Skip to main content

Nubuatan Tentang Pengangkatan

Tidak salahnya kalau kita mau belajar tentang pengangkatan, percaya atau tidak, paling tidak Anda mengetahui tentang Pengangkatan. Kalau kejadian ini terjadi di tengah Dunia, maka kita sudah siap, untuk melewati semua itu. Sebelumnya segala sesusatu perlu di uji apakah datang dari Tuhan atau tidak. Mintahlah pengertian yang benar dari Allah untuk dapat membuat kita mengerti perkara-perkara Roh. Roma 8:5, Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. Dan di Mazmur  25:14,  TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. Tidak salahnya kalau kita mau belajar dari mereka yang menyampaikan pesang-pesang Nubuatan ini.. Selamat membaca..?

1). Kesaksian Joseph
Dalam buku dengan judul ” Sorga Terbuka ” ditulis kesaksian Joseph yang mendapatkan penglihatan tentang nubuat tentang aniaya zaman Antikirs di Indonesia. Ia mendapat nubuat penglihatan di masa depan tentang sebuah keluarga yang dia kenal. Dari keluarga ini ada 10 anggota keluarganya yang tertinggal waktu pengangkatan sehingga mereka masuk dalam aniaya antikris. Dari 10 orang ini ada 3 orang yang bertahan tidak mau menyangkal Tuhan, sedang yang 7 lainnya menyangkal Tuhan. Antikris menyuruh ke-7 orang ini untuk menganiaya 3 orang saudaranya yang tidak menyangkal Tuhan dan membunuhnya.

Dari nubuatan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa Antikris akan menguasai semua negara (Wahyu 13:7 b ) termasuk di Indonesia. Saat Antikris berkuasa di Indonesia maka ia akan memaksa umat gereja untuk murtad dari Tuhan dan mengikuti Antikris. Bagi orang yang murtad maka Antikris akan menyuruh orang murtad itu untuk menyerahkan umat gereja yang masih setia pada Tuhan untuk dibunuh (Matius 24:9-10).

2). Kesaksian Choo Thomas
Choo Thomas atas perintah Tuhan Yesus menulis buku berjudul ” Heaven Is So Real ”. Buku itu berisi kesaksian tentang sorga, neraka dan nubuat tentang akhir zaman Choo Thomas mendapat nubuat penglihatan tentang aniaya pada zaman Antikris yang akan terjadi di Amerika. Sebelum terjadi zaman Antikris maka akan terjadi pengangkatan. Saat masa pengangkatan maka orang kudus diangkat akan terbang di udara seperti burung keatas dengan kecepatan seperti roket. Ia melihat cucu perempuannya yang terkecil juga diangkat terbang dengan memakai jubah putih. Orang-orang yang tidak diangkat mengalami panik dan kacau..Orang berlarian simpang siur dan ada yang menjeit dan berteriak.

Setelah masa pengangkatan itu muncul pasukan dengan seragam. Banyak orang berpakaian seragam (pasukan tentara jahat) memecah rumah- rumah, merampok dan mengambil harta. Ada satu keluarga yang terdiri dari 4 atau 5 orang tergeletak dilantai dengan genangan darah. Ratusan orang lari ke gunung tapi pengawal berseragam itu melepaskan tembakan dan beberapa orang jatuh. Orang-orang jahat memusnahkan gereja dan ada lelaki yang memecahkan kaca jendela di sebuah gereja. Lalu Tuhan Yesus berkata kepada Choo Thomas ( Mei 1996) : ”…… Banyak orang Kristen akan terperanjat waktu Akhir Zaman tiba. Apa yang baru engkau lihat hanya sebagian kecil darpada apa yang cepat sekali terjadi. Itu akan sungguh – sungguh lebih buruk daripada yang dapat engkau bayangkan untuk mereka mereka yang tidak mengenal Aku. Sebab itulah AKU ingin semua anak-anakKU dapat datang bersamaKU ke kerajaanKU ……. ”

3). Kesaksian Rev. Jaerock Lee
Pendeta Dr. Jaerock Lee dari Korea adalah pendeta yang pernah mengadakan KKR mukjizat di banyak negara. Pendeta Dr. Jeroeck Lee mendapat nubuat penglihatan dari Tuhan bahwa akan ada 7 tahun masa kesukaran besar. Orang Kristen yang tidak diangkat akan menerima siksaan dari pasukan Antikris supaya memakai chip 666. Bentuk siksaan itu berupa kulit orang dikelupas, sendi tulang dipatahkan, mengiris jari tangan dan kulit ditumpahkan minyak panas.

Siksaan lainnya adalah siksaan batin, dimana orang dipaksa untuk melihat anak- anak merekan atau orangtuanya disiksa. Karena mereka tidak tahan melihat anak mereka atau orangtua disiksa akhirnya ada orang Kristen yang memakai chip 666. Sebagian besar orang tidak tahan siksaan dan akhirnya memakai chip 666.

(Komentar: Sungguh ngeri aniaya zaman itu jika seorang suami di suruh memilih memakai chip 666 atau jika tidak maka istrinya diperkosa dan di potong. Nanti akan banyak orang yang memakai chip 666 supaya selamat dari aniaya. Mereka menyangka Tuhan akan mengampuni walau sudah pakai chip 666. Tapi firman Tuhan dengan jelas mengatakan hukuman neraka kekal bagi yang memakai chip 666 atau tanda binatang - Wahyu 14:11).

4). Kesaksian Mary K. Baxter
Mary Kathryn Baxter dipakai Tuhan untuk menulis buku berjudul ” Divine Revelation of Hell ” yang berisi kesaksian tentang neraka dan tentang akhir zaman. Tuhan Yesus berkata kepada Mary K. Baxter. Kata Tuhan Yesus : ”Segera Aku akan datang kembali dan membawa bersama Aku ke sorga, pertama orang benar yang meninggal, lalu setelah mereka maka yang hidup dan tinggal akan diangkat ke atas bersama Aku di angkasa.Setelah itu, Antikris akan memerintah atas bumi untuk sementara waktu dan disana akan terjadi aniaya yang belum pernah terjadi sebelumnya dan yang tidak akan terjadi lagi .”

Mary K. Baxter juga mendapat banyak penglihatan dari Tuhan Yesus dan ringkasan dari nubuat penglihatan itu adalah sebagai berikut :
* Selama hari terakhir, sang binatang (Antikris) akan muncul dibumi dan menyesatkan Banyak orang dari setiap negara. Sang binatang (Antikris) akan membawa kedamaian dan kemakmuran.Dia meminta semua orang untuk memakai tanda 666 di tangan atau dahi. Tidak ada yang dapat membeli atau menjual tanpa memakai tanda itu.
* Tuhan menyatakan bahwa mereka yang memakai tanda binatang (chip 666) dianggap menolak Tuhan, menjadi milik sang binatang dan akan diputus dari Tuhan selamanya. Banyak orang akan menyerah untuk memakai tanda 666 itu karena mereka berpikir Tuhan akan mengampuni atau Tuhan akan mengerti. Tapi Tuhan berfirman mereka yang memakai tanda binatang itu akan dilempar Tuhan ke lautan api (neraka).
* Sang binatang (Antikris) dan pengikutnya akan menganiaya mereka yang menolak memakai tanda binatang (chip 666) itu dan membunuh banyak. Jenis siksaan dipakai untuk memaksa orang percaya supaya memakai tanda itu. Bagi orangtua yang menolak memakai tanda binatang itu maka anak dan bayi mereka akan dibunuh didepan mata. Banyak orang percaya yang akan mati dipenggal demi iman kepada Tuhan Yesus. Tapi orang yang mati dalam Tuhan dengan menolak tanda 666 itu akan mendapat upah dari Tuhan.
* Antikris menjanjikan akan memenuhi kebutuhan dari para pengikutnya. Mulanya Antikris memberikan masa damai dan kemakmuran. Tapi setelah itu akan terjadi banjir darah dan kelaparan. Antikris memakai tanda 666 dikepalanya. Ia memiliki mesin untuk menghapus ingatan manusia dan mengumpulkan para wanita yang telah dihapus pikirannya ke dalam suatu gedung supaya mereka memuji Antikris dan menghasilkan bayi untuk Antikirs.

5). Kesaksian dari Persekutuan Doa Yoel
Tuhan Yesus telah memberi penglihatan nubuat kepada persekutuan doa Yoel tentang masa setelah pengangkatan. Bahwa di masa depan akan ada sebuah gereja di Indonesia yang sedang ibadah dikepung oleh pasukan orang yang membawa senjata tajam. Mereka merusak gereja dan menebas leher jemaat yang keluar gereja.

6). Kesaksian Ken Peters
Ken Peters mendapat nubuat dari Tuhan bahwa setelah umat gereja yang setia diangkat Tuhan ke sorga maka akan terjadi kepanikan massal, kerusuhan, penjarahan dan pembunuhan. Lalu TV dan radio akan berhenti siaran selama beberapa minggu. Lalu setelah itu, siaran TV dan radio akan kembali normal tapi menayangkan 12- 14 jam tentang pidato seorang pria (diduga Antikris) tentang pembentukan suatu pemerintahan dunia baru. Setelah itu ada masa bencana besar.

Lalu muncul polisi dunia yang mengantikan polisi lokal. Polisi dunia ini seragam hitam dengan helm biru (polisi dunia ini adalah tentara antikris akan memaksa manusia pakai chip 666). Di seluruh negara di bumi akan digabungkan menjadi satu negara yang dikuasai Antikris. Dalam penglihatan itu, tentara antikris akan bawa orang Kristen ke kantor. Mereka memaksa orang Kristen menyangkal Tuhan Yesus atau jika menolak menyangkal akan dibabat dengan pedang tajam. Ada yang kepalanya dipenggal atau ditusuk mati.

7). Kesaksian Susan Davis
Susan Davis medapatkan banyak nubuat dari Tuhan saat 40 hari puasa dari 27 Januari 2012 Sampai 6 Maret 2013. Salah satu ringkasan nubuat yang didapat adalah sebagai berikut ini. Akan ada masa pengangkatan lalu setelah pengangkatan itu maka dibumi terjadi teror, kerusuhan, panik, api kebakaran. Banyak yang akan mati. Sebagian dari dunia tidak akan terlihat sama lagi sebagaimana banyak orang akan binasa ( 1Tesalonika 5:3).

Akan ada periode waktu sampai Antikris mengontrol dunia. Mulanya akan terlihat normal kembali, tapi ia (Antikris) membawa kematian kepada banyak orang.Mereka yang menolak masuk ke dalam system Antikris akan dieksekusi dan banyak yang disiksa Dia jahat di hatinya. Dia membawa seluruh bumi ke dalam kekuasaan tirani miliknya Banyak orang yang akan bunuh diri melihat perubahan ini. Ini bukan solusi Tuhan.

Antikris akan memakasa tanda binatang kepada manusia yang berarti untuk mengontrol manusia. Menolak tanda itu (chip 666) akan membawa hukuman mati.

Banyak pengikut Tuhan yang suam- suam kuku akan mengerti harga yang harus dibayar untuk masuk kerajaan Tuhan (sorga). Banyak yang tidak akan menyerah kepada Antikris dan mati demi iman. Antikris tidak peduli berapa banyak yang mati. Gereja yang suam-suam kuku akan kembali pada Tuhan dalam jumlah besar. Keluarga akan terpisah dan kesedihan akan melanda.

8). Kesaksian Pius Joseph
Penglihatan Pius Joseph tentang aniaya besar yang akan terjadi di zaman Antikris. Banyak iblis menyergap dan menangkap banyak orang. Tangan dan leher mereka dirantai. Banyak pendeta yang ditawan dan dipaksa memakai tanda 666. Mereka yang menolak tanda binatang itu dibunuh dengan kejam. Ada pendeta yang dipaksa memakai tanda itu dan tetap menolak walaupun 5 jarinya dipotong oleh setan. Setela gagal dibujuk maka pendeta itu dilempar ke dalam tangki asam besar sampai meninggal. Ada juga orang lain yang disiksa dengan tangan dipotong. Sebagian dari mereka akhirnya memakai tanda binatang (pada dahi) setelah tangannya dipotong.

(Kesimpulan : pada zaman Antikris maka banyak orang akan dianiaya dipaksa untuk memakai tanda binatang sebagai tanda tunduk kepada Iblis dan Antikris. Pihak yang melakukan aniaya tersebut memang tentara manusia pengikut Antikris tetapi juga banyak setan yang akan ikut melakuakn aniaya tersebut )

9). Kesaksian dari beberapa hamba Tuhan.
* Saat sebuah kebaktian ibadah di sebuah gereja aliran Pantekosta. Seorang bapak berbahasa roh digerakan oleh Allah Roh Kudus dan mengeluarkan kata nubuat bahwa Tuhan Yesus akan datang segera dan akan terjadi aniaya besar. Kata nubuat itu diulang lagi berkali- kali.
* Ada juga yang mendapat nubuat bahwa anak- anak kecil juga akan dipaksa untuk memakai chip 666. Tapi ada anak- anak yang setia pada Tuhan menolak chip 666 itu lalu dibunuh.
* Seorang pendeta mendapat nubuat dari Tuhan bahwa jika nanti terjadi zaman Antikris maka umat Kristen di Indonesia yang tidak diangkat maka harus mengungsi ke hutan karena di kota- kota di Indonesia akan dikuasai oleh kelompok Antikris.

10). Kesaksian Rasul Yohanes dan Nabi Daniel dan Banyak Nabi lainnya
Nabi Daniel dipakai Tuhan untuk menulis kitab Daniel dan Rasul Yohanes dipakai Tuhan untuk menulis kitab Wahyu. Kitab Daniel dan kitab Wahyu memberi penjelasan tentang munculnya Antikris dan aniaya besar di zaman Antikris itu. Juga banyak kitab nabi lainnya yang membahas nubuat tentang akhir zaman.

Setelah masa pengangkatan maka akan terjadi perang dunia dan banyak bencana alam. Perang dunia ke 3 akan pecah dimana Israel akan diserbu negara- negara Arab disekitarnya ( baca Mazmur 83:2-10 ).

Pada masa itu seluruh negara di bumi telah mengalami kehancuran akibat efek dari Perang Dunia Banyak kota yang hancur, kelaparan, penyakit, radiasi akibat perang nuklir, pengangguran, kehilangan rumah, kesedihan menimpa banyak penduduk di muka bumi setelah perang dunia.

Antikris akan muncul dimana ia akan memikat seluruh penduduk dunia supaya menerima ia sebagai pemimpin dunia. Ia akan berpidato di TV tentang menciptakan satu pemerintahan dunia dimana semua negara dijadikan satu untuk mencegah kembali perang. Dengan ilmu sihirnya yang tinggi, kepandaian teknologi yang hebat dan kekayaan yang paling besar maka ia akan membangun kembali perekonomian, membangun kota- kota dan rumah-rumah yang hancur oleh perang dan juga membagikan makanan dan harta ke banyak negara.

Akibatnya Antikris akan terkenal dan disukai oleh semua negara. Ia akan akan disembah dan dijadikan pemimpin untuk seluruh bumi (Wahyu 13:8, Wahyu 13:7b). Antikris ke berbagai negara termasuk Israel, Indonesia dan berbagai negara demi berpidato memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin semua negara.

Cara - cara yang dipakai Antikris untuk membujuk manusia agar mengikutinya adalah :
* Ia akan mengadakan banyak mukjizat seperti sihir, menyembuhkan penyakit dan lainnya (2 Tesalonika 2:9) Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,…..
* Antikris akan membagikan banyak harta kekayaan kepada banyak manusia di berbagai
negara ( Daniel 11: 24 )
* Antikris akan membagikan banyak rumah dan tanah gratis juga lapangan kerja dan kekuasaan ( Daniel 11: 39 )
* Dia itu bermulut manis dapat menghipnotis orang dengan memakai kuasa setan dalam setiap pidato.Ia pandai sekali dalam membujuk manusia ( Daniel 11 : 32 )
* Antikris akan membat sensasi hebat. Dimana kepalanya akan dilukai hampir mati tapi akan segera sembuh ( Wahyu 13:3 ) dan banyak yang akan mengikutinya.
* Sang Pendurhaka akan membentuk system ekonomi yang hebat yaitu transaksi dengan chip 666 ( Wahyu 13:16-17) dan teknologi paling canggih seperti robot patung (Wahyu 13:15).
* Sang Binatang itu akan menawarkan pesta cabul ( Wahyu 18:3 ), mengizinkan kenajisan, pornografi dan pelacuran.Ini membuat banyak orang tertarik.
* Ia juga mengajarkan ilmu sihir kepada banyak manusia ( Wahyu 18:23 )
* Ia mengajarkan penduduk bumi untuk hanya hidup bersenang- senang dalam pesta pora (Wahyu 18;22) dan mengajarkan pembuatan serta penyembahan berhala (Wahyu 9:20b)

- Terima kasih kepada Alex Rendi yang sudah bersedia merangkum semuanya ke dalam satu artikel. Tuhan Yesus memberkati..Sumber: mannadelivery.blogspot.com

Catatan:
Ketika Anda mengetahui hal ini, jangan sampai perpikir tidak mau bekerja, itu adalah hal yang salah besar, karena Tuhan Yesus berkata ketika Dia datang, Yesus mendapatkan kita sedang bekerja. Tetap melakukan aktifitas kita seperti biasa dan hiduplah takut akan Tuhan. Kalau kita masih hidup dalam kegelapan bertobat dan menjadi saksi bagi keluarga dan teman-teman kita. Amin

..... Bertobat dan Berjaga-Jagalah .....

Kumpulan Kisah Nyata:

Download
Ketika Kita mengdownload Khotbah tentang pengangkatan. Minta Hati yang mau belajar, Terjadi atau tidak terjadi, saya mau belajar. Biar kita menjadi pendengar yang baik dan berjaga-jagalah. Download Mp3 Khotbah dibawah ini?
Bagikan kepada teman-teman Kita yang belum mengerti tentang Pengankatan. Gbu

Link

Comments