Minggu, 18 November 2012

Tanah Terkutuk

Mantan dukun di Indonesia “Daud Tony”
Gratis Download Mp3 … Download atau Download
Bagaimana memutuskan perjanjian dengan kuasa kegelapan di tanah yang terkutuk, rumah yang ada setan dan bagaimana caranya untuk menaklukan setan di tempat tersebut. Apa yang di sebut tanah terkutuk?

Yang disebut tanah yang terkutuk antara lain: 
1) Apapun yang dikerjakan akan mengalami kebangkrutan. 
2) Adajuga tanah yang membawa kematian, namanya tanah terkutuk alam maut. setiap rumah yang ada disitu banyak terjadi kecelakaan.

Dasar Firman Tuhan:
Waktu ketika kita menginjakan kaki di tanah atau rumah tersebut. Ingat Firman Tuhan katakan di Yosua 1:3 Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, Firman ini berlaku untuk setiap kita juga.

Nama yang penuh Kuasa adalah Dalam Nama Tuhan Yesus:
Filipi 2:8-11 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan  Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!

Cara memutus perjanjian dengan kuasa kegelapan ditanah dan rumah yang terkutuk?
Sebelum kita melakukan ini semua, kalau diigatkan untuk puasa, ambil pusa terlebih dahulu, angkat pujian menyembahan. kalau yang mendapat karunia bahasa roh, berbahasa roh terlebih dahulu, dalam nama Tuhan Yesus, Baru di tengking atau di usir.

Apa tanah terkutuk itu? Tanah yang pernah terjadi pembunuhan sehingga tanah tersebut di tinggalin setan. Atau tanah tersebut ditanami kepala kerbau atau pusaka maka tanah tersebut juga tanah terkutuk. Biasa yang memiliki tanah seperti begitu rumah tangga hancur, dan terjadi keributan setiap hari, bahkan ada kematian, dan adanya kebangkrutan.

Sekarang bagaimana caranya untuk menaklukan iblis di situ, waktu kita datang ketanah yang terkutuk? Yang kita katakan: Tuhan telah memberikan aku kemenangan, firman-Mu mengatakan dalam kitab Yosua, setiap tanah yang diinjak oleh kakimu Ku berkan kepadamu, dan Tuhan telah memberikan aku kemenangan, dan tempat ini telah Engkau percayakan menjadi milikku, dan ini juga menjadi milik-Mu Tuhan. Didalam Nama Tuhan Yesus, hai roh-roh jahat, setan-setan yang ada dalam tanah ini, dan setiap lutuk harus berteluk setiap lidah harus mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, didalam nama Tuhan Yesus segala kuasa setan, segala kuasa iblis, kami ikat, kami patahkan, kami hancurkan keluar dari tanah ini, dan segala perjanjian-perjanjian dengan iblis, kami batalkan, dengan kuasa darah Yesus, dan didalam Nama Tuhan Yesus, segala roh kutuk, roh jahat, roh mantra roh kuasa kegelapan, keluar atas tanah ini tanah yang terkutuk ini, diubah Allah menjadi berkat, Dalam Nama Yesus. Amin

Sekarang dirumah yang terkutuk! Cara memutuskan perjanjian, dengan katakan: Didalam Nama Tuhan Yesus, segala kuasa-kuasa setan, yang ada dirumah ini, diatmosfer rumah ini, aku berkata kepadamu, setiap lutuk berteluk setiap lidah mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan, Didalam Nama Tuhan Yesus, segala kuasa setan, segala kuasa iblis, segala roh-roh jahat, kami ikat, kami patahkan, kami hancurkan kuasanya, kami usir keluar, Dalam Nama Tuhan Yesus, dan Darah Yesus menguduskan rumah ini, terpecik atas pintu-pintu rumah ini, dan seluruh rumah ini dikuduskan, menjadi milik Tuhan Yesus, dan rumah ini, disucikan dengan Darah Yesus. Amin.


Kalau ada yang Tanya? Nanti setannya pindah kemana itu bukan urusanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar