Skip to main content

Kesaksian Rev Yong Thang " Di bawah ke Surga dan Neraka"

Pendahuluan:
Nama saya Yong Thang dan saya dari Myanmar (Burma). Aku milik suku Chin. Suku ini adalah salah satu Nationals Myanmar. Saya berasal dari keluarga petani miskin tradisional. Saya lahir pada 3 April 1958. Aku dibesarkan di sebuah desa kecil di Negara Chin.

Hidup dan Latar Belakang
Karena kesulitan keuangan keluarga saya, saya meninggalkan sekolah ketika saya belajar di standar kesembilan. Lalu aku mulai bekerja dengan orangtuaku. Pada saat itu, anggota keluarga saya Kristen hanya tradisional. Mereka tidak tahu di mana mereka akan pergi setelah kematian. Ketika salah satu teman saya bertanya, "Yong Thang, di mana Anda pikir Anda akan pergi setelah kematian?" Aku tidak bisa menjawabnya. Aku tidak yakin diri apakah jiwaku akan pergi ke surga atau ke neraka ketika saya mati.

Bagi saya, surga tampaknya menjadi dongeng. Sulit memahami dan sulit untuk menerima. Aku tidak tahu apa artinya menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat saya. Selama musim semi pada tahun 1980, ada sebuah seminar Alkitab yang diadakan di desa kami. Saya menghadiri seminar dari awal sampai akhir. Dari seminar itu, saya menjadi menyadari keselamatan dalam Yesus Kristus. Terjadi kebangkitan seluruh desa. Aku menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi saya dengan seluruh hatiku sejak itu.

Selama Hari Pentakosta pada tahun 1980, semua penduduk desa pergi ke gunung untuk berpuasa dan berdoa selama tiga hari. Pada hari terakhir puasa dan doa, saya mengalami kuasa Roh Kudus dan aku merasa seluruh tubuh saya menjadi "menghangat". Saya mengalami perdamaian istirahat, terkatakan dan sukacita dalam hatiku. Aku tahu di luar bayangan keraguan bahwa saya adalah ciptaan baru dan memiliki hidup yang kekal. Dengan puasa dan doa, saya menerima jaminan keselamatan dalam Kristus. Saya memiliki keyakinan penuh bahwa aku akan berada di surga ketika saya mati.

Serius penyakit dan Kematian
Tidak lama setelah saya menikah, istri saya dan saya pindah ke desa Falun Thayar di Kalay, yang merupakan bagian dari Sagai provinsi di Myanmar dan kami bekerja di ladang. Beberapa tahun kemudian pada awal Agustus 1984, saya menjadi sakit kritis. Saya terbaring beberapa hari dan tidak bisa makan. Meskipun istri saya merawatku sebaik yang dia bisa, kondisi saya menjadi lebih buruk. Menyadari bahwa saya tidak akan hidup lama, dia segera memberitahu anggota keluarga saya, kerabat dan teman-teman untuk mengunjungi dan melihat aku untuk terakhir kalinya. Mereka datang dan mengunjungi saya begitu mereka mendengar tentang kondisi saya. Pada tanggal 13 Agustus, Rev Yong Thang dan istri tentang 07:00, aku bertahap merasa dalam tubuh saya bahwa peredaran darah saya tidak normal. Itu hari Minggu dan semua keluarga saya anggota, kerabat dan teman pergi ke gereja untuk kebaktian malam disembah kecuali istriku. Istriku kemudian jatuh tertidur karena dia fisik kelelahan.

Saya mengalami perubahan fisik luar biasa dalam langkah tubuh saya demi langkah. Saya sangat cemas dan saya pikir, "Oh! Hari adalah hari terakhir saya. Saya tentang untuk segera mati "aku berniat membangunkan istriku mengatakan kata terakhir saya padanya. Tapi aku berubah pikiran saya sebagai aku tidak ingin dia merasa sedih. Jari-jari kaki saya mulai merasa dingin. Segera, kakiku, jari-jari dan seluruh tubuh saya secara bertahap berubah dingin.

Aku mencoba bergerak tapi tidak bisa. Dalam pikiranku, aku berkata pada diriku, "Lihat! Tubuhku telah menjadi bergerak. Aku tidak bisa bergerak mataku. Mulutku erat ditutup. Hal ini tidak dapat dibuka "Lalu!, Saya merasakan bahwa ini bukan dingin biasa. Ini adalah tanda sekarat. Aku tidak bisa melawan kematian.

Namun, saya tahu mana aku akan pergi. Aku akan berada di surga! Melihat istri saya, saya kasihan padanya karena dia akan sendirian selama sisa hidupnya. Jadi saya berdoa kepada Tuhan untuk merawat nya untuk seluruh hidupnya. Saya berkomitmen hidup saya di tangan Allah dalam nama Yesus.

Setelah beberapa saat, aku melihat cluster awan gelap turun dari langit. (Meskipun ada atap di atas saya, saya sebenarnya bisa melihat langit melalui itu.) Awan gelap mendekati saya. Mereka mendarat dan berhenti di atas tempat tidur saya sekitar tiga meter jauhnya. Pada saat sangat, jiwaku meninggalkan tubuh saya.

Pergi ke Surga dan Neraka
Aku menunduk dan melihat tubuh saya tergeletak samping istriku. Ini benar-benar sesosok mayat tak bernyawa! Aku menyadari bahwa tubuh saya telah meninggal. Tiba-tiba, saya melihat setan besar datang dari segala arah. Mereka berkumpul di sekitar tempat tidurku dan menatap tubuh saya. Aku kemudian melihat menuju langit dan berteriak, "Malaikat! Silakan melindungi tubuh saya segera "Terima kasih Tuhan bahwa meskipun saya tidak pernah tahu bagaimana malaikat tampak seperti, mereka muncul ketika saya berteriak.. Lima malaikat turun segera dari surga untuk menjaga tubuh saya. Pada saat yang sama, setan, yang berkumpul di sekitar tubuh saya, langsung menghilang tiba-tiba aku teringat apa yang disebutkan dalam Alkitab "Apakah mereka tidak semua roh melayani diutus untuk melayani mereka yang akan mewarisi keselamatan" (Ibrani 1:14).

Setelah itu, aku melihat apa yang di depanku. Aku melihat tempat terbakar dengan nyala besar api. Itu ngeri. Dari api, saya mendengar ribuan jiwa kehilangan berteriak, "Tolong menyelamatkan kita! Tempat ini terlalu banyak bagi kita untuk menanggung dan kita berada dalam kesakitan dan penderitaan "Ketika saya melihat mereka., Hati saya diliputi kesedihan. Tiba-tiba, aku mendengar suara dari sorga berkata, "Ini neraka!" Saya telah membaca tentang keberadaan neraka dalam Alkitab. Aku sekarang melihat 'neraka' tempat dengan mata saya sendiri dan itu nyata.

Saya bertanya-tanya mengapa jiwa-jiwa menderita di tempat yang mengerikan. Tuan tahu hati saya dan berkata, "Ketika mereka masih hidup di dunia, mereka tidak menerima saya sebagai Tuhan mereka. Setelah mereka meninggal, mereka segera dibawa ke tempat ini. "Lalu aku melihat lubang hitam besar. Itu sangat dalam dan penuh dengan api yang tak terpadamkan kuat. Ini tampak sangat menakutkan. Sebuah suara berbicara kepada saya, "Ini adalah jurang maut di mana Iblis akan terikat satu hari." Ketika aku menatap dunia dari ketinggian tinggi, saya melihat orang-orang datang dan pergi keluar, bekerja dan tidur, makan dan belanja, tetapi mereka tidak pernah konten dalam hidup mereka. Ini menyebabkan frustrasi dan berakhir dengan penderitaan dan penderitaan. Dunia ini benar-benar bukan tempat yang baik untuk hidup. Aku merasa sangat sedih dalam hati saya untuk dunia yang menderita dan air mata menetes tak terkendali pipiku.

Saya kemudian melihat malaikat terbang naik dan turun dari surga ke dunia memuji Tuhan. Selanjutnya, saya melihat sinar kuat cahaya dari surga. Seorang malaikat membawaku ke surga. Ketika saya memasuki surga, mengherankan saya melihat ribuan kudus. Mereka mengenakan jubah putih dan menyanyikan, "Haleluya! Amin! Pujilah Tuhan "Mereka menyambut saya hangat untuk kedatangan ke surga!. Ini benar-benar menyentuh saya. Ketika saya di dunia, tidak ada yang dihormati atau dibayar perhatian saya karena saya hanyalah seorang petani biasa.

Kitab Suci mencatat bahwa "Demikian juga, saya katakan kepada Anda, ada sukacita di hadapan malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat." (Lukas 15:10). Itu mutlak benar. Saya dipenuhi dengan sukacita lengkap. Setiap satu di surga adalah gembira. Saya kemudian menyadari bahwa tidak ada kesedihan, sakit, penderitaan, kelaparan atau kelelahan di surga. Surga adalah tempat dipenuhi dengan kemuliaan Allah.

Satu dapat hidup pada umumnya sekitar 70 sampai 80 tahun di dunia ini. Tidak ada yang bisa memutuskan berapa lama ia ingin hidup. Ini merupakan periode sangat singkat waktu dalam pandangan Allah. Hal yang paling penting dalam hidup seseorang adalah mengetahui di mana jiwanya akan pergi ke setelah kematian. Orang-orang bekerja keras untuk hidup mereka untuk keuntungan pribadi tapi akhirnya ini akan menyebabkan kekosongan. Mereka tidak peduli tentang perlu menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Pada akhir hidup mereka, jiwa mereka akan disiksa di neraka selamanya tanpa Yesus.

Surga adalah penuh dengan sukacita dan damai dan sudah pasti tempat yang baik untuk tinggal masuk Tidak ada kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan betapa indahnya surga. Ketika saya melihat sekeliling di surga, tidak ada matahari, bintang dan bulan tapi tempat setiap bersinar dengan terang Allah. Tempat itu tidak panas. Aku merasakan tubuhku dan roh keduanya diperkuat oleh terang Allah. Meskipun orang tua saya, istri saya dan saudara kandung masih hidup di dunia, saya tidak ingin kembali ke dunia karena aku telah dipisahkan dari dunia yang menyakitkan dan penderitaan. Sulit bagi saya untuk mengungkapkan dalam kata-kata bagaimana seorang pria merasa di alam kebahagiaan.

Tuhan Yesus Kristus tiba-tiba muncul dan memberiku kotak hadiah. Aku membungkuk turun sebelum Tuhan kepada menerimanya. Ketika aku mendongak, ia sudah menghilang. Kemudian malaikat membawaku ke tempat dimana aku bisa melihat refleksi saya di jalan.

Alkitab menyebutkan bahwa jalan di surga terbuat dari emas. Saya melihat dengan mataku sendiri itu benar. Alkitab masih tetap berlaku dan relevan meskipun ditulis ribuan tahun lalu. Ini catatan dan menulis tentang penciptaan; neraka; peristiwa masa lalu, sekarang dan mendatang. Ini mengungkapkan kepada orang bahwa keselamatan ditemukan dalam Yesus. Ini bukan ide dengan orang besar atau filsuf. Setiap kata dalam Alkitab adalah benar. Yesus berkata, "Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak ada datang kepada Bapa kecuali melalui Aku. "

Dear teman-teman, Tuhan direpatriasi saya dari surga karena Dia ingin saya berbagi dengan Anda apa yang saya lihat di surga dan neraka. Surga dan neraka memang ada. Semoga Tuhan menilai saya jika saya telah berbohong atau menipu Anda dengan cara apapun!

Ini adalah keinginan Allah bagi setiap orang untuk percaya Yesus Kristus sehingga untuk menerima keselamatan. Dia tidak ingin orang untuk menghabiskan kekekalan dalam lautan api. Oleh karena, saya mendesak Anda lagi untuk cermat mengambil pelajaran dari kesaksian ini.

Ketika saya berjalan di jalan emas di surga, saya melihat rumah cerah terbuat dari permata indah. Tidak ada rumah di dunia ini dapat dibandingkan dengan itu. Aku terpikat oleh apa yang kulihat. Tepat kemudian, saya mendengar suara Yesus mengatakan, Oh, aku bersemangat "Rumah ini untuk Anda, aku akan membiarkan Anda tinggal sini selamanya."! Ini adalah rumah kekal saya!

Lalu aku bergegas menuju rumah dan mencari pintu masuk untuk mendapatkan masuk Tapi Yesus berkata, "Tidak, Yong Thang. Ini bukan waktu Anda belum. Ada masih banyak orang luar sana yang belum menerima saya. Anda harus pergi dan memperingatkan mereka yang tidak disimpan sehingga mereka tidak akan berakhir di danau api. Hari bagi-Ku untuk datang ke dunia adalah menggambar dekat. Aku akan datang nyata segera. Saya harap hati banyak orang akan berubah saat itu dan mereka akan menerima saya melalui kesaksian Anda "Meskipun saya sangat enggan untuk kembali ke dunia, aku tidak bisa tidak mematuhi-Nya..

Kembali ke Dunia
Akhirnya, malaikat membawaku kembali dari rumah cantik saya kepada dunia. Lalu aku masuk lagi ke mayat yang telah peletakan dingin selama jam. Setelah saya telah memasuki tubuh saya, malaikat membangunkan istriku dengan mendorong tangannya. Dia bangkit dan Lit pada lilin untuk menatapku. Tubuh saya masih dingin karena aku telah mati selama sepuluh jam. Dia mengira saya telah meninggal dan mulai menangis keras. Akibatnya, semua orang di rumah dan tetangga saya bergegas masuk dan berdiri di sekitar saya. Beberapa terisak.

Aku merasa sangat sedih dan mulai menangis. Kemudian tubuh saya bertahap menjadi hangat. Mereka menyadari bahwa saya masih hidup dan terhibur. Istri saya menyenangkan datang untuk menghadiri kepada saya. Dia makan saya dengan beberapa makanan dan air. Itu tentang 5:00 pagi, dan langit sudah cerah. Aku mati selama 10 jam dari 19:00 ke pagi berikutnya 5: 00 pagi. Aku tidak bisa melupakan kengerian neraka dan keindahan surga yang saya telah melihat. Itu bukan mimpi atau ilusi. Meskipun insiden yang terjadi 20 tahun yang lalu, itu masih hidup dalam pikiran saya seolah-olah baru saja terjadi kemarin.

Oleh karena itu, saya menulis kesaksian ini dalam rangka untuk berbagi dengan seluruh dunia bahwa orang mungkin mengenal Yesus Kristus dan menerima Dia sebagai Juruselamat pribadi mereka dan Tuhan. Setelah sembuh, istri saya dan saya pergi ke membagikan Injil dari satu tempat ke lain. Kami juga belajar di sekolah Alkitab sehingga untuk mempelajari lebih lanjut tentang firman Allah.

Catatan:
Pendeta Yong Thang telah lulus dari seminari Alkitab dan saat ini melayani penuh waktu bagi Kerajaan Allah sebagai, pengkhotbah menteri pendeta, dan penginjil di Northern Shan negara Myanmar.

Kami menghargai kontribusi Anda atau keterlibatan dalam menyebarkan firman Allah. Kami berdoa agar setiap orang yang membaca kesaksian ini akan menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi dan Tuhan.

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments