Tidak ada Mujizat maka di Penjara

Kesaksian, apa yang terjadi seorang Presiden berkata kalau tidak ada Mujizat maka kamu akan di penjara. Pasti kita akan takut dan berpikir kembali apa yang harus kita lakukan. Hal ini benar-benar terjadi di negara Venezuela, dimana Pastor Benny Hinn mengadakan KKR disana. Kesaksian ini diceritakan oleh Pastor Henry adik dari Pastor Benny Hinn. Baca lebih jelas jalan ceritanya di bawah ini..?

KKR di Venezuela
Di negara Venesuela, kami adakan KKR dan Presiden Hugo Chavez pada saat itu ada di Amerika dan dia berkatan Presiden Amerika George Walker Bush adalah iblisnya.
 
Presiden Venezuela ia tidak suka orang Amerika. Adik saya Cris bekerja di Home Line Security di Amerika, dia berkata kepada saya jangan pergi ke Venezuele, berbahaya, saya orang Kanada dan juga Amerika, jadi ketika saya bepergian ke Venezuela, saya menggunakan Paspor Kanada. Karena tidak semua orang disana suka orang Amerika.

Jadi saya pergi ke Venezuela dengan kakak saya Pastor Benny Hinn. Presiden Venezuela berkata kalau tidak ada mujizat di KKR , maka Benny Hinn dan Henry Hinn masuk penjara. Tetapi saya tidak mau mengatakan ini kepada Benny.

Saat KKR
Saat KKR ada ratusan ribu orang dan saya agak gugup. Benny sendiri tidak tahu, dia menggunkan baju berjas putih dan dia sangat senang, tinggal di ruangan beraseh dan pada saat itu saya berada bersama dengan jemaat, tempat yang panas dan bersama orang-orang sakit , disana saya mendoakan mereka sambil percaya.

Malam itu sebelum KKR, ibu saya telpon kami, dia medokan kita berdua dan dia berkata buka telingamu pada malam yang pertama. Ketika KKR itu saya membuka telinga saya (lebih peka mendengar suara Roh Kudus).

Saat itu kakak saya Benny sedang bernyanyi, saya sedang duduk di samping panggung, orang yang hadir ratusan ribu dan disana juga ada tentara yang mmembawa senjata. Pikiran saya mulai muncul, tidak ada mujizat maka kita masuk penjara. Saya berpikir wah Benny akan masuk penjara dengan menggunakan Jas putihnya.

Mendengar Roh Kudus
Ketika ibadah KKR dimulai saya naik ke panggung dan duduk di atas. Saat itu saya mendengar Roh Kudus bicara, Dia katakan turun dari Pangung. Saya mau turung tetapi saya tidak mau kakakku Benny melihat saya karena saya takut dia kuatir, jadi ketika Benny melihat ke sebelah kiri, saya yang di sebelah kanan turun diam-diam dari panggung.

Saya sendiri tidak tahu mau kemana dan apa yang harus saya lakukan, saya hanya mau menaati Roh Kudus saja. Kemudian hadirat-Nya mulai memimpin saya. Jadi saya mulai berjalan di dalam kegelapan di tengah ratusan ribu orang, saya bahkan tidak dapat melihat tetapi saya terus berjalan.

Mujizat Terjadi
Kakak saya Benny terus bernyanyi memuji Tuhan, saya sendiri berjalan tidak tahu kemana, saat berjalan sampai di ujung, disana ada seorang wanita, sedang terbaring di atas tempat tidur karena lumpuh, jadi saya mulai memengang kaki dia, saya katakan kepada dia, apa yang Tuhan mau lakukan untukmu, dia tidak bisa bebicara bahasa Inggris. Kakak saya masih terus menyanyi.

Saat itu Hadirat Allah memimpin saya, ketika itu saya bisa merasakan kuasa Allah mengalir, saya mulai menaruh tangan saya ke punggung dia dan di atas kepalanya, saya bisa  merasakan kuasa Allah sedang bekerja. Dan saya berkata Didalam Nama Yesus, tiba-tiba wanita ini mendapat kekuatan dan dia bangkit. Saya menangis melihat hal tersebut, ada seorang Jenderal dan Prajurit yang bersada di situ mereka menjadi sedih, karena Presiden yang mengirim gadis ini, dia berkata kalau gadis ini tidak sembuh maka saya dan kakakku di penjara. Dan pada malam yang pertama, Tuhan memberikan kesembuhan kepada wanita ini.

Saya kembali ke panggung dan berkata Benny, wanita ini sebelumnya adalah lumpuh kuasa Allah turun atas dia dan dia sekarang berjalan.. Haleluyah.. Semua tentara yang melihat mujizat tersebut menangis dan Presidennya memberikan hidupnya kepada Yesus.

Catatan:
Allah memimpin kita dengan Hadirat-Nya, baru Dia memberikan Kuasa. Dia tidak akan mempercayakan kita dengan kuasa-Nya sampai kita berjalan didalam Hadirat-Nya. Hadirat Allah kita dapat rasakan ketika setiap hari kita memiliki hubungan secara pribadi dengan Allah. Berikan waktu kita yang terbaik mencari wajah Tuhan setiap hari.

Lihat Di Youtube
 
Clik Vidio dan Mp3 Gratis Download Kesaksian diatas
Vidio dan Mp3

...... Kuasa Allah bekerja bersama kita yang tinggal bersama Dia .......

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments

Popular posts from this blog

Manusia Lama dan Manusia Baru

Mukendi, Mantan Dukun Terkenal di Afrika

Profile Daud Tony "Mantan Dukun Indonesia"