Sunday, September 9, 2012

Kesaksian Pak Daud mantan Kyai dan Pak Fakhli mantan Ustad


Gratis Download Mp3 disini .. clik.. DengarDownload.
Pak Daud adalah seorang guru dari pak Fakhli, Tapi yang duluan percaya kepada Tuhan Yesus adalah pak Fakhli. Kalau pak Daud memiliki 5000 jin sedankan pak fakhli 3000 jin.

Bagaima terjadi pertobatan pak Fakhli…?
Waktu itu saya tinggal di pesantren, ketika saya belajar injil ternyata ketahuan, karena saya telah melanggar aturan, maka saya mendapat hukuman. Ketika saya mendapat hukuman, saya melihat sebuah cahaya yang datang kepada saya, dan cahaya itu kelihatan Tuhannya orang Kristen, Tuhan berkata kepada saya, “kalau engkau tetap begini akan mati, tapi kalau kamu ikut Aku, kamu akan hidup”. Dan saya mulai berkata Isa…Isa…Isa… Tolong saya.

Ketika saya menyebut nama-Nya tiga kali, rantai yang terikat di tangan saya, tiba-tiba putus, dan saya merasa ada kekuatan yang masuk kedalam tubuh saya. Selama 3 hari saya berjalan dari sukabumi ke bandung, dan di sana saya mendapat sebuah gereja. Lalu dari gereja tersebut mulai menolong saya. Kalau mau mendengar kesaksian yang lebih lengkap Download secara gratis di atas.

Bagaimana terjadi pertobatan pak Daud..?
Seorang anak muda yang bernama alfian yang beberapa hari datang ke masjid, setiap orang yang memiliki ilmu, datang kepada alfian untuk mengusir anak ini, ternyata tidak bisa, karena anak muda ini memiliki ilmu yang tinggi. Karena saya ada di situ, lalu seorang memberi tahukan saya untuk melihat alfian, ketika saya ketemu alfian, lalu saya bertanya anak muda engkau memiliki ilmu yang tinggi, tapi alfian katakan bahwa bukan saya yang memiliki ilmu yang tinggi tapi Yesus yang ada dalam diri saya. Lalau saya mau tantang alfian, saya katakan bahwa satu malam ini saya tantang kamu untuk melawan Yesus yang ada dalam diri kamu, alfian katakan baik.


Selama 2 jam saya mulai mempersiapkan diri saya. Tapi ternyata saya melihat alfian tidak buat apa-apa. Saya bertanya kepada alfian, kamu suda siap. Lalu anak alfian, katakan, bahwa saya suda siap dari tadi. Saya mulai memanggil jin saya, lalu saya Tanya kepada jin itu, bagaimana saya lawan dia, jin tersebut katakan bahwa anak ini harus di suruh tidur. 


Saya mulai katatan aturan pertandingan ini kamu harus tidur dan saya juga tidur, nanti Tuhan yang ada dalam diri kamu dan ilmu yang saya punya, nanti sendiri yang melawan, alfian katakan baik. Saya dan alfian tidur, jam 2.30 pagi saya menyanyi lagu “Allah kuasa melakukan segala perkara, Allah ku Maha Kuasa”, saya kaget bangun lalu saya melihat alfian suda bangun dan anak itu berkata, bapak selamat bahwah Yesus yang ada dalam diriku ada juga didalam diri bapak.

Disitu saya menolak, karena didalam hati saya kenapa saya bisa kalah sama anak kecil ini. Pada jam 5 pagi, saya mulai katakan kepada alfian, kamu mau ikut saya solat pagi, tapi alfian tidak mau, saya mau disini bersama Yesus. Ketika saya mulai solat pagi dari mulut saya katakan bahwa “Kalau Engkau adalah Allahku maka aku percaya bahwa Isak adalah keselamatanku”, kata ini sendiri muncul padahal saya tidak mau katakan kata tersebut.

Saya mulai keluar dan mencari alfian, ketika saya ketemu dia, saya berkata apa yang harus saya lakukan. Lalu anak itu katakan ikutlah jejak Yesus Kristus. Dari situ saya dengan alfian mulai berpisah, anak ini berkata bahwa “nanti kita ketemu di surga”, lalu anak ini pergi. Herannya, ketika waktu itu saya tidak Tanya tempat tinggalnya. Pada waktu itu ilmu saya hilang, dan seluruh jin yang ada pada saya juga pergi. Maka saya bertobat, saya cari alfian tersebut tapi tidak mendapatkanya.

Lalu saya Tanya Tuhan siapa anak itu..? Tuhan katakan, itu malikat yang Aku utus kepadamu. Ternyata cara Tuhan, untuk membuat kita bertobat dan percaya kepada Tuhan berbeda-beda. Tapi semua itu karena Kasih Karunia Tuhan kepada kita manusia.


Catatan:
Cerita ini bukan dibuat-buat, ini adalah kisah nyata, kalau masih ada yang belum percaya dapat Download Mp3 secara gratis. Kisah ini ditulis apa adanya sesuai dengan kesaksian yang disampaikan. Bagi saudara yang tidak setuju, saya minta maaf, tetapi kebenaran ini saya harus ceritakan. Biarlah kebenaran dari Allah yang menyinari cara berpikir kita sehingga kita dapat melihat jalan kehidupan kita.


.........Carilah Kebenaran dari Tuhan bukan dari Manusia ........

Kumpulan Kesaksian:

No comments:

Post a Comment