Vidio Kesaksian Pindah Kepercayaan


Vidio kesaksian ini membuat iman saudara semakin bertumbuh, karena setiap orang yang bertobat mereka memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan pengalaman supernatural dengan Tuhan yang menyebabkan mereka mau pindah kepercayaan. Kita yang telah bertobat semua karena anugerah Tuhan, yang diberikan secara gratis kepada kita.

Kaya, menjadi seorang direktuk, memiliki ilmu kebatinan, dapat melakukan ramal, telepati, dapat membuat orang gila dengan mengambil roh orang tersebut dan lain-lain. Saudara ingin tahu kenapa dia pindah kepercayaan…dapat baca lebih lengkap disini…Peramal Nasib
Dengar kesaksian dari Youtobe




Dukun terkenal di Indonesia, pernah di bayar oleh salah satu perusahan terkenal di Indonesia, pernah keliling pulau Jawa untuk menantang setiap perguruan dalam ilmu kebatinan, ketika mengalami pertobatan sempat gila setahun. Bagaimana penyembuhan dan pindah kepercayaan…dapat baca disini….Mewariskan ilmu “diberiakn 100 macam pusaka”
Dengar kesaksian dari Youtobe




Dari masih bayi orang tuanya sudah meyerahkan dia kepada gereja setan, menjadi pemimpin gereja setan di manado, memiliki ilmu yang dapat menembus tembok dan lain-lain. Ingin tahu lebih banyak baca disini...Mantan Jendral Gereja Setan
Dengar kesaksian dari Youtobe



Belajar ilmu perang di Libia, Menjadi pemimpin salah satu organisasi di Surabaya, melakukan pembakaran rumah-rumah dan pembunuhan terhadap orang China dan Kristen, Sakit dan di vonis dokter hidupnya hanya 24 jam. Tetapi akhirnya terjadi mujizat pada dia, akhirnya dia pindah kepercayaan. Ingin tahu lebih tentang dia, baca disini…“Muhammad Soewito”
Dengar kesaksian dari Youtobe


Kumpulan Kisah Nyata:

Comments

Popular posts from this blog

Manusia Lama dan Manusia Baru

Mukendi, Mantan Dukun Terkenal di Afrika

Profile Daud Tony "Mantan Dukun Indonesia"