Sabtu, 19 Januari 2013

Dibebaskan dari serangan setan di Facebook

Dosa atas hidup kita, akan membuat  gambaran Tuhan rusak dalam hidup kita. Ini adalah fokus dari layanan hari Sabtu dan Minggu di The SCOAN di mana puluhan ribu orang dari jauh dan dekat telah berbondong-bondong untuk mencari sentuhan dari Tuhan dan Juruselamat, Yesus Kristus. Nabi TB Joshua menyatakan dalam pesannya bahwa Setan adalah kendala antara kita dan Bapa. Oleh karena itu, kita perlu untuk mengalahkan Setan untuk menghapus dia dari pandangan kita sehingga kita bisa melihat Bapa.

Bagaimana kita bisa menghapus dia dari pandangan kita? Ketika Setan ingin Anda menangis dan Anda tertawa, Anda mengalahkannya dan ketika kuasa dosa atas Anda rusak, maka Anda dapat mulai untuk hidup oleh kasih karunia, bukan oleh hukum. Pesan itu diikuti oleh sejumlah kasus individu dan keluarga yang hidupnya telah ditebus dari kuasa dosa. Di antara mereka adalah sebagai berikut:

Mr Fabio Adjavon - Dibebaskan Dari Serangan Setan Di Facebook
Suatu hari, Mr Fabio Adjavon menerima permintaan teman yang aneh ketika ia berada di Facebook. Biasanya, ia tidak menerima Permintaan Teman tetapi ketika ia melihat lokasi orang tersebut, ia berpikir mereka adalah anggota gerejanya. Setelah mengklik ID foto dari orang tersebut, foto-foto setan dan iblis muncul. Saat ia melihat-lihat gambar profil, ia merasakan sesuatu masuk dan dia mulai merasa sakit. Dia menolak untuk menerima permintaan dan login dari internet namun sensasi yang aneh terus.

Tiba-tiba, ia mulai untuk melihat anggota keluarga tewas dalam mimpinya, ia mengatakan mereka datang untuk dia dan bahwa dia tidak akan hidup untuk melihat tahun 2013. Dia menerima panggilan telepon dari nomor tak dikenal satu malam mengatakan kepadanya bahwa mereka ditugaskan untuk membunuh dia karena mereka tidak ingin dia untuk mengikuti panggilan Allah. Ia kemudian ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara setelah para pejabat mengatakan kepadanya paspor itu palsu. Di penjara, ia mendengar suara-suara menyuruhnya untuk melarikan diri dari penjara dan bunuh diri.

Dia menelepon seorang teman untuk menyelamatkan dia keluar dari penjara dan berjalan langsung ke SCOAN The. Dia telah melihat salah satu dari Orang Bijak memberikan dia dalam mimpi beberapa bulan sebelum dan ketika ia tiba di SCOAN The, itulah yang terjadi. Dia benar-benar disampaikan, hidupnya dipulihkan dan jalan dibuka. Ia menyatakan bahwa ia menyadari pertemuannya di Facebook lebih dari biasa ketika, setelah dia kelepasan, ia login ke account-nya dan tidak bisa lagi menemukan Permintaan Teman yang telah memulai koneksi setan keseluruhan. Dia menyarankan kaum muda untuk berhati-hati dan penuh doa dengan penggunaan internet dan memilih teman-teman mereka dengan hati-hati karena mereka bisa menjadi apa yang mereka.

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar