Jumat, 17 Februari 2017

Memiliki Benda Pusaka yang Berisi 40 jin

Kesaksian dari Marcos yang memiliki benda-benda pusaka dan 40 jin, hal ini membuat dia menjadi seorang Dukun. Bagaimana  kesaksian hidup dia selama dia menjadi seorang dukun... Selamat Membaca...?

Nama saya Marcos Susanto, saya adalah seorang dukun yang dilindungi lebih dari 40 jin, ini adalah kesaksian hidup saya...!

Bagaimana awalnya  saya mendapatkan benda pusaka yang berisi 40 jin..?
Waktu itu saya sakit, 3 hari, tiga malam, ketika saya berobat tetapi tidak sembuh, Dokter tidak tahu kalau saya ini sakit apa. Lalu Istri saya memanggil seorang dukun kerumah, ketika dilihat maka dukun tersebut berkata bahwa saya bukan sakit biasa karena ada seorang ingin datang kepada saya, nanti ada pusaka yang akan datang, yang berbentuk pisau kecil yang gagangnya terbuat dari kayu cendana, nanti dia datang kekamar ini.


Besoknya tepat jam 12 ketika istri saya masuk ke kamar ia melihat ada sebuah pisau seperti yang dikatakan oleh dukun. Lalu saya mulai bertanya kepada teman saya yang sudah berpengalaman dan dia bilang supaya saya rawat saja pusaka yang berbentuk pisau ini nanti dia akan kasih tahu apa yang harus kamu lakukan.

Yang menjadi pertanyaan buat saya! Siapa yang ada dipusaka ini?
Lalu saya mendapat mimpi bahwa dia diatas segala makhul dan pangkat saya adalah tinggi dan jumlah pasukan saya 40 jin. Saya  bisa membantu menyelesaikan permasalahan dan menyembuhkan  orang, asal saya dirawat dengan baik, apa yang saya minta harus disiapkan. Dari mimpi itu maka saya mulai lakukan sesajian, air, kemenyaan buah-buahan dan semua itu sesuai apa yang disampaikan oleh dia.

Perubahan apa yang terjadi setelah saya mendapatkan benda pusaka itu?
Ada keluarga saya yang kena masalah dan dia mengalami guna-guna, lalu saya datang ke rumah keluargaku dan mulai mengobati dia, tiba-tiba pocong yang keluar, akhirnya keponakanku ini sembuh. Dari kesembuhannya ini maka, cerita mulai dari tetangga mulai tersebar. Orang-orang mulai datang dengan berbagai masalah untuk minta disembuhkan, mulai dari luar kota dan  kabupaten. Ketika mereka datang mereka mendapat kesembuhan, dari situ saya mulai timbul kepercayaan.

Apakah Anda mengalami perubahan karakter?
Sebelum jadi dukun memang saya orangnya kasar, tetapi setelah jadi dukun lebih kasar kepada istri dan anak-anak, saya orang yang sombong, merasa gagah dan merasa diri saya yang paling hebat. Tidak ada yang saya takuti karena orang yang melihat saya juga menjadi takut. Jadi saya berpikir ini dipengaruhi oleh makhul pusaka yang ada.

Apakah Anda juga memiliki pusaka-pusaka yang lain?
Ada tambahan pusaka dari tamu-tamu yang berobat, karena mereka merasa pusaka yang mereka pakai membuat mereka sakit-sakitan, pusaka-pusaka yang ada sekitar 20 lebih, ketika semakin banyak pusaka maka ritualnya juga semakin banyak, antara lain:
§          Mendatangi tempat-tempat makam yang keramat
§  Rambut tidak boleh dipotong selama 7 tahun
§         Saya tidak makan nasi 3 tahun setengah, makanya hanya mih
Semua itu saya lakukan untuk menambah ilmu saya.

Apakah benda-benda pusaka selalu berpihak kepada Anda?
Pada suatu hari saya sakit,  ketika saya coba untuk berobat tetapi tidak mengalami perubahan, lalu saya coba meminta kesembuhan dari pusaka saya, karena sering menolong orang sakit maka saya meminta pertolongan kepada pusaka yang ada pada saya.

Nyatanya saya sakit juga tidak mengalami kesembuhan. Pada saat itu saya sangat kecewa, apa artinya pusaka yang saya rawat bertahun-tahun, ketika saya sakit dan meminta pertolongan saya tidak disembuhkan. Kenapa orang datang kepada saya dapat sembuh tetapi ketika saya sakit tidak disembuhkan.

Disitu pemikiran saya berubah, saya sudah tidak percaya lagi kepada pusaka itu. Lalu ketika saya keluar dari kamar mandi tiba-tiba saya pinsang, dan saya mendapat mimpi, saya sedang berjalan disuatu tempat yang jauh tetapi orang banyak yang berjalan dan sepi tidak ada suara, ketika saya mau berjalan masuk ke kepintu gerban dan ada suara yang berkata itu bukan tempat kamu, kamu harus kembali. Tiba-tiba saya sadar dan saya memanggil istri saya, istri saya menjawab kenapa-kenapa lalu saya berkata kalau diatas ada Salib, istri saya berkata dimana tapi Salib itu saya dapat lihat. Dan istri saya tahu ini Tuhan yang telah mengubah suamiku.

Sejak saat itu saya putuskan harus bertobat, karena pusaka-pusaka itu tidak bisa menolong saya. Saya sudah mendapat petunjuk bahwa saya harus ikut Tuhan. Saya mulai pergi ibadah dan didoakan oleh Pendeta dan Hamba-hamba Tuhan. Sehingga saya bisa terlepas.

Apakah mudah untuk terlepas dari ilmu dan benda pusaka yang Anda milikiu?
Pusaka-pusaka itu ketika saya bertobat saya bakar, ada yang ditawarkan 100 juta juga saya tetap bakar. Kurang lebih selama 2 tahun, saya hapir setiap minggu di ganggu dengan ada orang yang meramas leher saya, kadang-kadang juga pingsan, tapi saya tatap kembali meminta pertolongan kepada Tuhan dengan berdoa.

Apa yang beda setelah Anda bertobat?
Orang-orang yang pernah meminta saya mengobati mereka, lalu mereka datang kepada saya untuk mau berobat, dan saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya sudah tidak lagi menjadi seorang duku. Saya juga  menceritakan bagaimana saya harus berhenti dari seorang dukun. Lalu saya menawarkan kepada mereka untuk didoakan dengan Nama Tuhan Yesus, dan mereka mau kalau didoakan.

Perubahan setelah saya bertobat?
Sifat saya bisa mau mengalah, mengasihi, memaafkan, tidak sombong, hidup saya juga mengalami damai sejahtera.

Saya mulai sadar kalau dulu saya percaya kepada hal-hal yang dapat membinasakan saya berupa benda pusaka, jin-jin dan ilmu-ilmu. Tetapi sekarang ini saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah mengubahkan hidup saya secara total. Sumber: Obat Malam


Download vidio Kesaksian Marcos Susanto  ini... DOWNLOAD

Catatan:
Dengan kesaksian ini dapat mengingatkan kita bahwa kesembuhan itu berasal dari Tuhan, jangan sampai kita datang meminta pertolongan kepada orang pitar,dukun,orang yang berilmu, ketempat-tempat keramat dan lain-lain, karena semua itu berasal dari Setan.


Datanglah kepada sumber yang benar yang ada dalam Yesus Kristus. Ketika kita datang kepadanya maka Anda akan mengalami Kesembuhan. Datanglah kepada Tuhan Yesus sebagai Juruselamat Umat Manusia..Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar