Senin, 08 Juni 2015

Kesaksian dari Negara Republik Islam Pakistan

Kesaksian kali ini dari negara Republik Islam Pakistan, dengan vidio ini, akan memberikan jawaban buat Anda, buta melihat, tuli mendengar, lumpuh berjalan dan berbagai macam penyakit lainnya di sembuhkan. Semua itu karena Anugerah dan Kasih dari Tuhan selalu datang dalam hidup mereka yang sungguh-sungguh mau mencari Dia. Sebelum Anda melihat vidio kesaksian ini, terlebih dahulu Anda harus tahu, tentang negara Pakistan.

Negara Republik Islam Pakistan
Menggunakan bahasa Urdu: اسلامی جمہوریۂ پاکِستان, berada di Asia Selatan. Negara ini memiliki garis pantai sepanjang 1,046-kilometre (650 mi) dengan Laut Arab dan Teluk Oman di bagian selatan, berbatasan dengan negara Afghanistan dan Iran di bagian barat, India di bagian timur dan China di arah timur laut. Pakistan terletak secara strategis di antara daerah-daerah penting di Asia Selatan, Asia Tengah, dan Timur Tengah.


Pakistan memperoleh kemerdekannya dari Imperialisme Inggris pada tahun 1947 setelah gerakan kemerdekaan yang dipimpin oleh Mohammad Ali Jinnah yang menginginkan negara merdeka dari bagian barat dan timur Kemaharajaan Britania Raya yang didominasi oleh Islam. Setelah mengadopsi konstitusi baru pada tahun 1956, Pakistan secara resmi menjadi negara Republik Islam.Pada tahun 1971, sebuah perang sipil terjadi di negara bagian Pakistan Timur yang akhirnya membuat negara bagian tersebut berpisah menjadi negara baru bernama Bangladesh.

Pakistan merupakan negara federal dengan sistem parlemen yang terdiri dari 4 provinsi dan 4 daerah federal. Dengan penduduk lebih dari 170 juta orang, Pakistan menjadi salah satu negara terpadat di dunia dan memiliki penduduk Muslim terbanyak di dunia setelah Indonesia. Pakistan juga merupakan negara yang memiliki multi-etnis dan memiliki variasi dari segi geografis. Di masa setelah kemerdekaan, Pakistan mengalami ketidakstabilan dalam pemerintah dan konflik yang terus terjadi dengan negara tetangga terdekatnya, India. Negara ini memiliki berbagai tantangan dan masalah, seperti kemiskinan, buta aksara, korupsi serta serangan teroris. Sumber: wikipedia.org

Jiwa-Jiwa dan Kesembuhan
Banyak Jiwa yang mulai percaya kepada Yesus di negara ini, Memang ada resiko yang harus mereka hadapi, datang dari keluarga mereka, teman-teman dan masyarakat. Mereka sering di ancam karena kepercayaan mereka yang baru.

Hamba-hamba Tuhan yang di urapi dengan kuasa dan otoritas telah di pakai untuk menyampaikan kabar keselamatan bagi mereka yang belum percaya Yesus di negara Pakistan. Anda dapat melihat Vidio dibawah ini, Bagaimana orang-orang datang kepada Kristus dan Mengalami kesembuhan dengan berbagai macam penyakit.

Lihat di YouTube:






Catatan:
Setiap kita yang sudah memberi hidup kita kepada Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kita secara Pribadi, ingatlah dalam doamu untuk mendoakan saudara-saudara kita yang belum mengenal Kristus dan Hamba-hamba Tuhan yang memberi hidup mereka untuk melayani. Bagi yang telah di berkati dalam hal ekonomi, ingat untuk selalu menjadi penabur dalam pekerjaan Berita Injil. Apapun yang kita lakukan buat Tuhan. Amin

>>> Berdoa kepada mereka yang belum Percaya <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar