

Kumpilan Kisah Nyata:

31 komentar:

  1. Puji Tuhan, satu jiwa telah diselamatkan, sy yakin dengan lawatan Tuhan terjadi dalam kehidupan saudara2 kita yang belum mengenal Sang Juruslamat sejati......mari kita berdoa bersama2 agar banyak orang terjamah......TUHAN YESUS segalanya......AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah percaya Yesus Kristus Sang Penebus Dosa biarlah itu ada di dalam hati dan pikiran kita saja sehingga yang orang lihat bukan dari mulut berdosa......tetapi dari hati dan pikiran kita terpancar seluruh kemulian Tuhan Yesus Kristus sehingga itu juga nanti akan menjadi berkat bagi banyak orang.

      Hapus
    2. Bersaksi untuk Tuhan Yesus bukan dari mulut.....tetapi dari cara hidup kita setiap hari akan menjadi berkat bagi banyak orang.....beribadah perlu.....bersaksi juga perlu tetapi yang paling tepat adalah bersaksi tentang Yesus Kristus melalui cara hidup kita setiap hari sehingga kita akan menjadi kitab-kitab yang hidup yang selalu terbuka bagi banyak orang. amin.

      Hapus
  2. puji tuhan . . . 1 jiwa engkau slamatkan TUHAN YESUS ENGKAU DASYAT .. PENUH MUJIZAT

    BalasHapus
  3. Yoh. 6:44= Tidak ada seorangpun yg dpt datang kepadaKu, jikalau ia tdk ditarik oleh Bapa yg mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman." selamat Ibu Asmirandah. Fokuslah hidup anda pd INJIL KRISTUS. Bersaksilah kpd sanakmu yg masih dikegelapan, bhw keselamatan di bumi ini hanya dalam satu nama yaitu YESUS, tdk ada nama lain...muhamad,budha,kresna,bunda maria, dll. Jangan sia-siakan waktu mereka dgn keyakinan yg tdk menjajikan keselamatan, malah berakhir di neraka. trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua agama bener kok :)
      cuma jalan nya ajah yg berbeda
      tujuan nya utk menciptakan insan yg cinta kasih damai

      Hapus
    2. semua agama itu mengajarkan kebaikan, tapi hanya satu agama yang BENAR,

      iya, agama2 abrahamik (yg dibawa Abraham atau Ibrahim, memang saling ada keterkaitan satu sama lain, Tuhannya mungkin sama, tapi cara menyebut TUHAN YANG MAHA ESA dan cara ibadahnya yang berbeda,)

      Hapus
  4. Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan
    dan kebenaran dan hidup. Tidak ada
    seorangpun yang datang kepada Bapa,
    kalau tidak melalui Aku."
    Jesus saith unto him, I am the way, the
    truth, and the life: no man cometh unto the
    Father, but by me.


    Untuk para atheis atau kepada mereka yang tidak percaya : jangan berpiki "semua agama sama tidak masalah mana yang anda percayai" atau pun istilah "seribu jalan ke roma" dll. tapi pikirkan kenapa Tuhan masih ingin menyelamatkan kita padahal kita sudah berdosa !?

    @Ibu Mirandah : God bless you

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa ada Atheis? karena ilmu pengetahuan yang rasional itu sudah bisa menjelaskan dengan jelas tanda2 yang ada pada alam ini, dan yang menciptakan teori2 keilmuan itu biasanya atheis, -_- mungkin... tapi biasanya orang atheis itu hidupnya gak damai,, (pendapat ngasal lagee,,,, wkwkkk)
      kalo sudah merasa "terselamatkan" di dunia buat apa masih beribadah? kalo begitu jadi "pendosa" saja, kan "Tuhan masih ingin menyelamatkan kita padahal kita sudah berdosa!?"
      kalo orang yang iman dan pendosa diberi kesempatan yang sama di hadapan TUHAN,
      Gak perlu tobat ya berarti?

      Hapus
    2. CONTOH sebagai pendosa: nekat KORUPSI,,, hahaha,, aseekkkk,,,,
      gak usah TOBAT, kan sudah diselamatkan,,

      mohon maaf apabila banyak salah kata, aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa, aku bukan nabi yang bisa sempurna,

      Hapus
  5. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  6. Yesus itu Isa Almasih kan?
    kalo sudah merasa "terselamatkan" di dunia buat apa masih beribadah? kalo begitu jadi "pendosa" saja, kan "Tuhan masih ingin menyelamatkan kita padahal kita sudah berdosa!?"
    kalo orang yang iman dan pendosa diberi kesempatan yang sama di hadapan TUHAN,
    Gak perlu tobat ya berarti?
    semua agama itu mengajarkan kebaikan, tapi hanya satu yang BENAR,,,,
    TUHAN itu ESA, (berdiri sendiri, yang merajai seluruh alam raya, jagad raya, TUHAN itu pencipta, bukan dicipta, TEmpat bergantung, tidak punya istri/suami, tidak mempunyai anak dan dianakkan ,)
    kita (manusia) itu sangat kecil di hadapan Tuhan,
    TUHAN itu yang membolak balik iman seseorang, kadang di atas kadang di bawah, bahkan iman bisa tercabut,
    kepercayaan itu adanya dalam diri manusia, kalo imannya tidak teguh ya akan goyah

    BalasHapus
  7. Menjelaskan pada saudara kita yg tidak percaya adalah PR tersendiri, logika duniawi .......kita ingin masuk bioskup , maka kita harus memiliki ticket , tentunya ticket itu syah kalau dikeluarkan oleh loket didalam bioskup tersebut....................Nah Semua manusia hidup pada akhirnya ingin masuk surga ! , ...........Pemilik kerajaan Surga berkata ....." Akulah Jalan Kebenaran dan hidup, tidak ada satu orangpun dapat mesuk kekerajaan KU kalau tidak melalui Aku ".........Jawabnya hanya tinggal percaya atau tidak, .....kalau percaya anda dan saya bisa memiliki ticket itu, kalau tidak ya tinggal diluar .................pilih mana ?

    BalasHapus
  8. Bener ya.. Mau coba bikin ah..

    BalasHapus
  9. saya tidak yakin Ilmu pengetahuan agama Islam asmirandah bagus, dan saya tidak yakin juga sebelum pindah agama, asmirandah mempelajari kekristenan secara mendalam. cobalah berpikir! urusan agama bukan untuk main-main.. sy termasuk orang yang sangat yakin sekali terhadap Kebenaran Agama Islam setelah mempelajari agama kristen secara mendalam...

    BalasHapus
  10. saya tidak yakin Ilmu pengetahuan agama Islam asmirandah bagus, dan saya tidak yakin juga sebelum pindah agama, asmirandah mempelajari kekristenan secara mendalam. cobalah berpikir! urusan agama bukan untuk main-main.. sy termasuk orang yang sangat yakin sekali terhadap Kebenaran Agama Islam setelah mempelajari agama kristen secara mendalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga tidak yakin kalau anda sungguh2 belajar kristen dan memahami islam, bagaimana menurut anda siapa yg dikurbankan abraham dan apa argumen anda memilih itu. Mengapa pula islam meriwayatkan abraham/ibrahim terbebas dari siksa tungku api, yg menurut alkitab, kisah itu terjadi pada daniel. kenapa pula alloh menyatakan bahwa musa dan isa membawa risalah (kitab)?

      Hapus
    2. Karena injil yang asli sudah dirubah isinya

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

      Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
      Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
      Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
      PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
      HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI

      AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

      1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN
      3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
      Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.
      4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
      (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )

      5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
      Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

      6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

      7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
      Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
      Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

      8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
      Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
      Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah

      bersambung



      Hapus
    5. 9. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
      Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !

      10. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

      11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

      12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
      -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
      -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

      13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
      Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
      MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
      Berarti / Kesimpulan :
      - awloh BUKAN Allah, dan
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

      14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

      15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
      Tanggapan:
      a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
      b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
      c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
      e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
      f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
      Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

      Hapus
    6. 9. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
      Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !

      10. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

      11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

      12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
      -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
      -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

      13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
      Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
      MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
      Berarti / Kesimpulan :
      - awloh BUKAN Allah, dan
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

      14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

      15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
      Tanggapan:
      a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
      b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
      c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
      e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
      f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
      Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

      Hapus
    7. TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

      Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
      Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
      Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
      PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
      HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI

      AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

      1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN
      3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
      Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.
      4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
      (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )

      5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
      Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

      6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

      7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
      Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
      Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

      8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
      Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
      Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah

      bersambung



      Hapus
  11. I'm THE WAY artinya > Aku adalah jalan (satu-satu)
    bukan I'm a way artinya > Aku adalah sebuah jalan

    tolong di pahami saudara, Yesus adalah THE WAY

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesus yg anaknya tuhan ya pak brow..................

      Hapus
    2. Tuhan menjadi "anak" karena Dia hadir di antara manusia melalui proses kelahiran, menjadi manusia seutuhnya. Tetapi Dia tetap Tuhan, sang Maha Mewujud. Yesus dan Tuhan (Bapa) bukan dua entitas yg berbeda, tapi satu adanya. Aku di dalam Dia, Dia di dalam Aku.

      Hapus
  12. Ketika waktunya Tuhan bertindak maka tidak ada satupun yg bisa menghalangi kehendak Tuhan
    semua karena waktunya Tuhan.

    BalasHapus
  13. Puji Tuhan, sangat2 bersyukur berkat ini begitu besar buat kak Asmirandah.
    Tuhan Yesus telah membuka jalan buat Kakak.

    BalasHapus
  14. Selamat kak andah terselamatkan dr siksa api neraka kak����

    BalasHapus
  15. Teruss berjuang sampai akhir Asmirandah dan suaminya kita semua sama sama berjuang sampai akhirnya kita mendapatkan mahkota kehidupan didalam kerajaanNya. God bless us

    BalasHapus