Kamis, 11 Juni 2015

Kutukan Darah “Ev. Daud Tony”

Kesaksian dari matan seorang dukun terkenal di indonesia, dia menceritakan apa itu kutukan darah kepada orang mati terbunuh, mati bunuh diri, mati karena kecelakaan dan santet dengan menggunakan tanah kuburan. Dan bagaimana menghentikan tukukan, Kesaksian dari Ev. Daud Tony, yang membongkar tentang dunia perdukunan. Baca kesaksian ini dan Anda juga dapat mendownload.. Dengar dan Download Mp3.

Di dalam sejarah manusia ada pembunuhan  pertama adalah Kain membunuh Habel. Tetapi saat itu ada satu yang menuntut, yang berteriak adalah darah. Akibat tututan darah Habel maka Kain di kutuk. Baca di Kejadian 4:5-13.. Ayat 10-11, Firman-Nya: "Apakah yang telah kauperbuat ini? Darah adikmu itu berteriak kepada-Ku dari tanah. Maka sekarang, terkutuklah engkau, terbuang jauh dari tanah yang mengangakan mulutnya untuk menerima darah adikmu itu dari tanganmu.

Apakah di Alkitab ada berbicara tentang kutukan darah?
*Waktu Yudas bunuh diri maka tanah dimana dia mati disebut tanah darah (hakal dama), “Matius  27:8, Itulah sebabnya tanah itu sampai pada hari ini disebut tanah darah”.
*Pada Waktu Raja Daud ingin membangun Bait Suci, Tuhan berkata tidak boleh karena tanganmu penuh dengan darah, sehingga anaknya Salomo yang dapat membangun.

Arti Kutuk adalah kata-kata yang mengikat, yang menyebabkan penderitaan, kesengsaraan, wabah, malapetaka, sakit penyakit, bahkan kematian abadi.

Arti Berkat adalah kata-kata yang memberikan kehidupan, keselamatan, kelimpahan, kejayaan, kehormatan dan hidup abadi.

Semua tempat yang ada setannya, pasti ada kutukannya karena penderitaan, misalnya:
*Tempat pembunuhan, kalau yang dibunuh laki-laki maka tempat tersebut sering muncul laki-laki dan sebaliknya kalau yang dibunuh perempuan maka yang dapat di lihat adalah sesosok perempuan.

Apakah itu roh orang mati? Bukan, karena saat kita meninggal maka hubungan orang mati dan hidup putus, kalau kita mati sebagai orang percaya maka kita akan ada di Firdaus (Surga). Tetapi, kalau orang yang tidak mengenal Kristus atau bunuh diri maka mereka langsung berada di dunia orang mati (Neraka) terpisah dengan yang hidup. Kenapa orang yang mimpi ketemu orang mati, itu bukan roh manusia melainkan roh setan.

Kutuk Tempat Orang Terbunuh
Yang Pertama, Kalau orang yang mati karena terbunuh, pasti ada yang namanya kata-kata penderitaan karena darahnya menetes, maka tempat terjadinya pembunuhan, maka ada kutukan darah.

Ciri-ciri tempat pembunuhan, kalau terjadi pembunuhan dirumah maka rumah tersebut sering terjadi penampakan hitam di sekitar pintu, tetapi bisa juga yang terlihat adalah baju terangkir korban dibunuh. Tempat itu pasti adalah tempat kejadian pembunuhan. Karena tempat tersebut ada tetesan darah. Ada juga tempat yang di buat rumah, toko dan usaha, maka tempat tersebut pasti mengalami sial. Ada juga tempat-tempat tertentu, ketika ada yang tinggal terjadi sakit dan bangkrut. Itu pasti tempat terjadi pembunuhan.

Atau tempat terjadinya pembunuhan masal, setiap 3 tahun atau 7 tahun sekali, akan bangkit kembali kutukan, kalau di tempat tersebut yang dibunuh 50 orang maka yang mengalami kerasukan juga 50 orang, hal ini sering terjadi di lapangan, sekolah dan pabrik. Ini yang disebut kerasukan masal. Kalau pembunuhan masal di suatu kampung, maka tempat itu ada kampung hantu. Seorang dukun sering melakukan ritual pemgorbanan untuk tempat tersebut, seperti ayam, kerbau, sapi dan lain-lain. Kepala hewan tersebut di tanam dilokasi itu untuk meredam kutukan, bukan membatalkan. Karena nanti 3 atau 7 tahun kembali maka kutukan itu kembali, yang terjadi adalah kerasukan masal kembali.

Sebelum saya bertobat saya tahu itu tidak bisa membatalkan kutukan, karena hanya meredamkan sementara kutukan tersubut, supaya kerasukan masal itu berhenti sejenak tetapi tidak bisa membatalkan kutukan karena yang menuntut adalah darah manusia.

Kutuk Tempat Orang Bunuh Diri
Yang kedua adalah tempat kejadian orang bunuh diri, pasti dalam kondisi menderita, depresi dan stres. Latar belakang orang bunuh diri mempengaruhi kutukannya karena ada darah yang menetes, maka ada kutukan darah. Kalau di rumah sering terasa hawa panas, siapapun yang tempati tempat tersebut, pasti sering bertengkar bahkan bercerai. Ini sering disebut rumah hawa panas.

Cirinya rumah tempat orang bunuh diri adalah sering di gangung, dengan cara pintu rumah sering di ketok, kalau terdengar ada yang beres-beres di dapur maka yang bunuh diri adalah seorang pembantu, kalau terdengar orang berbicara diruang tamu maka yang bunuh diri adalah satu keluarga. Kalau di kamar terjadi bunuh diri, maka yang terdengar adalah suara, kalau dia laki-laki maka akan terdengar suara laki-laki dan sebaliknya.

Apakah semua rumah ada setannya? Belum tentu karena kembali lagi kesejarahnya. Oleh sebab itu penjara jaman jepan, rumah sakit pasti banyak setannya. Kenapa karena disitu banyak pembunuhan atau bunuh diri.

Kutuk Tempat Terjadi Kecelakaan
Yang ketinga adalah roh maut? tempat dimana terjadi kecelakaan, dititik yang sama pasti akan banyak kecelakaan orang mati di tempat tersebut. Kebanyakan penampakan yang terlihat adalah anak kecil lewat, ibu-ibu dan kakek-kakek. Biasanya supir melewati daerah tersebut membunyikan klakson, setan tidak takut klakson. Tempat-tempat di mana orang tenggelam mati, bisa sungai, danau, kolam dan laut. Penampakan yang terlihat adalah orang sering minta tolong ditempat kejadian tersebut, ketika mereka mau menolong, ternyata mereka sendiri tenggelam. Tempat seperti itu adalah kutukan darah terdapat roh maut.

Contoh Khasus:
*Saya pernah di suruh mengusir setan di daerah karanganyer, ada satu jalan yang cukup rawan kecelakaan karena setiap tahun pasti ada orang yang mati di tempat yang sama. Sebelumnya ada yang kecelakaan di tempat tersebut akibatnya kepalanya pecah dan mati. Ini adalah mati belum waktunya darahnya menunut. Akhirnya dibuat polisi di tempat tersebut dengan memasang lampu penerang dan ditulis, hati-hati rawan kecelakaan. Pagi di pasang malam terjadi kecelakaan.  Akhirnya saya disuruh mendoakan tempat tersebut untuk mengusir setannya pergi. Setelah itu tidak ada lagi kecelakaan. Dari tempat kejadian orang mati, maka tempat tersebut ada roh maut.

Kutuk Tanah Kuburan
Yang keempat, tanah keburan. Sebelum saya bertobat, kalau mau bangkrutkan orang saya sering menggunkan tanah kuburan. Tanah kuburan yang digunkan bukan kuburan biasa, itu harus kuburan seorang pembunuh, pencuri, yang ketika mati di kroyok masal atau mati dibunuh, dalam posisi jahat. Orang jahat ada kutukannya siapa yang menabur maka dia yang menuai. Ketika dia mati dibunuh, diesekusi dan di kroyok masal, maka dia mati belum waktunya darahnya menetes, maka di pusaranya terdapat kutuk kehancuran.
Cara kerja kutukan tanah, dibawah dan dihamburkan:
*Di depan pintu rumah, pintu tokoh, maka orang tersebut akan mati rejeki, terjadi bangkrut.
*Di hamburkan di atas atap rumah, maka akan terjadi percerai.
*Dihamburkan di depan pintu, atap rumah dan didalam rumah, maka tanah tersebut berubah menjadi santet tanah.

Cara Menghentikan Kutukan
Bagaimana kita dapat menghentikan kutukan ini?
1) Mereka mengusir setan didalam Nama Tuhan Yesus,
2) Pujian Penyembahan,
3) Mereka orang percaya mengalakan iblis dengan Darah Anak Domba (Darah Yesus).

Maka untuk mengalahkan kutukan darah harus di hadapi dengan Darah Juga, Ibrani 12:24, dan kepada Yesus, Pengantara perjanjian baru, dan kepada darah pemercikan, yang berbicara lebih kuat dari pada darah Habel.

Kenapa darah Yesus bisa berbica? karena Yesus mati dibunuh di kayu salib dan pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati dan naik ke surga. Tidak ada orang yang ada di muka bumi ini, yang mati dan bangkit hidup lalu naik ke surga. Ada orang yang mati dan hidup lagi tetapi mereka kembali mati, tidak naik ke surga.

Darah Yesus adalah darah yang suci tanpa noda, celah, dosa dan tidak ada kutuk keturunan. Dan itu hanya satu manusia di muka bumi, Dia adalah Tuhan yang menjadi manusia yaitu Yesus Kristus. Ini adalah darah Yesus yang berbicara tentang pendamaian.

Kalau di suatu rumah ada setan, maka setiap kita orang percaya ada kuasanya, dengan iman yang ada pada kita. Cara memutuskan kutuk darah, dengan Doa seperti ini:
*Orang yang dibunuh dan bunuh diri: Didalam Nama Tuhan Yesus, segala roh-roh jahat, segala roh-roh setan, segala roh-roh gelap, kami usir keluar. Dalam Nama Yesus, Darah Yesus hacurkan segala roh jahat, Darah Yesus hancurkan segala kutuk , Darah Yesus sucikan tempat ini, tempat terkutuk ini diubah jadi berkat, segala roh-roh jahat, roh-roh setan keluar dalam Nama Yesus.
Catatan: Setiap Doa Harus diucapkan.

*Doa untuk mengusir roh maut, seperti ini? Darah Yesus, hancurkan segala roh maut, Darah Yesus hancurkan segala kutuk maut, segala roh-roh jahat, roh-roh setan, roh-roh kegelapan, keluar Dalam Nama Yesus. Darah Yesus sucikan tempat ini. tempat terkutuk ini di ubah jadi berkat. Darah Yesus sucikan.

Doa untuk tanah kuburan, seperti ini? Darah Tuhan Yesus, buka jalan berkat tempat ini, Darah Yesus buka jalan masa depan tempat ini, Darah Yesus buka keberuntukan tempat ini, di dalam Nama Tuhan Yesus, segala roh-roh jahat, segala roh-roh kutuk, roh gelap, keluar dalam Nama Tuhan Yesus. Darah Yesus buka jalan Berkat, Darah Yesus buka jalan keberuntungan, darah Yesus buka jalan masa depan. Amin

Contoh Khasus:
Seorang ibu di santet oleh lawan bisnisnya dengan tanah kububan, ibu ini setiap pabi berdoa meminta Darah yesus membuka jalan berkat dan jalan masa depan, ini adalah Iman. sehingga tanah kuburan ini tidak mempan untuk membuat ibu tersebut bangkrut, tetapi malah ibu ini diberkati. Lawan bisnis ibu ini, melihat ibu ini diberkati ketika di santet dengan tanah kuburan, maka dia coba membawa tanah kuburan yang sama untuk di hamburkan di tokonya, malah tokonya satu minggu kemudian bangkrut. Ini kenapa karena ada darah Yesus, Darah Yesus menghapus dosa kita, Darah Yesus juga berkuasa untuk menghangcurkan kutuk dan mengalakan Iblis. Amin

*** Darah Yesus yang Berkuasa atas Hidup Kita ***

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar