Minggu, 25 Oktober 2015

Kesaksian Rio dibawah ke Surga dan Neraka

Kesaksian Rio Firmansyah tinggal di Jakarta. Saya dahulu saya seorang beragama muslim dan sebagai seorang Islam saya menjalankan syari'at dan perintah-perintah-Nya. Saya selalu sholat 5 waktu dan tahajud tak pula lupa zakat dan fitrah dan puasa wajib dan puasa di bulan ramadhan. Semuanya saya menjalankan dengan setulus hati saya. Dari saya TK saya selalu diajari mengaji oleh orang tua saya. Saya sudah ditinggalkan oleh alm. papa saya di tahun 2007. Semua urusan rumah tangga dan anak-anaknya mama saya yang urus sampai besar-besar dan bersekolah sampai tinggi.

Selamat menyaksikan kesaksian saya. Tuhan memberkati.

Ke Sorga dan Neraka
Berawal sesudah lulus Sekolah Dasar di SD Muhamadiyah 4 Depok dan pada kelas 4 SD saya Pesantren di Al Habib Asegaf Bin Mahdi, Parung - Bogor. Kisah saya di injili Isa Al Masih Yesus Kristus Ke sorga Neraka pada bulan Juni tahun 2011 Jam 02.00 pagi sampai jam 05.00 pagi. Berawal saya melihat suatu sosok 3 orang, 2 di antaranya di belakang-Nya kanan dan kiri, yang satu ini orang yang berjubah putih bersih dan wangi dan bersinar, yang meghampiri saya dan lelaki itu berambut panjang dan ganteng sekali dan sanggat bercahaya kilau kemuliaan dari Sorga dan berkata kepada saya, "RIO IKUTILAH AKU."

Sampai suara itu 3 kali terdengar di telinga saya dan tangan Tuhan Yesus berlubang dan lalu tangan Tuhan Yesus saya pegang dan roh saya keluar dari tubuh saya, sehingga roh saya melayang-layang di udara. Saya terbang terusss ke langit sampai ke luar bumi.

Saya melihat ke bawah bumi, banyak sekali api-api mengelilingi bumi dan saya lanjut sampai ke suatu tempat Istana yang sangat besar berkilau dan jalanannya berkilau -kilauan emas berlian, bebatuan, daun-daun semua dari berlian dan kemuliaan Tuhan ada di situ dan banyak sekali orang-orang yang berjubah putih dan saya melihat banyak sekali mailaikat-malaikat penghuni Sorga itu dan saya berkata kepada Tuan itu, "Tuan ... Tuan, saya mau pergi ke Istana itu. Tuan itu menjawab,"TIDAK BISA, TEMPAT MU DI SANA."

Dan saya melihat suatu tempat yang sinarnya panas seperti api yang menyala-nyala ... Saya merasakan APAKAH SAYA SUDAH MATI. Di pintu itu ada dua sosok malaikat memakai jubah hitam tinggi, membawa pedang dan tongkat yang panas menjaga pintu neraka itu dan saya pun juga berkata kepada TUHAN YESUS, "Tuan ... Tuan ... Tuan, saya takut." Dan Tuan itu berkata,  "ENGKAU TIDAK USAH TAKUT SEBAB AKU BERSAMAMU RIO.... "

Aku berjalan memasuki pintu neraka dan pintu itu terbuka dan saya melihat orang-orang yang di tarik-tarik di injak dan banyak sekali iblis -iblis yang menerkam mereka dan hidup mereka terlambat bertobat. Tuan itu berkata lagi kepada saya, "LIHATLAH BANYAK SEKALI ORANG ORANG YANG DI DUNIA YANG TERLAMBAT BERTOBAT SEKALIPUN MEREKA ORANG KRISTEN." Dan mereka melalui terowongan yang panjang sekali ... Saya melihat banyak dan ribuan orang yang memasuki terowongan neraka itu dan ditarik -tarik, di injak-injak, dipukul, dipotong dan di situ saya menangis dalam hati saya, oh Tuhan apakah aku ini manusia yang berdosa sehingga saya cepat mati dan Tuan itu juga berkata lagi kepada saya, "RIO ... RIO ... RIO, CEPATLAH SEBELUM WAKTU MU HABIS." Dan suara itu selalu terdengar di telinga saya dan tibalah saya di dalam neraka itu yang sangat begitu luasnya lautan api nereka di situ.

Saya melihat perempuan yang terpotong lidahnya, dipotong kepalanya, sampai badan mereka menjadi tengkorak dan ada lagi di potong-potong mereka dan diceburkan di dalam lautan api yang sangat panas itu dan saya berbelok arah ke sebelah kiri melihat papa saya yang sudah meninggal pada tahun 2007 kok ada di tempat seperti ini. Tuan mengapa papaku ditempatkan di neraka, lalu Tuan itu menjawab lagi, "RIO, KARENA PAPA MU BELUM MENERIMA AKU SEBAGAI TUHAN DAN JURUSLAMATNYA." (Padahal papa saya seorang haji). Dan saya melihat ke sebelah kanan lagi, kok saya melihat mama saya, mama saya berada di tempat gelap sedang merenung sedih memakai pakaian hitam sobek-sobek, saya bertanya kepada Tuan itu, "Ada apa dengan mama saya Tuan? bukankah mama saya masih hidup?" jawab Tuan itu, "BENAR RIO, TETAPI DIA BELUM MENERIMAKU, PAKAIAN MAMA MU MASIH KOTOR KARENA DOSA, SAMPAIKAN KEPADA NYA TERIMA AKU MAKA DIA AKAN SELAMAT."

Akhirnya saya pun meninggalkannya, saya digiring keluar dari tempat itu, tetapi di tengah jalan saya melihat banyak jiwa-jiwa yang terbakar di lembah api, kulit mereka meleleh, dan kelihatan tengkoraknya, mereka berteriak-teriak minta tolong, dan ada satu orang di dalam lembah api itu berteriak, "Tolong sampaikan kepada orang-orang di bumi, jangan mengikuti aku, ikutilah Yesus, aku Muhammad, itu semua karanganku, aku hanya ingin seperti-Nya, tapi sekarang aku disini, sampaikan ke semua orang di bumi, jangan ikuti aku, semua hanya karangan!!!" Lalu saya digiring keluar oleh Tuhan Yesus, lalu saya terbang dengan kecepatan tinggi menuju surga.

Ketika saya sampai di surga, saya melihat gerbang surga yang begitu indah dan besar dijaga oleh 2 malaikat, saya ingin masuk tapi ditahan oleh 2 malaikat itu, katanya kepada saya, "KAMU TIDAK BOLEH MASUK SEBAB PAKAIANMU KOTOR, KAMI AKAN GANTI PAKAIANMU." Maka dengan sekejap pakaian saya berubah menjadi jubah putih yang terang dan indah sekali, akhirnya gerbangpun dibuka, saya di sambut oleh banyak malaikat-malaikat dan jiwa-jiwa, mereka mengatakan "SELAMAT DATANG DI KERAJAAN SURGA."

Saya melihat pemandangan yang luar biasa, jalan yang terbuat dari emas, permata, berlian, rumah-rumah yang begitu banyak, semua dari emas, dan saat itu Tuan mengajakku makan di meja yang sangat panjang, Tuan itu sekarang memakai mahkota, dan saya melihat Maria ibu Yesus pun di sebelah-Nya, Maria sangat cantik seperti masih muda, dan ada juga banyak orang di meja itu, setelah itu TUHAN YESUS berkata kepadaku, "RIO IKUTILAH AKU, AKULAH YANG EMPUNYA KERAJAAN SURGA." Kata saya kepadaNya, "Baik Tuan, aku percaya sekarang, aku akan mengikut Engkau", tetapi Tuan itu berkata, "JIKA ENGKAU MENGIKUT AKU, KAMU AKAN DIUSIR, DISIKSA DAN DI CACI MAKI OLEH KELUARGAMU, TETAPI JANGANLAH TAKUT SEBAB AKU SELALU MENYERTAIMU RIO." Kata saya kepadaNya, "Baik Tuan apa pun yang terjadi aku akan mengikut Engkau" kemudian Tuan itu berkata, "BAIKLAH RIO, SEKARANG WAKTUNYA KAMU KEMBALI LAGI KE BUMI, DAN CERITAKAN APA YANG SUDAH KAMU LIHAT KEPADA SEMUA ORANG."

Kemudian saya pun seperti terjatuh lagi sampai ke bumi terus menuju rumah saya, dan menuju kamar aku kemudian saya masuk kembali ke tubuh saya ...

Ketika saya menceritakannya kepada keluarga saya, keluarga saya langsung marah besar, ketika saya ke gereja, mereka mengetahuinya, kemudian mereka menyiksa saya, mencaci-maki saya, mereka memukul saya, menendang saya, mencambuk saya, saya hanya diam dan menyebut nama Tuhan Yesus, tetapi saya kemudian tidak merasa sakit walau badan saya terluka, sampai saya SMP saya terus disiksa jika saya ke gereja, sampai pada akhirnya mereka tanya, "Siapa Tuhanmu sekarang Rio? Jawab!" Saya dengan tegas menjawab "Tuhan Yesus!!" Semakin saya menyebut nama Yesus, saya semakin disiksa, hingga akhirnya mama saya minta tolong kepada paman saya yang haji supaya mengeluarkan setan kristen yang ada di dalam diri saya, tetapi saya berani menjawab mama saya, "Mama, Tuhan Yesus ada di dalam diri aku, mama, mau pakai air suci atau orang pintar pun, aku tidak takut, tidak akan mempan ma." Mama saya pun marah dan mengusir saya dari rumah, dan mama saya pun tidak menganggap saya anak lagi.

Akhirnya saya pergi dari rumah ke rumah untuk bisa makan dan tidur, saya selalu bertemu dengan orang-orang yang baik yang mau menampung saya, saya percaya Tuhan itu tidak meninggalkan saya sedetik pun, sekarang saya tinggal dengan Maria Ellizabeth dan kakaknya yang mau menampung saya, Tuhan mempertemukan saya dengan mereka di gereja, mereka yang juga dulunya muslim, yang mempunyai latar belakang yang sama, sekarang saya pun sedang melanjutkan sekolah saya yang sempat berhenti karena masalah itu.

Ohh iya ... Paman saya sempat bilang ke mama saya, "Ada seseorang berjubah putih yang ada dalam diri Rio, sosok yang tidak bisa dikalahkan dengan apapun dan siapapun ... " Mereka pun langsung bingung sebab Rio tidak bisa disembuhkan.

Saya dibaptis di Gereja Tiberias Indonesia oleh Pdt.DR.Yesaya Pariadji, pada tanggal 10 Mei 2012. Setelah mempercayai Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat, nama saya menjadi : Filipus Rio Firmansyah.

Demikian kesaksian saya... TUHAN YESUS memberkati...

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)

..."Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!" (Ibrani 4:7)

Sumber: yehudaministry.blogspot.co.id

Kumpulan Kisah Nyata:

64 komentar:

  1. bagaimana perasaan saudara ketika memiliki Yesus yang maha Dasyat itu

    BalasHapus
  2. Terpujilah nama mu tuhan yesus amen
    Terima kasih tuhan kerana telah menyedarkan anak mu yang berdosa tuhan ampuni aku ya tuhan kerana selama ini anak mu ini hidup dlm kegelapan di dalam nama tuhan yesus aku berdoa amen

    BalasHapus
  3. MKSH ATAS KESAKSIANMU RIO, TUHAN YESUS MAHA BESAR, DGN KESAKSIAN INI SMOGA MAKIN BANYAK ORG YG PERCAYA, BIAR DAPAT DISELAMATKAN,DAN MENJADI PENGHUNI SORGA, TRUSLAH BERSAKSI DAN MENANGKAN JIWA

    BalasHapus
  4. hendra purnawan ahyandi13 Desember 2015 22.01

    Praise the lord Jesus Christ forever and ever amen. Cause he alone is good and wise.

    BalasHapus
  5. Tuhan YESUS memang luar biasa... :)


    http://irwanmanroe.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Dibawa setan lo itu, Masya Alloh...
    taubat bro!
    ini kesaksian PALSU..
    ayo suruh Tuhan mu lakukan apa saja ke saya jika Tuhan mu benar,,halaaaahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mencobai Tuhan, Pak. Kalau mau, mintalah hikmat dalam doa untuk diberitahukan kebenaran. God bless you.

      Hapus
    2. Jangan mencobai Tuhan, Pak. Kalau mau, mintalah hikmat dalam doa untuk diberitahukan kebenaran. God bless you.

      Hapus
    3. Yokie Agung Malian. yth
      Semoga atas Kehendak Yesus Kristus sajalah, maka terjadilah seperti yang engkau Minta.
      semoga Tuhan Yesus mengampuni mu, dan memberi pengajaran yg baik dan benar pada mu.

      Hapus
    4. Sesungguhnya JANGANLAH engkau mencobai Tuhan Allahmu!

      Hapus
    5. Ente bilang Rio di bawa setan, 😂. Malah sebaliknya ente yg di bawa sama setan.
      Rio di bawah oleh Pencipta alam semesta (TUHAN YESUS) dgn segala isinya ke sorga dan neraka. Utk bersaksi bagi umat manusia.

      Hapus
    6. Atas kasih Tuhan, maka terjadilah seperti yg ente minta.

      Hapus
    7. Atas kasih Tuhan, maka terjadilah seperti yg ente minta.

      Hapus

    8. Mazmur 89:20

      20 Pernah Engkau berbicara dalam penglihatan KEPADA ORANG-ORANG YANG KAUKASIHI, kata-Mu: “Telah Kutaruh mahkota di atas kepala seorang pahlawan, telah Kutinggikan seorang pilihan dari antara bangsa itu.

      Saya sendiri sering melihat di dalam perkumpulan doa bahwa ada beberapa dari antara mereka yang suka menceritakan penglihatan-penglihatan yang menurut mereka berasal dari Roh Kudus, padahal sebenarnya berasal dari rekaan hati (hayalan) mereka sendiri. Ingat !! iblis juga bisa memberikan penglihatan kepada manusia, bahkan iblis pernah memberikan penglihatan kepada Tuhan Yesus sewaktu Tuhan Yesus dicobai di padang gurun.

      Kolose 2:18

      18 Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta BERKANJANG PADA PENGLIHATAN-PENGLIHATAN DAN TANPA ALASAN MEMBESAR-BESARKAN DIRI OLEH PIKIRANNYA YANG DUNIAWI,

      Yeremia 14:14 (Bd. Matius 7:22-23)

      14 Jawab TUHAN kepadaku: “Para nabi itu bernubuat palsu demi nama-Ku! Aku tidak mengutus mereka, tidak memerintahkan mereka dan tidak berfirman kepada mereka. Mereka menubuatkan kepadamu penglihatan bohong, ramalan kosong dan tipu REKAAN HATINYA SENDIRI.

      Yeremia 23:16

      16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: “Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya MENGUNGKAPKAN PENGLIHATAN REKAAN HATINYA SENDIRI, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;

      Matius 4:8

      8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan MEMPERLIHATKAN kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,

      Dikatakan bahwa itu hanya rekaan hati (hayalan) mereka sendiri karena inti dari penglihatan itu hanyalah kedamaian dan sukacita saja, sedangkan penglihatan yang dari Roh Kudus itu bersifat menegor untuk menyatakan kesalahan orang lain, sehingga orang lain itu sadar dan mengakui kasalahannya dan bertobat dari kesalahannya itu.

      Yehezkiel 13:16

      16 yaitu nabi-nabi Israel yang bernubuat tentang Yerusalem dan MELIHAT BAGINYA SUATU PENGLIHATAN MENGENAI DAMAI SEJAHTERA, PADAHAL SAMA SEKALI TIDAK ADA DAMAI SEJAHTERA, demikianlah firman Tuhan ALLAH”.

      Ratapan 2:14

      14 Nabi-nabimu melihat bagimu penglihatan yang dusta dan hampa. MEREKA TIDAK MENYATAKAN KESALAHANMU, guna memulihkan engkau kembali. Mereka mengeluarkan bagimu ramalan-ramalan yang dusta dan menyesatkan.

      Selain itu, penglihatan yang dari Roh Kudus itu tidak akan pernah bisa dilupakan oleh si pelihat. Penglihatan itu masih bisa diceritakan kembali dengan jelas walaupun sudah bertahun-tahun lamanya. Dan penglihatan yang dari Roh Kudus itu pasti akan terjadi.

      II Korintus 2:1-2

      1 Aku harus bermegah, sekalipun memang hal itu tidak ada faedahnya, namun demikian AKU HENDAK MEMBERITAKAN PENGLIHATAN-PENGLIHATAN DAN PENYATAAN-PENYATAAN YANG KUTERIMA DARI TUHAN. 2 Aku tahu tentang seorang Kristen; EMPAT BELAS TAHUN YANG LAMPAU — entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya — orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.

      Habakuk 2:3

      3 Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu SUNGGUH-SUNGGUH AKAN DATANG DAN TIDAK AKAN BERTANGGUH.

      Yehezkiel 12:22-24

      22 “Hai anak manusia, sindiran apakah itu yang hidup di antara kamu di tanah Israel, yang berbunyi: Sudah lama berselang, tetapi satu penglihatan pun tak jadi? 23 Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku akan menghentikan sindiran ini dan orang tidak akan mengucapkannya lagi di tanah Israel. Sebaliknya, katakanlah kepada mereka: Waktunya sudah dekat dan TIAP PENGLIHATAN AKAN JADI. 24 Sebab tidak akan ada lagi penglihatan yang menipu ataupun tenungan yang menyesatkan di tengah-tengah kaum Israel.

      Hapus
  7. Bisa jadi benar, tapi rasanya janggal melihat namanya saja yang sebelum muslim koq "RIO" , sebuah nama yang sangat jarang digunakan oleh seorang muslim apalagi yang keluarganya religius, walaupun begitu, kalo memang itu faktanya, semoga di agama anda yang baru anda menemukan kedamaian serta bisa menebar kebaikan bagi diri anda dan juga orang lain.. Salam..

    BalasHapus
  8. iblis emang pinter.......d agama.saya tuhan tidak berwujud....dan tidak bisa di samakan. dengan apapun...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hee, jelas2 ini kisah nyata bahwa Rio di bawah Pencipta alam semesta ke surga n neraka. Ente goblok yach.

      Hapus
    2. blom tentu bos dibawa sama pencipta iblis juga py kuasa atas dunia..mungkin hanya hayalan... tp kita ambil kebaikannya saja dari firman Tuhan

      Hapus
  9. maaf boos kalau artikel ini anda percayai...berarti anda juga wajib mempercayai lia eden. ahmad musadeq...dan orang" yang mengaku nabi di dunia ini...salam waras

    BalasHapus
  10. di saat iman bertambah tentu ujian pun akan lbh berat.. slama anda beragama islam anda taat beribadah. syetan itu raja nya fitnah dan akan slalu menyesatkan anak cucu adam.. coba anda pahami injil dan pahami al-Qur'an.. insya ALLAH ALLAH akan menunjukan agama yg benar.

    BalasHapus
  11. jika anda memang mNtan islam sya merasa sngt sedih krna anda sdh terhasut bujuk rayu syetan. tp kalo anda ternyTa seorang missionaris.. sya cuma mw bilang.. hati2 dosa fitnah itu sgt pedih balasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana kalau dia benar ? Bukankah anda tidak pernah juga memiliki pengalaman berkomunikasi dengan Tuhan pencipta anda ?. Menurut saya sangatlah bodoh jika anda menyerahkan iman yg menentukan nasib anda didalam kekekalan pada cerita2 orang sekalipun dia terlihat sangat suci sekalipun. Saya memilih utk bertanya pada sang khalik dan saya memperoleh jawabannya siapa Dia. Kesaksian Rio apa adanya kok.

      Hapus
  12. kesaksian yang bagus bagi yang tidak pernah percaya hehe...

    biasanya orang kristen kan begitu

    titip

    barangkali ini bisa jadi pencerahan

    >>www.kristendalamfakta.blogspot.com <<
    aku tunggu di sini kesaksianya

    BalasHapus
  13. bandingkan kesaksian umat silam dengan umat kristen

    perhatikan

    umat islam yang konon katanya murtad pasti karena

    hayalan bertemu yesus , urusan duniani dll

    sedang seorang mualaf karena akalnya jalan karena berusaha mencari yang disebut benar menurut akal bukan menurut iman

    karena iman tanpa akal ibarat jalan tanpa penerangan sehingga berjalanya nekad pokoknya yakin akan selamat

    bandingkan dengan jalan dengan disertai penerangan

    semuanya jelas tanpa bumbu bumbu hanyalan bertemu roh kudus

    dijanjikan hidup berlimpah di dunia dan lain lain

    saksikan kesaksian saya di

    >> www.kristendalamfakta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhan yesus memberkatimu saudara

      Hapus
    2. Mempercayai Tuhan yang tidak terlihat adalah sebuah tindakan yg tidak masuk akal dan logika. Dalam cerita Rio dia bertemu dengan Tuhan Yesus, bukankah itu membuat masuk akal bagi dia utk mempercayaiNya ? Walau tidak masuk akal bagi anda karena anda tidak pernah memiliki pengalaman serupa bukan. Jadi kalau anda mengatakan mualaf adalah hasil dari penalaran logika dan alasan, bukankah itu menjadi kontradiktif ?

      Hapus
  14. saya sering membaca umat muslim membanggakan islam menggunakan akal utk melihat kebenaran. padahal menurut sy justru inilah kelemahan dari islam. kitab islam memang gampang dipahami dengan akal, sementara alkitab memang sulit. karena apa?, karena alqran memang ajaran manusia, sehingga ajarannya gampang diterima akal. contoh, balaslah jika dipukul, perangilah jk diperangi dll...ajaran seperti itu paling bisa diterima akal karena memang sifat dosa dari manusia adalah ingin balas jk dipukul.sehingga ajaran seperti ini pastinya bukan dari allah tapi dari manusia muhammad (tapi mengatas namakan allah). sementara ajaran yesus sulit diterima akal, seperti kasihlah pipi kananmu jika ditampar pipi kirimu. ajaran ini sangat sulit diterima dgn akal. tapi pertanyaannya adalah, manakah yg seharusnya merupakan ajaran Allah yang katanya maha sempurna, dan maha kudus itu??....makanya sy sering tertawa kalau umat muslim membanggakan ajaran yg masuk akalnya itu...sori saudaraku, sy hanya ingin membuka akal anda utk memahami kebenaran yg sejati yg berasal dari Allah, bukan kebenaran berdasar akal manusia...salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim.
      Saya sangat setuju dgn Anda, Klo benar ajaran (Q) ttg membalas dgn Membalas. paling wkt Alquran pertama terbit. kiamatlah bumi ini. krn manusia lebih banyak menyakiti Hati Allah (berdosa. kayaknya ini masuk Akal..

      tapi tidak..

      YOH 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

      MAT 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Hukum Taurat / 10 Hukum Tuhan)

      WAHYU
      22:10 Lalu ia berkata kepadaku: "Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat.
      22:11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"
      22:12 "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
      22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."
      22:14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
      22:15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar

      Hapus
  15. yang mengherankan saya adalah, umat muslim tidak sadar2, kalau ajarannya itu memang keliru...padahal sudah jelas2 secara kasat mata kesalahan ajaran mereka..contohnya: tidak akan mungkin Allah yg maha sempurna, maha pintar, dan MAha segala2nya itu menurunkan sebuah kitab, yg mana setelah dibaca oleh manusia, tapi menghasilkan dua wajah, yg satu menjadi baik tetapi yg satu menjadi teroris. kitab yg sempurna tentunya hanya akan menghasilkan satu wajah saja, yaitu semua org yg rajin membacanya pasti akan menjadi org baik, welas asih, penuh kasih dan lemah lembut!..pertanyaannya adalah mengapa islam menghasilkan dua wajah?...itu karena dlm alqran mengutip sebagian kitab taurat dan injil dan doktrin dengan level kebaikan manusia, tetapi juga didertai dengan ajaran keliru yg justru menjerumuskan manusia menjadi jahat, yg mana menunjukkan bhw kitab ini tentunya hanya karangan manusia, makanya ada ajaran yg baik tapi ada juga ajaran yg tdk baik (karakter manusia yg tdk sempurna). .. sori ya saya hanya memberitahukan yg sebenarnya agar umat muslim menyadarinya...salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. berilah pipi kananmu jika d tampar pipi kirimu....tp Aq yakin jika memang anda d tampar sungguhan ga mungkin memberikan pipi yg belum d tampar....pd umumnya manusia itu lemah dan punya batas2 kesabaran...Islam itu punya Al-Qur'an yg dr dulu sampai sekarang ga akan berubah sedikitpun walaupun beda negara skalipun,coba alkitab anda dari dulu sampai sekarang dah berapa kali perubahan apalagi beda negara pasti lain lagi karna memang buatan manusia,makanya kalau mau mempelajari Islam jgn asal katanya si A tp Anda sendiri yg mempelajari tp jangan se-tengah2 tp secara detail....jd nanti Anda tau apa sih Islam itu sebenarnya....jangan suka men-jelek2an Agama yg lain kalau Anda memang yakin dengan keyakinan Anda silahkan Anda amalkan menurut keyakinan Anda tp tolong jangan suka men-jelek2an yg lain supaya Negara RI aman,damai,saling menghargai dan menghormati satu sama yg lainnya,OK BRO........

      Hapus
  16. Shalom...
    Merinding saya membaca kesaksian ini...saya adalah salah satu orang yang diselamatkan Tuhan...kejadian yang dialami saudara RIO beberapa sama dengan yang saya alami...kaget saya membaca kesaksian ini...

    1.Saat saya di tanya keluarga siapa Tuhan saya...dan saya menjawab Tuhan Yesus...langsung saja saya mendapatkan cacian,pukulan,hinaan...

    2.Tidak sampai disitu...keluarga saya men-judge saya kalo saya kerasukan setan..kena sihir...

    3.Saya didatangkan seorang guru mengaji (nenek-nenek)dia mendoakan saya dan merayu saya untuk kembali(agama lama)lalu mengambil secangkir air putih dan meyiramkan ke wajah saya.Saya dipaksa meminum air tersebut namun saya menolak.

    4.Keesokan harinya saya dibawa ke tempat ruqyah(daerah salemba)disitu saya dipaksa untuk wudhu dan memakai mukena namun saya menolak dan yang saya dapatkan pukulan dari Abang saya. Saya di baca"in kaya orang kerasukan gitu mungkin perlakuannya. saya teriak memanggil nama Tuhan Yesus disitu.

    5.Hari berikutnya saya dibawa ke FPI entah apa yang mereka pikirkan...mungkin kalo ada isis, saya dibawa ke isis mungkin..mereka berniat memutus mata rantai gereja tempat saya beribadah, yang mereka pikir adalah mawar saron, padahal Gereja Tiberias Kelapa Gading (semoga hal itu tidak terjadi, karena saya tidak tau kelanjutannya).

    6.Belum puas sampai disitu, hari berikutnya keluarga saya mendatangkan seorang ustad (yang mengaku banyak mengislamkan orang kristen). dia mengajukan pertanyaan yang konyol,yaitu siapa nama asli Yesus? Saat itu saya hanya tersenyum dan menjawab Yesus ya Yesus ga ada nama lain lagi. Berkali-kali dia mengajukan pertanyaan yang sama sambil sesekali dia bilang kalo saya dibohongi pendeta karena nama Yesus sebenarnya bukan Yesus kata ustad itu. Pertanyaan konyol itu terus diulangi seperti ingin membuat saya bingung, namun saya tetap menjawab nama Yesus ya Yesus. Sampai pada akhirnya di depan keluarga saya, ustad itu bilang "udah gak bisa, kalo orang murtad ga boleh tinggal 1 atap dengan orang muslim lebih dari 3 hari".

    7.Kemudian saya dikurung, saya benar2 depresi, tapi saya percaya pertolongan Tuhan itu tidak pernah terlambat.

    Dan sekarang saya sudah tidak dianggap anak lagi, namun sampai kapanpun saya akan tetap menganggap mereka keluarga saya :)
    Sekian.. semoga kesaksian saya dapat memberkati banyak orang.
    dan mohon dukungan doanya agar seluruh keluarga saya bertobat terima Tuhan Yesus.. Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk papa gk dianggap anak sm keluarga tp kamu akan selalu menjadi anak dr YESUS KRISTUS.Gbu

      Hapus
    2. Dalam nama Yesus doakanlah keluarga saudara sehingga mujizat boleh terjadi pula atas org yg menganiaya saudara. haleluya, nama Yesus mulia di bumi dan di sorga. Amin

      Hapus
    3. tangan dan hati Tuhan terbuka utk siapa saja yg mau dtg dan bertobat kembali pada-NYA.

      Hapus
  17. Amin winda Dan Rio semoga ini Bisa membuka mata, hati Dan pikiran banyak Orang. Klo jalan Menuju bapa disurga hanyalah Yesus kristus. Byak skali kesaksian" seprti ini Dan ini membktkan adanya kebenaran Tpi masi saja byak yg blm prcya.mnrut byak ksaksian Muhammad sndri mminta umatnya untuk mau terima yesus krn beliau ada dineraka. Tersera saudara2 mau percya ato tidak Tp Tuhan yesus masi terllu baik dan masi mau menerima sdara" sekalian hingga hari ini. Makannya Tuhan membrikan petunjuk" lewat kejadian sperti ini (artikel2 seperti ini) krn ada tertulis tidak ada seorang pun yg dapat datang kepada bapa disorga melalui Tuhan yesus kristus. Ingat baik-baik kata itu "tidak seorang pun" jgan disepelehkan krn penderitaan sepnjng masa klo anda dinerakaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. TUHAN YESUS TERANG DUNIA: KESAKSIAN PENDETA BO RA CHOI (KOREA SELATAN) - PENGLIHATAN NABI MUHAMAD SAW BERADA DI NERAKA: http://tuhanyesusterangdunia.blogspot.com/2016/02/kesaksian-penglihatan-pdt-bo-ra-choi.html

      Hapus
    2. Awalnya saya ga percaya. Tapi melihat kesaksian rio ini sudah 2 bukti yang menunjukan dan kata2nya hampir sama. Dan percayalah orang2 yang memberi kesaksian tentang surga dan neraka ini semua mengatakan bahwa Yesus juruselamat.

      Hapus
  18. Tolong yg kurang stuju kebenaran akan Tuhan Yesus merenungkan. Jika memang hanya bohongan, mengapa banyak yg bersaksi telah bertemu Dia? Dr hampir segala negara dan belahan dunia manapun ada yg mengalami bertemu Dia, apakah itu bohongan? Jika bohong memang bs janjian antar ras, suku, agama, umur bahkan bahasa yg berbeda bs memiliki kesaksian serupa bahwa telah bertemu Tuhan Yesus? Bukankah itu aneh? Sy tdk memperdebatkan agama mana paling benar krn bukan agama yg menyelamatkan, agama adalah alat untuk mencapai Tuhan itu sendiri. Agama hanya "kotak" untuk mendekatkan diri dan Tuhan "isinya". Ingat apapun agamamu tdk dpt menyelamatkanmu namun ikutlah Isa Almasih, krn hanya Dia Tuhan yg sama yg menciptakan dunia dan isinya melampui keberbedaan krn Dia Tuhan semua umat. Mintalah petunjukNya maka engkau akan menemukan kebenaran bahwa hanya Dia lah Tuhan sesungguhnya. Bukankah di agama lain jg mengakui adanya Isa Almasih?Selain Rio masih banyak org yg mengalami Tuhan Yesus sendiri, sy tdk kaget dan tdk heran krn benarlah adanya. Semoga dpt jd bahan renungan untuk setiap org yg blm percaya. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  19. Tolong yg kurang stuju kebenaran akan Tuhan Yesus merenungkan. Jika memang hanya bohongan, mengapa banyak yg bersaksi telah bertemu Dia? Dr hampir segala negara dan belahan dunia manapun ada yg mengalami bertemu Dia, apakah itu bohongan? Jika bohong memang bs janjian antar ras, suku, agama, umur bahkan bahasa yg berbeda bs memiliki kesaksian serupa bahwa telah bertemu Tuhan Yesus? Bukankah itu aneh? Sy tdk memperdebatkan agama mana paling benar krn bukan agama yg menyelamatkan, agama adalah alat untuk mencapai Tuhan itu sendiri. Agama hanya "kotak" untuk mendekatkan diri dan Tuhan "isinya". Ingat apapun agamamu tdk dpt menyelamatkanmu namun ikutlah Isa Almasih, krn hanya Dia Tuhan yg sama yg menciptakan dunia dan isinya melampui keberbedaan krn Dia Tuhan semua umat. Mintalah petunjukNya maka engkau akan menemukan kebenaran bahwa hanya Dia lah Tuhan sesungguhnya. Bukankah di agama lain jg mengakui adanya Isa Almasih?Selain Rio masih banyak org yg mengalami Tuhan Yesus sendiri, sy tdk kaget dan tdk heran krn benarlah adanya. Semoga dpt jd bahan renungan untuk setiap org yg blm percaya. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  20. Salam Damai

    Matius 5 : 17 - 19
    5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
    5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
    5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

    Matius 22 : 36 - 40
    22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
    22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
    22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
    22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
    22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

    Yohanes 3 : 16
    3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

    Saudara sesama Kristen, haruslah tetap santun dlm berbagi Kasih dgn Sesama saudara Muslim. mereka tak salah, hny belum memahami arti Kasih dan Keselamatan dalam Yesus Kristus. tak ada yg bisa memilih harus lahir dari keluarga Kristen atau Islam. krn keagamaan saat ini adlh Agama Kelahiran.

    Yohanes 14 : 6 - 11
    14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
    14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
    14:8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."
    14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
    14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.
    14:11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri.

    Lukas 7 : 22-23
    7:22 Dan Yesus menjawab mereka: "Pergilah, dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu lihat dan kamu dengar: Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.
    7:23 Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."

    Berbahagialah yang tidak menolak Yesus Kristus.

    Salam Kasih tuk Kita semua dalam Yesus Kristus. amin

    BalasHapus
  21. Inilah Pengajaran yang Benar dan Paling Benar..

    Matius 22 : 37 - 39
    22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
    22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
    22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

    di kitab mana kita dapat menemukan ajaran Kasih yang Indah seperti ini Selain ALKITAB.

    Berbahagialah yang tidak Menolak Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. karena DIA begitu baik dan Maha Pengasih.

    BalasHapus
  22. dari dulu sampai sekarang manusia dihadapkan pada banyak allah yang mereka percaya. oleh sebab itu Allah datang menunjukkan diriNya kedunia sebagai manusia dalam Yesus Kristus supaya manusia mengenal Dia dgn benar dan tidak salah memilih jalan.
    Allah dalam tubuh Yesus selain sebagai simbol kebenaran bagi orang-orang yang percaya dan jalan keselamatan bagi manusia, juga memberi contoh bagi umat manusia bagaimana cara untuk menjalani hidup dgn benar dihadapan Allah, melayani, memuji dan berdoa kepada Allah. itulah sebabnya Allah dalam Yesus membuktikan diriNya penuh kasih dan kesabaran dalam menjalani hari-hariNya selama menjadi manusia dan memberi contoh dengan benar seperti yang Ia telah perbuat sampai pada akhirnya Ia harus mati disalibkan demi menunjukkan betapa besar cinta Allah kepada manusia yang lemah berdosa dan untuk menyelamatkan mereka dari dosa-dosanya didalam Yesus Kristus.
    sudah dari dahulu kala Allah berusaha mengenalkan diriNya melalui orang-orang pilihanNya kepada semua orang tapi sayangnya banyak manusia yang tidak mengenal Dia bahkan dalam rupaNya didalam Yesus Kristus hingga saat ini. yang menggenal Dia hanyalah orang-orang yang membuka pintu hatinya kepada Dia dan oleh karna kasih karuniaNya sajalah manusia itu dapat percaya kepadaNya dan diselamatkan.
    jika kamu membuka pintu hatimu untuk mencari Dia dengan sungguh-sungguh maka Dia akan segera menyatakan diriNya kepada kamu.
    ada banyak orang-orang kristen dan non kristen yang benar-benar mencari Dia dan mereka pun mendapatkanNya, Ia menampakkan diriNya dalam Yesus Kristus seperti yang sudah mereka dengar dan mereka kenal dalam mimpi dan penglihatannya.
    keluarga kami pun juga pernah mengalaminya dan bertemu dgn Tuhan Yesus, itu sungguh-sungguh nyata dan bukan main-main. Tuhan Yesus itu benar-benar nyata, sungguh tampan rupaNya dan penuh kasih kemulianNya, bekas lobang paku salib pun nyata terlihat ada ditanganNya dan bagaimana pun kami tidak dapat membuktikannya dgn apapun juga selain dgn mujisat dan berbagi kisah dan menceritakannya kepada semua orang.
    Tuhan Yesus sudah sering sekali menampakkan diriNya kepada semua orang, entah lewat mimpi, kematian dan hidup kembali atau pun secara langsung. itulah sukacita dan pengalaman yang sangat luar biasa bagi mereka yang sudah mengalaminya.
    jika kamu juga ingin bertemu Tuhan Yesus, maka bukalah jalan pintu hatimu untuk berseru memanggil namaNya dgn sungguh-sungguh, maka Ia akan segera datang kepadamu.
    Tuhan Yesus memberkati, Amin.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Tuhan bilang 'bukan kamu yg memilih Aku, tapi Aku yg memilih kamu'... Sy adalah salah satu dari sekian banyak orang yg Dia pilih utk diselamatkan... Sy jg pernah mengalami suatu pengalaman yg tidak bisa dijelaskan kpd orang yang blm pernah mengalaminya secara pribadi... bila itu iblis yg berbicara padaku, knp Dia menyuruhku mengampuni orang yg sdh menganiayaku dan mendoakan dia, pdhl saat itu sy sdg bersiap dan merencanakan sesuatu yg amat jahat... bila itu iblis yg berbicara kepadaku mengapa Dia menyuruhku mengasihi orang yg telah menganiaya aku dan mendoakannya... Sy dulu jg seorang muslim.. sekarang sy percaya Tuhan kita Tuhan Yesus adalah Allah yg dahsyat... Dia yg mengajariku mengasihi.. apa upahnya mengasihi orang yg baik dengan kita.. biasa saja... tapi betapa susahnya kita mengasihi orang2 yg menjahati kita.. sungguh luar biasa.. mana ada kuasa menghidupkan orang mati yg dimiliki Yesus bisa dimiliki oleh manusia lain.. tidak ada... Itu hanya kuasa Allah saja... dan pengalaman pribadiku, mana ada disaat sebatang rokok menyala disundutkan ditelapak tanganku dan aku tidak merasakan panasnya hanya karena Dia ada didekatku.. Terpujilah Tuhan..Bapa yg maha kuasa.. Khalik langit dan bumi... Dia dtg menjelma menjadi manusia agar bisa menyampaikan firmanNya yg penuh kasih.. kalau Tuhan dtg ke dunia ini dg kemuliaanNya.. manusia mana yg mampu berhadapan dgNya.. Tuhan begitu mengasihi kita sehingga mau merendahkan dirinya menjadi manusia agar kita bisa dekat dg Dia dan Dia bisa mengajarkan kita jalan kebenaran.. Sy yakin mereka yg tidak dan tau dan menghinaNya suatu saat Tuhan Yesus akan dtg menjamah mereka... Tuhan Yesus sudah memberkati saya dan saudara semua itu karena kasihNya.. Haleluyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membalas ga diperbolehkan.Tp menuntut hak kita yg diambil,apa diperbolehkan?Itukan sama juga membalas?

      Hapus
  25. Syalom.. kesaksian bertemu Yesus Kristus bermacam-macam caranya, seperti yang saya alami sendiri pada saat masih kelas SMA tahun 1998 lalu melalui mimpi. Saya melihat "rupa/wajah-Nya" yang besar (bersinar terang, mata-Nya benar-benar memberikan kedamaian hati, rambut-Nya keemasan berkilauan dan berjubah putih menyilaukan) perlahan-lahan naik di balik gunung. Pada saat itu, saya dan seorang lagi di sebelah saya (tidak ingat sosoknya, apakah keluarga/teman/orang lain karena situasinya malam hari) sedang berlari kencang meninggalkan kota yang sedang terbakar (kacau balau), kemudian orang disebelah saya menoleh ke belakang dan seketika pula dia berubah menjadi patung. Sampai sekarang saya belum tahu apa arti mimpi saya tersebut.
    Tetapi, yang saya imani adalah, bahwa ajaran Yesus Kristus, tidak dapat dibandingkan dengan logika dan akal manusia (lihat peristiwa pembangunan menara babel yang melambangkan kesombongan manusia tetapi tidak selesai, karena tidak dikehendaki Allah).
    Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan menuju Kerajaan Sorgawi, Rumah Allah, selama-lamanya, ingat.. selama-lamanya!
    AMEN.

    BalasHapus
  26. Dalam nama Tuhan Yesus,
    Saya berkata kesaksian ini adalah DUSTA.
    Saya kenal ybs sejak 2013 dan saya perhatikan semua ucapan dan tindakan dia tidak ada yang sinkron satu pun

    Saat ini dia kembali ke ajaran lamanya (atau mungkin dia tidak pernah meninggalkan ajaran lamanya itu) dan sekarang bersekolah di salah satu yayasan pesantren islam di Cinere.

    Saya dan 5-6 orang saudara seiman sudah menegur dia secara pribadi sesuai Firman Tuhan katakan (Matius 18:15-17). Akan tetapi dia ngotot dan lebih memilih megikuti keinginannya sendiri. sehingga saya harus menyampaikan soal ini pada jemaat Tuhan.
    Agar jemaat Tuhan mengetahui siapa sebenarnya Rio Firmansyah ini.
    Demikian keterangan saya, Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok tau ente... Udah lihat fb atau instagram nya si Rio? Fitnah dosa bang.

      Hapus
  27. menurut saya pribadi banyak orang itu gak tahu urusan, asal ngomong tapi gak tahu urusan. Kalau gak ngerti apa - apa lebih baik jangan ngomong deh. Nanti bukannya benar malah mendatangkan kutuk. Saya memang Kristen, tapi saya tidak mau rasis, karena Tuhan Yesus sendiri yang berkata " Aku mengutusmu seperti kawanan domba di tengah serigala, dan Aku yang akan memakai mulutmu untuk berbicara. " Jadi pesan saya utk teman - teman Islam, anda lebih baik tidak usah bicara karena anda gak tahu urusan. Kalau anda masih berbicara, dengan kata - kata yang tidak sopan, berarti memang anda saja yang mau menjadi provokator.

    BalasHapus
  28. Lakum dinukum waliyadin "bagimu agama mu bagiku agama ku" surat al-kafirun ayat (6)
    kenapa harus saling menyindir satu sama lain. kita tinggal di negara dan bangsa yg sama bendera yg sama warna darah yang sama dan bahasa yg sama, cuma karna suku dan agama yg berbeda haruskah kita berpecah belah?
    kenapa ga bangga dengan perbedaan ini, kenapa engga bahagia di perbedaan ini. harusnya kita saling merangkul satu sama lain bisa kompak bisa berbangga diri ada di negara yang mempunyai 5 agama resmi yg diakui, dan masih byak lagi keberagaman kita yg bisa kita banggain. yg bisa kita tunjukin buat negara lain kalo indonesia itu bineka tunggal Ika😉.
    orangnya yg ramah2 baik hati asik sopan dan santun. bisakan kaya gitu. ga harus saling melebihkan diri sendiri dan ga saling menghina satu sama lain.
    kita satu bro Bineka tunggal ika

    BalasHapus
  29. Masing-masing aja , urusan agama terlalu sensitif.

    BalasHapus
  30. Surat Al Kafirun dan Terjemahanya
    ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ
    ﻗُﻞْ ﻳَٰٓﺄَﻳُّﻬَﺎ ﭐﻟْﻜَٰﻔِﺮُﻭﻥَ ﴿١﴾ ﻟَﺎٓ ﺃَﻋْﺒُﺪُ ﻣَﺎ ﺗَﻌْﺒُﺪُﻭﻥَ ﴿٢﴾ ﻭَﻟَﺎٓ ﺃَﻧﺘُﻢْ ﻋَٰﺒِﺪُﻭﻥَ ﻣَﺎٓ ﺃَﻋْﺒُﺪُ ﴿٣﴾ ﻭَﻟَﺎٓ ﺃَﻧَﺎ۠ ﻋَﺎﺑِﺪٌ ﻣَّﺎ ﻋَﺒَﺪﺗُّﻢْ ﴿٤﴾ ﻭَﻟَﺎٓ ﺃَﻧﺘُﻢْ ﻋَٰﺒِﺪُﻭﻥَ ﻣَﺎٓ ﺃَﻋْﺒُﺪُ ﴿٥﴾ ﻟَﻜُﻢْ ﺩِﻳﻨُﻜُﻢْ ﻭَﻟِﻰَ ﺩِﻳﻦِ ﴿٦
    Bacaan Bacaan Surat Al Kafirun dalam Bahasa Indonesia
    1.Qul yaa ayyuhaa alkaafiruuna,
    2.laa a'budu maa ta'buduuna,
    3. walaa antum 'aabiduuna maa a'budu,
    4. walaa anaa 'aabidun maa 'abadtum,
    5. walaa antum 'aabiduuna maa a'budu,
    6.lakum diinukum waliya diini.
    Terjemahan Bacaan Surat Al Kafirun
    1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
    2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
    3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
    4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
    5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
    6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    BalasHapus
  31. setelah kematian langsung seenaknya masuk surga kalo percaya Yesus?
    ingat setelah kematian ada SIKSA KUBUR dulu bro, sesungguhnya siksa kubur itu sangatlah pedih!

    ya Allah jauhkan hambaMu ini dari SIKSA KUBUR yang teramat pedih :(

    BalasHapus
  32. Shalom tanya dong kak
    Rasanya roh keluar dari tubuh itu bagaimana ?apakah sama seperti bermimpi ? Atau bagaimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya tentu sukar digambarkan dengan kata kata, tapi kalau ciri2 yg membuat kita tahu bahwa roh kita meninggalkan tubuh adalah saat sesi keluar kita bisa melihat tbuh kita sendiri. Jadi seolah ada 2 pribadi kita tapi yg satu hanya diam pasif dibawah sedangkan yg aktif berpikir, merasa, melihat dan.mendengar adalah pribadi yg keluar dari tubuh. Dan ini memang bagian yg lebih penting dari diri kita, ba yak orang salah mengistilahkan bawah tubuh kita memiliki jiwa dan ruh, tapi sesungguhnya ruh dan jiwa kita lah yg memiliki tubuh. Tubuh tidak punya arti apa apa dan tidak menentukan jati diri kita sebagai kita saat ditinggalkan jiwa dan ruh.

      Hapus
  33. Shalom tanya dong kak
    Rasanya roh keluar dari tubuh itu bagaimana ?apakah sama seperti bermimpi ? Atau bagaimana ?

    BalasHapus
  34. Merasa terberkati oleh kesaksian Rio.

    BalasHapus

  35. assalamualaikum wr,wb
    Ki nawe… saya IBU anisa ,tki di malaysia
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada ki.Nawe
    atas dana ghaib yang
    kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
    dan berkat bantuan
    ki nawe saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu AKi NAWE alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
    makasih banyak yah KI NAWE…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
    0852-1837-9259 dijamin
    100% ada atau silahkan
    buktikan sendiri PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    BalasHapus
  36. Rio itu bukan dari Islam,...dia kristen dari dulu........

    BalasHapus
  37. Di sini jelas menghina nabi Muhammad,......saya yakin di kitab anda semua tidak ada hal semacam ini ........., dan saya tanya Apakah di kitab bibble disebut nama Muhammad...???????????????
    Kalau tidak ini adalah karangan anda semua.........ini bisa disebut pelecehan agama......

    BalasHapus
  38. Di sini jelas menghina nabi Muhammad,......saya yakin di kitab anda semua tidak ada hal semacam ini ........., dan saya tanya Apakah di kitab bibble disebut nama Muhammad...???????????????
    Kalau tidak ini adalah karangan anda semua.........ini bisa disebut pelecehan agama......

    BalasHapus