Selasa, 07 Juli 2015

Kesaksian Pak Mandor, sudah meninggal dan hidup kembali

Kisah Nyata yang terjadi di salah satu desa Kota Surabaya, seorang yang telah meninggal, lalu dia kembali hidup, padahal sudah di mandikan siap untuk di kubur. Kesaksian seorang Mandor yang mengalami pengalaman supernatural, berada disurga. Bersaksi di depan jemaat bagaimana dia bisa hidup kembali?

Meninggal karena sakit
Kesaksian Pak Mandor, kalian tahu saya baru saja meninggal dunia. Pada hari itu saya sakit sehingga saya tidak masuk kerja, badan saya panas sekali. Tiba-tiba di depan mata saya gelap, ketika saya membuka mata, saya melihat tubuh saya sedang tertidur, roh saya telah keluar dari tubuh. Saat itu saya tahu kalau saya sudah meninggal dan tiba-tiba saya pindah kealam yang lain (Surga), dan saya melihat di depan saya ada sebuah tahta dan ada seorang yang berbakaian putih. Orang ini dengan wibawa Dia menyuruh saya maju ke depan.

Mencari namaku di Buku Kehidupan di Surga
Dan Dia bertanya kepada saya siapa namamu? Saya menyebutkan nama saya, kemudian dia membuka buku kehidupan mencari nama saya, ternyata nama saya tidak ada dalam buku tersebut. Maka saya tidak dapat masuk surga, saat itu saya minta ampun karena saya tidak tahu dan tiba-tiba orang yang berpakaian putih ini berkata kepada saya, Saya memberi kesempatan kepada kamu untuk kembali ke dunia, untuk mencari tahu bagaimana namamu tercatat dibuku kehidupan di Surga.

Kembali Hidup
Saat roh saya kembali ketubuh saya, pada saat itu saya sedang dimandikan sehingga orang-orang yang memandikan saya mereka kaget, lalu mereka berteriak kalau saya hidup lagi. Sejak itu saya mencari orang yang mengerti agama, kalau di kitab mereka berkata di surga ada  kitab kehidupan nama mereka yang tercatat di buku itu boleh masuk surga kalau tidak tercatat dibuku itu maka tidak masuk surga. Ternyata tidak ada dalam kitab mereka.

Bagaimana nama kita bisa tercatat di Buku Kehidupan disurga
Sampai suatu hari Bapak Pendeta datang kepada saya dan bertanya, apakah betul kamu baru saja mati? iya, lalu saya bertanya kepada Bapak Pendeta, apakah di kitab Anda, ada ayat yang menulis kalau nama kita tidak tertulis di buku kehidupan maka tidak masuk surga. Bapak Pendeta berkata , Ada. Pendeta membuka Alkitab dan menyuruh saya  membca di Alkitab Wahyu 20:15 “Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu”. Bagaimana cara supaya saya bisa tertulis di buku kehidupan di surga...? Dengan Percaya Kepada Yesus sebagai Tuhan dan Jurusematmu secara pribadi kita... Maka namamu akan tercatat di buku kehidupan di surga.

Catatan:
Tuhan sangat peduli dengan nama kita, Alkitab berkata Gembala yang Baik akan memanggil nama kita satu persatu. Di Alkitab ada tertulis kitab kehidupan, orang yang percaya Tuhan Yesus maka nama mereka akan tercatat dalam Buku Kehidupan di Surga, satu persatu nama kita ada.

Bagi Anda yang belum percaya Tuhan Yesus dan hidup di dalam dosa bertobatlah... Doa menerima Tuhan Yesus.

Dengar Kesaksian ini Di Youtube:
Download Mp3 & Download Vidio

Kumpulan Kisah Nyata:

Download:
Music Rohani “Bapa selidiki hatiku, Kusembah Kau & Mengampuni” Mp3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar