Lampu kamar Nyala sendiri "Kesaksian"


Ini kesaksian pribadi saya (ini bukan di buat-buat atau alusinasi tapi ini kenyataan). Kejadiannya hari sabtu malam dan minggu pagi. Bagi setiap orang yang suka menonton indonesia idol (7/7/12), pasti tahu pada malam minggu adalah Final indonesia idol. Saya juga menonton indonesia idol pada malam itu tapi hanya 1 jam, lalu saya masuk kekamar.

Di dalam kamar saya, dingatkan untuk ambil waktu berdoa. Saya tahu itu, yang Tuhan mau, supaya saya datang untuk menyembah Tuhan dalam Roh dan Kebenaran. Saya mengambil Hp dan memasang Headset, untuk dapat mendengar setiap pujian yang ada di Hp. Saya mulai memuji dan menyembah, tiba-tiba di pikiran saya teringat akan idonesia idol, lalu saya diigatkan Roh Kudus, engkau mau Menyembah Tuhan dan membaca Firman atau yang kamu pilih adalah hanya menyenakan dirimu sendiri untuk melihat indonesia idol.


Di saat itu saya katakan, Tuhan saya memilih seperti Tuhan mau, yaitu memuji Tuhan dan membaca Firman. Saya berdoa dan saya katakan Tuhan biarlah Darah Yesus yang melayakan saya untuk dapat Menyembah dalam Roh dan Kebenaran. Saya mulai rasakan Hadirat Tuhan di dalam kamar dan saya tahu ini yang Tuhan mau saya lakukan. Saya mulai berdoa dari jam 11.30 sampai 01.00 pagi, selesai menyembah Tuhan saya baca Firman Tuhan sampai jam 01.30.

Dan selesai baca Firman saya tidur, sebelum tidur saya matikan lampu dan mengunci pintu kamar saya dari dalam. Saya bangun pagi jam 04.00 pagi. Ketika bangun lampu kamar saya sudah nyala. Saya mulai berpikir lagi, tadi saat tidur lampu kamar suda  di matikan.

Saya melihat pintu kamar saya terkunci, lalu saya mau tidur lagi, Roh Kudus ingatkan saya, nanti kalau kamu punya masalah baru cari Tuhan, tapi kalau saya kasih bangun kamu untuk berdoa tidak mau, tiba-tiba saya mendengar kursi kamar saya bunyi.

Dan saya tahu bahwa Tuhan mau supaya saya bangun pagi untuk berdoa. Saat itu saya rasakan hadirat Tuhan dan saya mulai memuji dan menyembah. Di saat itu saya mulai mengucap syukur karena Tuhan memberikan tanda buat saya, dengan nyalakan lampu kamar dan mebangunkan saya untuk dapat datang berdoa pagi.

Karena pagi itu minggu pagi saya pergi ibadah, setelah pulang Gereja saya menanyakan saudaraku tentang apa yang terjadi di kamar saya, apakah mereka tahu bahwa lampu kamar saya padam atau tidak, dan mereka katakan memang itu benar bahwa saat kamu tidur lampu kamarmu telah padam. Karena pada jam 03.30 pagi ada 2 saudaraku yang mau pergi ke idomaret.

Saat mereka jalan keluar rumah mereka lihat lampu kamarku tidak nyala, mereka kembali kerumah jam 04.00 pagi mereka lihat lampu kamarku sudah nyala. Saya katakan kepada mereka bahwa lampu kamar saya nyala, bukan saya yang nyalakan. Tapi menyala sendiri, dan saya katakan itu tanda dari Tuhan menyuruh saya bangun pagi untuk berdoa.

Saya menceritan kesaksian ini karena, saya tahu ini yang Tuhan mau supaya setiap kita orang percaya harus memiliki Hubungan Pribadi dengan Tuhan,  dengan cara Memuji,Menyembah dalam Roh dan Kebenaran, dan membaca Firman Tuhan.

Tuhan dapat menggunkan bermacam cara untuk megingatkan kita untuk datang bersekutu secara pribadi dengan Tuhan, karena itu yang Tuhan mau kita lakukan. 

Pertanyaannya adalah..? Apakah kita lebih memilih untuk santai sambil nonton TV,  jalan-jalan, bermain dan lain-lain. Atau ketika kita diingatkan Roh Kudus untuk Berdoa, apakah kita mau lakukan atau tidak. Waktu yang terbaik ketika kita datang bersekutu dengan Tuhan...Amin.

Mazmur 5:4, TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.

Hosea 6:6, Sebab Aku menyukai kasih setia, dan bukan korban sembelihan, dan menyukai pengenalan akan Allah, lebih dari pada korban-korban bakaran. 

Yosua 1:8, Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.

Mazmur 119:105, Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku

Yohanes 14:15-17, "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. 

Yohanes 14:26, tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Comments

Popular posts from this blog

Manusia Lama dan Manusia Baru

Mukendi, Mantan Dukun Terkenal di Afrika

Profile Daud Tony "Mantan Dukun Indonesia"