Skip to main content

Bocah 6 Tahun Ini Ajak Kawanan Polisi Berdoa Bersama

Dengan Kesaksian ini dapat mengajar kita untuk menjadi berkat kepada orang lain. Ini cerita dari seorang anak kecil usianya yang masih begitu belia, Joshua Garza sudah tahu kondisi dunia yang semakin keras ini. Itu sebabnya anak yang berasal dari St Petersburg, Florida ini bertindak untuk melakukan sesuatu dan mencoba memulihkan dunia.

Menurut orang tuanya, Joshua bahkan memikirkan tentang kasus penembakan massal di klub malam Orlando, Florida yang menewaskan 40 orang dan melukai 53 orang lainnya spade bulan lalu. Kelly, sang ibu mengatakan bila putra kecilnya itu banyak dipengaruhi kejadian nahas tersebut dan dia berusaha mengatasinya dengan berdoa bagi keluarga dan para petugas kepolisian yang mempertaruhkan nyawa mereka demi melindungi masyarakat. “Dia tahu apa yang terjadi di dunia ini, dan dia tidak menyukainya,” kata Kelly, seperti dilansir Christian Today.


Salah satu tindakan Joshua yang sangat menginspirasi adalah ketika pada suatu pagi, dimana dia dan sang ibu sedang sarapan di restoran Bob Evans. Saat itu, Joshua baru saja selesai berenang dan mampir ke restoran tersebut. Saat hendak duduk di restoran, bocah tersebut melihat sang manajer restoran mengucapkan terima aksih kepada sekawanan polisi atas pelayanan mereka.

Joshua lalu segera meninggalkan tempat duduknya dan menghampiri kawakan polisi tersebut. Dia lalu meminta untuk mendoakan keselamatan mereka. “Dia suka berdoa di gereja, dia seorang pasuka doa besar,” kata Kelly.

Saat mendengar ajakan sang bocah, para polisi tersebut merasa terkejut namun dengan senang hati menerima tawaran itu. Joshua kemudian membawa mereka masuk dan mempersilahkan duduk, kemudian berpegangan tangan dengan para polisi tersebut lalu mulai berdoa. Kelly yang ada di sana pun mengabadikan momen itu dan mempostingnya di halaman Facebook-nya.

Sementara pengunjung restoran lainnya memandang dengan penuh takjub. Beberapa diantaranya mulai melinangkan air mata. Setelah beberapa waktu lamanya, Joshua pun memanjatkan doa penutup, “Dan tolong bantu kami semua untuk menjalani kehidupan yang baik. Amin.”

Sang ibu menuturkan dalam postingannya bahwa Joshua memang adalah anak yang dibesarkan dalam lingkungan gereja yang penuh kasih. Dengan itu, dia belajar bahwa membagikan iman dan tindakan kasih dengan berdoa bagi orang lain adalah baik.

Foto yang begitu menginspirasi itupun akhirnya menjadi viral dan dipublikasikan di berbagai media online. Para netizen bahkan memberikan puji kepada Joshua atas keberanian dan ketulusannya itu.

Semoga apa yang dilakukan bocah Joshua bisa menjadi teladan yang baik bagi kita, khususnya umat Tuhan yang diberi kasih melimpah.
Sumber: jawaban.com

Kumpulan Kisah Nyata:


Comments