Skip to main content

Kesaksian Jupiter Fortissimo "artis Indonesia"

Joshua Jupiter Fortissimo Jansen Talloga, yang akrab dipanggil Jupiter, lahir 3 Februari 1982, secara luarbiasa menceritakan sisi gelap kepribadian yang ia jalani. Dalam acara silet dan ceriwis, Jupiter menceritakan pengalaman hidupnya sebagai seorang gay dan drug addict yang mengalami kasih Tuhan sehingga hidupnya di ubahkan.

Dengan expresi yg passionate, Jupiter memberikan testimony bagaimana kebesaran Tuhan melepaskan dirinya dari lingkaran jerat dosa yang mengikat hidupnya. Jupiter berkata bahwa Tuhan itu menciptakan manusia, laki-laki – perempuan dan lain dari itu tidak ada. Jadi ngaak ada istilah “emang km udah lahirnya gay or lesbi or banci” – pasti ada akar penyebab kenapa hal itu bisa terjadi. 

Bagi Jupiter hal itu karna dia tidak memiliki kasih bapa dan iblis mencuri kesempatan disini menaruh benih gay di masa kecilnya, yang akhirnya menguasai hidupnya. Dunia hiburan semakin menjerumuskan dia lebih dalam kepergaulan sex yang menyimpang dan di tambah ikatan narkoba sampai2 dia harus mengalami OD 3 kali namun Tuhan masih menyelamatkan dia. Sampai akhirnya dia mengalami suatu turning point yang supranatural, secara tahap demi tahap dia di pulihkan dari gay dan drug addict. Bahkan berkat jasmani yang secara ajaib di terimanya.

Salah satu statement yang nendang banget bahwa alkitab dengan jelas mengatakan bahwa Tuhan membenci perbuatan homoseksual dan mereka yang melakukannya tidak akan mendapat tempat di kerajaan-NYA. Namun juga Tuhan mengasihi kaum Gay dan tidak ada waktu yang terlambat untuk bertobat. Tuhan Yesus sanggup untuk memulihkan menjadi kudus dan berkenan. Jupiter yang mempunyai nama baptis Joshua sekarang menjadi tentara Tuhan yang siap untuk membawa kembali mereka yang tersesat dalam gay lifestyle – drug addict berbalik dan meninggalkan dosa mereka.

So guys, can u see how great is our God? I am so happy melihat gunung entertaiment di kuasai oleh Holy Generations of Jesus Christ. We will hear more testimony take place di dunia hiburan. di acara2 infotaiment nama Tuhan di puji, dan lahir tentara2 Tuhan yang militan mengasihi Dia.


Special buat Bro’ Joshua “Selamat Melayani dalam Kerajaan-Nya – I believe Tuhan akan memakai km untuk menjadi testimony bagi banyak orang yang terhilang. Keep on fire and soaking every days in HIS presence. And we all proud to have you! Terima kasih buat testimony km – sungguh sangat memberkati.

Comments