Skip to main content

Cara Mengusir setan dari rumah

Kesaksian Daud Tony (dukun terkenal Indonesia)
Gratis Download Kesaksian ini … Dengar & Download Mp3
Saya memiliki tanah 500 m, dari tanah tersebut saya ingin buat usaha, tetapi tanah tersebut diambil orang lain. Tiba-tiba ada seorang ibu yang memberitahukan kepada saya, bahwa dia memiliki tanah yang mau dijual. 

Tetapi tanah tersebut ada setan yang tinggal di tanah tersebut, sehingga orang yang mau beli tanah tersebut tidak jadi. Ibu itu katakan, bahwa dia sudah menyuruh para pemuka agama untuk mengusir setan ditempat tersebut ternyata pemuka agama itu mengatakan bahwa setan yang tinggal ditahah tersebuh jinnya kuat-kuat.

Lalu saya berkata kepada ibunya, bagaimana tanahnya saya beli dengan harga 47 juta, lalu ibu tersebut katakan, wah tidak bisa, karena tanah tersebut juga suda dibangun rumah dengan luas 100 m. lalu saya katakan terserah ibu, dari pada ibu digangu setan. Karena ibu ini bukan orang Kristen jadi saya katakan seperti itu, kalau saya beli rumah harus mengeluarkan uang untuk mengusir setan.

Satu minggu kemudian ibu tersebut datang ke rumah saya, lalu dia katakan pak beli saja rumahnya dengan harga yang sudah disepakati. Saya kira tanahnya seratus sepuluh meter dengan rumahnya dari bambu-bambu saja. Karena waktu beli saya juga tidak tahu rumahnya, ketika saya kunjungi rumahnya. Sampai di tempat tersebut ternyata sudah ada bangunan dua lantai. Lalu teman saya yang alih bangunan katakan bahwa kalau bangunan seperti ini bisa habis 50 juta, belum terhitung harga tanahnya.

Lalu saya datang kerumah tersebut dan saya mulai mengusir setan yang ada di dalam rumah tersebut. Saya mulai katakan “Dalam Nama Tuhan Yesus” setan pergi keluar dari rumah, setan,  pergi besoknya harganya berubah, satu minggu kemudian harganya menjadi 100 juta. Lalu teman saya bilang kepada saya ayo kita buat usaha bisnis rumah aker, setannya keluar harganya naik, lalu saya katakan jangan seperti begitu.

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments