Kamis, 26 Desember 2013

Guru Besar Al Quran TANPA SENSOR !

Ketika anda melihat video ini,
dipastikan anda harus melihatnya sampai selesai
karena kalau tidak sampai selesai maka
anda akan salah mengerti arti kebenaran yang di sampaikan.
Dari kesaksian dan penjelasan tentang ayat-ayat
dari sumber yang bisa dipercayai.
Biar dari kesaksian ini dapat memberikan jawaban
Arti keselamatan
yang selama ini anda cari.
lihat vidionya:

Kumpulan Vidio Kisah Nyata:

8 komentar:

  1. BFERBAHAGIALAH MEREKA YANG BERANI MENYATAKAN FIRMAN TUHAN DANENGA HIKMAT DAN PENGETAHUAN, JUGA DENGAN KEBERANIAN DARI rOH KUDUS, KARNA MEREKA AAN MENDAPATKAN UPAHNYA AMIN PRAISE GOD

    BalasHapus
  2. Link videonya di youtube sepertinya sdh tidak bs didownload, tlg bs diperbaharui lagi, thx

    BalasHapus
  3. Tuhan Yesus Sang Perkasa, menjinakkan hati pak S.Ibrahim. Betul pak Ibrahim mengatakan; krn "kemurahan Tuhan"maka pak Ibrahim masuk Kristen.Bapak sama seperti Paulus, dipanggil dan diberi tugas sesuai firman Tuhan Allah di Yesaya 42:06,07,08-09, seperti bapak sendiri katakan. Terima kasih Tuhan Yesus, selamat utk pak Ibrahim. Tuhan memberkati. Amin.

    BalasHapus
  4. salam damai dalam nama Tuhan Yesus. Kesaksian pak s.Ibrahim sangat bermanfaat, apabila kita sebarkan utk saudara2 yg masih hidup jauh dari terang Kristus. tp aku percaya, bhw vidionya pak s.Ibrahim pasti uda tersebar kemana2 di Indonesia. menurut Injil, kita wajib menyebarkan Firman Tuhan ke segala mahkluk sampai ke ujung bumi." apapun resikonya, walau ribuan tantangan menhadang, kita wajib angkat kepala dan terus beritakan Firman Tuhan. aku yakin kita semua yg laksanakan tugas ini, tiada hari tanpa masalah, dihina, difitnah dan disegalamacamkan, tp biarlah saudara2, kita harus saling suport dlm do'a, dan kita semua yakin Tuhan Yesus menyertai kita. Saudara2, kita harus combat/fight ajaran2 sesat yg selama ini saudara2 kita ikuti, for ex: menyembah patung2, berdo'a bagi patung2, mengakui kuasa bumi dan surga, Tuhan Yesus membagi dgn arwah manusia biasa (santo/santa/bunda maria) dll, alias mereka yakini bhw keselamatan atau masuk surga bisa melalui arwah2 yg disebutkan tadi, itu betul2 sesat. walau mereka ini santo/santa atau bunda maria, mereka ada di surga namun kuasa itu hanya milik Kristus karena DIA itu Tuhan Allah, jelas DIA tidak membagi kuasa dgn siapapun termasuk ibuNya. semoga saudara2 yg masih jauh dari terang Kristus cepatlah sadar...sadar...sadarlah. Lihat apakah ke 4 INJIL TUHAN YESUS KRISTUS menulis adanya apa yg saudara2 yakini itu???saudara2 bisa juga search internet dan lihat berita yg sedang hangat di eropa ttg Child Abuse Recovery, yg mengatakan orang2 ternama dari negara2 dan petinggi2 agama mempersembahkan darah anak2 utk lucifer,guna mempertahankan eksistensi mereka. TUHAN YESUS mulai membuka kedok orang2 kurang ajar yg selama ribuan tahun menyesatkan jutaan manusia dan saat ini jiwa mereka tersiksa di neraka. aku percaya DIA tidak akan lama mengulur2 lagi waktu, demi keselamatan orang2 pilihan. Maju terus pak S.Ibrahim, kita semua yakin bahwa Tuhan Yesus tidak akan meninggalkan bapa dan saudara2 yg giat memberitakan kesaksian ini ke seluruh umat yg masih sesat dibawa kuasa lucifer. Segala puji dan puja, glori dan hosana bagi YESUS TUHAN kita, dari selama lamanya sampai selama lamanya. NamaMU Agung, Besar, Mega, Tinggi dan KUASAMU tidak berkesudahan... ALELUIA, ALELUIA, ALELUIA, Amem.

    BalasHapus
  5. islam tidak mengajarkan menganiayah orang lain,islam rahmatan alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciuuussss...mi apaaa...??

      Hapus
  6. islam bukan pembunuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciuuussss...mi apaaa...??

      Hapus