Jumat, 01 November 2013

Ketekunan

Anda ingin tahu kalau kita setia atau tidak…?
Semua itu dapat di lihat ketika posisi kita saat diberkati atau dalam keadaan yang sangat buruk. Waktu ketika kita mengenal Tuhan, dalam keadaan yang biasa saja tetapi kita tetap setia dalam pekerjaan Tuhan. Ketika kita diberkati, apakah kesetiaan itu masih ada atau tidak. Sebaliknya dalam keadaan yang paling buruk apakah kesetiaan itu masih terdapat dalam diri kita.

Baik maupun buruk, semua itu di ijinkan Tuhan terjadi dalam hidup kita karena Tuhan mau tahu sejauh mana kesetiaan kita kepada Dia. Kita dapat menilai diri kita sendiri, posisi kita sekarang, apakah api itu masih tetap menyala atau sudah tidak. Cek hati kita, apakah Fokus kita sudah berubah. Atau kita lebih suka materi dan posisi yang lebih baik dari sebelumnya sehingga ada rasa kebaggaan dalam hidup kita. Sehingga kita lupa, dulunya kita siapa?

Sesuatu yang kita inginkan tetapi belum terjawab, malah hal yang tidak kita inginkan itu yang terjadi dalam hidup kita, sakit dan tidak berhasil. Padahal semua itu kita selalu doa kepada Tuhan tetapi tidak terjadi. Semua yang telah tejadi dalam hidup kita, apakah membuat kita menjauh dari Tuhan.

Semua yang terjadi dalam hidup kita tidak ada alasan membuat kita harus jauh dari Tuhan. satu hal yang harus kita ingat, bahawa kita ada di dunia untuk menyelesaikan panggilan kita. Pembelajaran yang kita lewati setiap hari akan membuat kita mengerti mengapa kita harus ada didunia ini. Kita saat ini masih diberikan nafas, berarti ada hal yang harus dapat kita kerjakan dan selesaikan. Pertaannya apakah yang kita kerjakan itu dari Tuhan atau dari setan. Mulai sekarang belajar menyelesaikan pekerjaan Tuhan. Amin

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar