Skip to main content

Di bebaskan dari roh-roh setan "kesaksian"

Tak lama setelah khotbahnya, TB Joshua menyampaikan menyampaikan kepada gereja kehadiran anggota keluarga Bapak Eboka Enny, yang dramatis pembebasan yang terjadi minggu lalu. Video ini akan memberikan gambaran yang jelas bagaimana terjadi pembebasan. Enny, yang didalam tubuhnya terdapat roh setan 'Idigwu' atau 'Ratu dari semua ratu' tetapi roh-roh jahat dalam dirinya akhirnya ditundukkan oleh kuasa Allah selama dalam ibadah minggu. Setelah pembebasan , klip vidio menunjukkan bagaimana ia mengambil ayam untuk di bakar yang digunakan untuk membuat ritual. Ketika dia me mbakar ayam, tiba-tiba ia terjatuh, ketika ia bagun dia tuli dan bisu. Baru setelah doa Daniel Pria Bijaksana mendoakan dia baru dia bisa mendengar dan bicara.

Selama layanan ini, Bapak Enny diberi waktu untuk menceritakan kisah hidupnya dan tinggal mengejutkan dalam kerajaan kegelapan. Dia menjelaskan bahwa dia dilahirkan secara misterius, dalam rahim ibunya selama 11 bulan. Namun, pamannya membuat pengorbanan yang melibatkan air untuk dewa Idigwu, di berikan kepada ibunya untuk di minum supaya saat melahirkan dengan selamat. Dengan demikian, sejak lahir, ia telah didedikasikan untuk setan. Pada usia enam tahun, Enny terlibat terlibat didalam dunia kegelapan setelah diberikan makanan dari sebuah ritual.

Malam itu, ia menemukan dirinya dalam dunia kegelapan, di mana pencurian, pembunuhan dan penghancuran yang ada dalam hidupnya. Dia dikirim pada berbagai misi, untuk memulai orang-orang, terutama untuk gereja. Enny menjelaskan bahwa ia akan dilengkapi secara rohani dalam kerajaan-Nya sebelum datang secara fisik ke bumi untuk tugas iblis. Ketika datang ke gereja, ia akan diberi pakaian dengan parfum yang sangat kuat. Setiap gereja, ia masuk di mana orang tidak ada spiritual yang kuat akan merasakan aroma parfum-nya, memiliki beberapa bentuk kontak atau percakapan dengan dia dan, dengan demikian, dimulai. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ia akan memberikan jumlah besar dalam persepuluhan dan persembahan kepada gereja-gereja tersebut, dengan orang yang menyentuh uang haram tersebut sama-sama sedang dimulai. Gereja-gereja ia memilih untuk beroperasi di mana yang terkenal dan baik orang-orangnya.

Di tengah ini, Enny menjelaskan bahwa semangat ini akan mendorong dia untuk mencuri atau membeli burung seperti ayam dan merpati untuk melakukan ritual aneh di dekat sebuah sungai yang melibatkan dirinya mencekik burung itu dan menuangkan darah di atas kepalanya. Sementara melakukan ini hari pertama, ia melanjutkan untuk mandi di sungai hanya untuk melihat seorang wanita asing di atas memanggil sungai padanya. Ia mengalami sensasi seorang wanita tidur dengan dia sementara di air sebelum pingsan dan hanya sadar kembali beberapa menit kemudian. Sejak saat itu, seorang wanita asing akan muncul kepadanya dalam mimpi, seperti yang pernah dimiliki oleh 'ratu pantai' atau 'ratu dari semua ratu. "

Bapak Enny mengatakan ia belum pernah bekerja dalam hidupnya namun dia hidup flamboyan dan berenang di uang. Bagaimana? Jika dia melihat ada orang yang bukan Kristen asli - yang ia dapat mengidentifikasi dengan nyala api di sekitar mereka - ia memiliki kekuatan untuk berjalan ke mereka dan permintaan terhadap uang, dari mana mereka harus patuh. Dengan jutaan dia mengumpulkan, Enny bebas akan memberikan kepada orang-orang di sekitarnya, orang malang untuk mengumpulkan seperti yang tanpa disadari diinisiasi ke dalam dunia kegelapan dan dirantai.

Dia mengatakan bahwa setelah sekitar bondong-bondong semua gereja di Nigeria, ia datang ke SCOAN untuk menilai tingkat spiritual TB Joshua untuk meringkusnya. Namun, hanya dengan memegang Air Urapan, ia menjadi sangat tidak nyaman sebelum memasuki gereja dan bertemu Daniel Man Bijaksana. Setelah pembebasan yang terakhir pada Senin, Enny bersaksi bahwa hidupnya telah benar-benar berubah. "Seperti yang saya telah memulai jutaan jiwa-jiwa bagi setan, sekarang saya ingin menangkan jiwa-jiwa bagi Kristus," pemuda itu berkata kepada jemaat, yang mendengarkan pengakuannya dengan perhatian penuh.

Ayah Bapak Enny, Anthony Eboka, keluar untuk berbagi pengalamannya sendiri, mengatakan bahwa anaknya berperilaku seperti 'singa' di dalam rumah dan memiliki kekuatan untuk melucuti bahkan polisi jika ada yang datang menyerangnya. Ia bersyukur pada Allah untuk pembebasan perkasa dan menasihati para orang tua harus waspada anak-anak mereka. "Aku melihat bahwa umat manusia berada dalam masalah jika anak saya bisa dimiliki seperti ini," katanya, menjelaskan bahwa ia adalah seorang ayah yang disiplin tetapi kemudian sadar bahwa situasi anaknya rohani.

Bapak Enny paman, Martin Eboka, yang melayani Idigwu idola, keluar untuk menguatkan cerita Enny di balik kelahirannya. Dia menjelaskan bahwa leluhurnya telah melayani dewa dan ia mulai melayani itu saat mendengar itu akan membawa dia perlindungan. Ketika istri saudaranya mengalami tantangan dalam melahirkan, dokter asli menyuruhnya mengambil air dari berhala memberinya, yang dia lakukan. Dengan demikian, Enny datang ke dalam dunia yang dimiliki oleh semangat Idigwu. Martin menjelaskan bahwa meskipun ia phsycially telah membuang berhala dan berhenti menyembahnya, hidupnya telah menjadi berantakan. Dia akhirnya pemabuk dan seluruh keluarganya ditandai dengan siklus kekecewaan dan kegagalan.


Seluruh jemaat bergabung dengan Eboka itu untuk bersukacita dalam Enny pembebasan karena mereka semua menari untuk kemuliaan Allah. Kami berterima kasih kepada Yesus Kristus untuk memberikan dia dari cengkeraman setan mengerikan!

Comments