Minggu, 31 Mei 2015

Kehidupan Andres Bisonni

Kesaksian, seorang wanita telah menderita kanker selama 20 tahun, tetapi pada pertemuan ibadah Andres Bisonni itu dia merasa panas pada tubuhnya, lalu dia berlari pertama kalinya karena selama 20 tahun dia tidak dapat berlari. Wanita ini melaporkan tidak ada rasa sakit. Karena dia telah disembuhkan oleh Tuhan.. Baca Kisah Hidup dari Andres Bisonni? Anda dapat Download Vidio pelayanannya di beberapa negara.

Andres Bisonni dan Giannina bersama dua anak mereka, Elia dan Anabella telah dipanggil oleh Tuhan untuk melayani Injil dalam kuasa Roh Kudus kepada bangsa-bangsa. Mereka tinggal di Houston, Texas.

Lahir di Argentina
Andres lahir di Neuquen, Argentina. Ia dibesarkan dalam keluarga Kristen dan menyerahkan hidupnya kepada Yesus pada usia delapan tahun. Dia pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya di usia muda. Dia lulus dari Baylor University dengan gelar di bidang Ekonomi dan Kimia, lalu diterima di University of Texas Medical School. Sebelum memulai pelatihan untuk menjadi seorang dokter, ia memiliki pertemuan supranatural dengan Roh Kudus yang mengubah jalan hidupnya. Dalam program pertukaran universitas di mana ia kembali ke negaranya untuk belajar selama enam bulan, ia menemukan dirinya di tengah-tengah kebangkitan di mana ia bertemu dengan Roh Kudus. Tuhan menjamah hatinya dan memilih dia menyampaikan berita Injil, berdoa bagi orang sakit dan membawa Api Roh Kudus kepada bangsa-bangsa. Dia memutuskan untuk meninggalkan sekolah kedokteran, lalu memberi hidupnya untuk menaati panggilan Tuhan.

Istri Andes, Giannina lahir di Cartagena, Kolombia di mana ia menyerahkan hidupnya kepada Yesus pada usia lima belas tahun, setelah itu ia dipanggil oleh Tuhan untuk melayani bangsa-bangsa. Dia pindah ke Amerika Serikat, lalu menikah dengan Andres.

Ibadah Andres Bisonni
Saya menghadiri sebuah  Ibadah di wilayah North Carolina. Lagu pujian dengan Kata-kata yang diurapi membawa jemaat bebas untuk menyembah Tuhan, bergabung bersama sebagai satu tubuh. Hampir semua orang berdiri, sehingga sulit untuk dapat bisa melihat Andres Bisonni berlutut di atas karpet dengan barisan depan.

Ini adalah kuasa Roh Kudus dan itu supranatural. Sebuah karya dalam Roh Kudus di mana Dia berbicara kepada Anda melalui sesuatu proses. Kadang-kadang Anda tidak mengerti apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda, tetapi melalui jamahan Tuhan melepaskan kuasa-Nya dalam hidup Anda.

Andres Bisonni memiliki keprihatinan yang mendalam bagi bangsa-bangsa. Sekali sebulan ia berkhotbah di negara yang berbeda. Ketika tiba waktunya bagi dia untuk berbicara di Pusat Ibadah, ia bertanya di mana semua orang dari. Negara-negara Amerika Latin yang terwakili termasuk Meksiko, El Salvador, Honduras, Columbia, Peru, Republik Dominika, Brasil dan Ekuador. Ada juga seorang wanita Vietnam.   Bisonni berdoa untuk masing-masing negara secara individual.

Berbagi pengalamannya bersama Roh Kudus
Roh Kudus adalah seorang pribadi. Karena itu ia memiliki emosi, perasaan dan kemauan. Salah satu tujuan Roh Kudus di bumi adalah untuk membimbing kita kedalam kebenaran. Dipimpin oleh Roh adalah untuk berjalan dalam Roh, untuk berada dalam perjanjian dengan Roh, mengikuti Roh, melakukan apa yang Dia ingin lakukan dan bukan apa yang ingin Anda lakukan. Saya percaya bahwa rahasia untuk kehidupan Kristen yang menang.

Mujizat saat Ibadah
Alkitab mengatakan iman tanpa perbuatan adalah mati. Dengan kata lain, itu harus dibuktikan. Bisonni ditutup khotbahnya dengan doa kesembuhan umum. Kemudian melakukan demonstrasi. Ia berinteraksi dengan orang-orang seperti mereka melaporkan penyembuhan dari penyakit rematik, rasa sakit yang hebat, fibromyalgia, gangguan bi-polar, gangguan obsesif kompulsif, depresi, nyeri leher begitu parah, sakit gigi ekstrim, diabetes, sakit seluruh tubuh dan tuli. Seorang wanita telah menderita kanker selama 20 tahun, tetapi pada pertemuan itu dia merasa panas pada tubuhnya, lalu dia berlari kalinya dalam 20 tahun. Wanita ini melaporkan tidak ada rasa sakit.

Catatan:
Hiduplah bersama Roh Kudus dalam kehidupan kita setiap hari, karena Tuhan telah memberikan Roh Kudus sebagai Penolong kita. Dia adalah Roh yang Kudus, kita jauh dari Roh Kudus karena kita hidup dalam Dosa. Jadi bertobatlah supaya kita dapat hidup didalam Roh Kudus karena Dia akan mengajar kita untuk mengenal siapa Allah dan Tuhan Yesus dalam hidup kita. Amin

>> Tuhan memilihmu untuk menjadi Saksi-Nya <<

Lihat Vidionya di Youtube:
Holy Spirit Outpouring upon the nations!!
Download Vidio Pelayanan Andres Bisonni di beberapa Negara

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar