Sabtu, 28 Juli 2012

Di bebaskan dari roh-roh setan "kesaksian"

Tak lama setelah khotbahnya, TB Joshua menyampaikan menyampaikan kepada gereja kehadiran anggota keluarga Bapak Eboka Enny, yang dramatis pembebasan yang terjadi minggu lalu. Video ini akan memberikan gambaran yang jelas bagaimana terjadi pembebasan. Enny, yang didalam tubuhnya terdapat roh setan 'Idigwu' atau 'Ratu dari semua ratu' tetapi roh-roh jahat dalam dirinya akhirnya ditundukkan oleh kuasa Allah selama dalam ibadah minggu. Setelah pembebasan , klip vidio menunjukkan bagaimana ia mengambil ayam untuk di bakar yang digunakan untuk membuat ritual. Ketika dia me mbakar ayam, tiba-tiba ia terjatuh, ketika ia bagun dia tuli dan bisu. Baru setelah doa Daniel Pria Bijaksana mendoakan dia baru dia bisa mendengar dan bicara.

Selama layanan ini, Bapak Enny diberi waktu untuk menceritakan kisah hidupnya dan tinggal mengejutkan dalam kerajaan kegelapan. Dia menjelaskan bahwa dia dilahirkan secara misterius, dalam rahim ibunya selama 11 bulan. Namun, pamannya membuat pengorbanan yang melibatkan air untuk dewa Idigwu, di berikan kepada ibunya untuk di minum supaya saat melahirkan dengan selamat. Dengan demikian, sejak lahir, ia telah didedikasikan untuk setan. Pada usia enam tahun, Enny terlibat terlibat didalam dunia kegelapan setelah diberikan makanan dari sebuah ritual.

Malam itu, ia menemukan dirinya dalam dunia kegelapan, di mana pencurian, pembunuhan dan penghancuran yang ada dalam hidupnya. Dia dikirim pada berbagai misi, untuk memulai orang-orang, terutama untuk gereja. Enny menjelaskan bahwa ia akan dilengkapi secara rohani dalam kerajaan-Nya sebelum datang secara fisik ke bumi untuk tugas iblis. Ketika datang ke gereja, ia akan diberi pakaian dengan parfum yang sangat kuat. Setiap gereja, ia masuk di mana orang tidak ada spiritual yang kuat akan merasakan aroma parfum-nya, memiliki beberapa bentuk kontak atau percakapan dengan dia dan, dengan demikian, dimulai. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ia akan memberikan jumlah besar dalam persepuluhan dan persembahan kepada gereja-gereja tersebut, dengan orang yang menyentuh uang haram tersebut sama-sama sedang dimulai. Gereja-gereja ia memilih untuk beroperasi di mana yang terkenal dan baik orang-orangnya.

Di tengah ini, Enny menjelaskan bahwa semangat ini akan mendorong dia untuk mencuri atau membeli burung seperti ayam dan merpati untuk melakukan ritual aneh di dekat sebuah sungai yang melibatkan dirinya mencekik burung itu dan menuangkan darah di atas kepalanya. Sementara melakukan ini hari pertama, ia melanjutkan untuk mandi di sungai hanya untuk melihat seorang wanita asing di atas memanggil sungai padanya. Ia mengalami sensasi seorang wanita tidur dengan dia sementara di air sebelum pingsan dan hanya sadar kembali beberapa menit kemudian. Sejak saat itu, seorang wanita asing akan muncul kepadanya dalam mimpi, seperti yang pernah dimiliki oleh 'ratu pantai' atau 'ratu dari semua ratu. "

Bapak Enny mengatakan ia belum pernah bekerja dalam hidupnya namun dia hidup flamboyan dan berenang di uang. Bagaimana? Jika dia melihat ada orang yang bukan Kristen asli - yang ia dapat mengidentifikasi dengan nyala api di sekitar mereka - ia memiliki kekuatan untuk berjalan ke mereka dan permintaan terhadap uang, dari mana mereka harus patuh. Dengan jutaan dia mengumpulkan, Enny bebas akan memberikan kepada orang-orang di sekitarnya, orang malang untuk mengumpulkan seperti yang tanpa disadari diinisiasi ke dalam dunia kegelapan dan dirantai.

Dia mengatakan bahwa setelah sekitar bondong-bondong semua gereja di Nigeria, ia datang ke SCOAN untuk menilai tingkat spiritual TB Joshua untuk meringkusnya. Namun, hanya dengan memegang Air Urapan, ia menjadi sangat tidak nyaman sebelum memasuki gereja dan bertemu Daniel Man Bijaksana. Setelah pembebasan yang terakhir pada Senin, Enny bersaksi bahwa hidupnya telah benar-benar berubah. "Seperti yang saya telah memulai jutaan jiwa-jiwa bagi setan, sekarang saya ingin menangkan jiwa-jiwa bagi Kristus," pemuda itu berkata kepada jemaat, yang mendengarkan pengakuannya dengan perhatian penuh.

Ayah Bapak Enny, Anthony Eboka, keluar untuk berbagi pengalamannya sendiri, mengatakan bahwa anaknya berperilaku seperti 'singa' di dalam rumah dan memiliki kekuatan untuk melucuti bahkan polisi jika ada yang datang menyerangnya. Ia bersyukur pada Allah untuk pembebasan perkasa dan menasihati para orang tua harus waspada anak-anak mereka. "Aku melihat bahwa umat manusia berada dalam masalah jika anak saya bisa dimiliki seperti ini," katanya, menjelaskan bahwa ia adalah seorang ayah yang disiplin tetapi kemudian sadar bahwa situasi anaknya rohani.

Bapak Enny paman, Martin Eboka, yang melayani Idigwu idola, keluar untuk menguatkan cerita Enny di balik kelahirannya. Dia menjelaskan bahwa leluhurnya telah melayani dewa dan ia mulai melayani itu saat mendengar itu akan membawa dia perlindungan. Ketika istri saudaranya mengalami tantangan dalam melahirkan, dokter asli menyuruhnya mengambil air dari berhala memberinya, yang dia lakukan. Dengan demikian, Enny datang ke dalam dunia yang dimiliki oleh semangat Idigwu. Martin menjelaskan bahwa meskipun ia phsycially telah membuang berhala dan berhenti menyembahnya, hidupnya telah menjadi berantakan. Dia akhirnya pemabuk dan seluruh keluarganya ditandai dengan siklus kekecewaan dan kegagalan.


Seluruh jemaat bergabung dengan Eboka itu untuk bersukacita dalam Enny pembebasan karena mereka semua menari untuk kemuliaan Allah. Kami berterima kasih kepada Yesus Kristus untuk memberikan dia dari cengkeraman setan mengerikan!

11 komentar:

  1. Hmm... Kisah yang menarik.

    Tetapi saya dengar2 loh ya, banyak yang rekayasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. shalom; saudaraku...memang susah bagi anda utk mengatakan itu benar atau tidak, menurut anda mungkin itu rekayasa; krn kita berbeda keyakinan, berbeda cara penyembahan Allah dll. Tuhan Yesus mengasihi semua orang, DIA mampu selidiki hati nurani setiap orang di bumi, tp mungkin nabi anda tidak mampu selidiki hati orang. Sehingga apabila DIA mau selamatkan siapa saja dan kapan saja itu bukan soal, krn DIA, bukanlah manusia yg mengada2 dan mengangkat DIA jadi Tuhan dan Tuan atas semua orang...tp itu krn rencana Allah yg sudah berabad-abad. Tidak sama dgn nabi Muhamad, Kresna dan Budha, Bunda Maria dll, manusia yg angkat mereka jd nabi saja. Tp jika aku tanya: saudara tahu nabi anda ada dimana sekarang? pasti anda tdk tau...tetapi bg org Kristen yg percaya dan taat pada INJIL KRISTUS, itu jawaban yg sangat mudah, krn relationship dgn Yesus itu tiada putus-putusnya sepanjang waktu, sehingga orang2 macam Zambrano sangat mudah tahu keberadaan nabi anda dan nabi agama manapun. jika anda tdk percaya, datanglah ke gereja Kristen tp bukan Katolik, minta tolong mereka hubungkan anda dengan Zambrano, dan minta tolong tunjukkan dimana nabi anda saat ini berada? dgn sangat mudah anda akan lihat dia ada dimana. saudara, rekayasa cerita pertobatan bagi seorang penjahat seperti dia itu, apa untungnya di dunia maupun akhirat?? tp bukan diukur dari segi untung rugi versi manusia, tp menurut versi penyelamatan jiwa-jiwa manusia, sesuai perintah yg Tuhan Yesus berikan kepada Hamba2 Tuhan di seluruh dunia. Tuhan Yesus berkuasa atas langit dan bumi, berkuasa atas semua orang, mau islam, hindu, budha,atheis atau komunis...krn kpd DIAlah Allah Bapa telah memberikan segala kuasa di sorga maupun di bumi. semoga sukses, Tuhan Yesus mengasihi anda. Amin.

      Hapus
    2. @Palajar islam
      Anda boleh saja tidak percaya, itu hak anda. Satu hal mesti diingat bahwa seorang yg percaya Yesus kesaksiannya adalah benar, mngapa?
      Karena dia tahu dia sedang mnceritakan ttg kuasa Allah yg hidup, Allah semesta. Bukan Allah jadi-jadian atau Allah buatan.
      Pertanggung jawaban yg berat jika tidak bersaksi dgn benar.

      Hapus
  2. Keselamatan adalah kasih karunia, yang diberikan Tuhan kepada setiap manusia, keputusan ada di tangan anda mau percaya atau tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ya ya. Saya setuju sekali dengan komentar Anda.

      Hapus
  3. Satu hal jika saudara "pelajar islam" tidak percaya lebih baik brdoa saja kepada Allah minta supaya menunjukan mana jalan kebenaran dan hidup untuk manusia bisa masuk SORGA...saya yakin da n petcaya apabila saudara yakin dan sungguh-sungguh memohonnya didlm permohonan doa, maka saudara akan menerima jawabannya..PASTIIII.....GBU.

    BalasHapus
  4. Yesus Kristus adalah Tuhan , dan satu2nya Juruslamat manusia

    BalasHapus
  5. Yesus Kristus adalah Tuhan , dan satu2nya Juruslamat manusia

    BalasHapus
  6. Aku Pemuja Yesus Kristus - Pencipta Alam Semesta. Haleluyaaaah.. Sgala hormat, kemuliaan, dan kuasa hanya bagi Yeshua ha Mashiakh.

    BalasHapus
  7. MENGAPA MUSLIM SERING TIDAK MAU/ BISA PERCAYA MUJIZAT atau KESAKSIAN ?
    1. Sebab mereka tidak pernah mendengar nabi dan awloh mereka membuat mujizat, apalagi mengalaminya dalam kehidupan mereka ! TIDAK PERNAH !

    2.Karena nabi mereka TIDAK MAMPU membuat mujizat , maka mereka sering mengarang / merekayasa kisah perbuatan mujizat nabi mereka, bahkan merampok kisah2 mujizat-2 Yesus dari Alkitab , lalu di claim mereka sebagai mujizat nabi mereka.
    Oleh karena itulah maka mereka berpikir/ menganggap, bahwa orang Kristen juga merekayasa mujizat2/ kesaksian2 tsb sebagaimana / SEPERTI YANG MEREKA BIASA DAN SELALU LAKUKAN

    BalasHapus
  8. KENAPA PUASA HARUS LIHAT BULAN?

    BalasHapus