Kamis, 25 April 2013

Kesaksian Rev Yong Thang " Di bawah ke Surga dan Neraka"


Pendahuluan:
Nama saya Yong Thang dan saya dari Myanmar (Burma). Aku milik suku Chin. Suku ini adalah salah satu Nationals Myanmar. Saya berasal dari keluarga petani miskin tradisional. Saya lahir pada 3 April 1958. Aku dibesarkan di sebuah desa kecil di Negara Chin.

Hidup dan Latar Belakang
Karena kesulitan keuangan keluarga saya, saya meninggalkan sekolah ketika saya belajar di standar kesembilan. Lalu aku mulai bekerja dengan orangtuaku. Pada saat itu, anggota keluarga saya Kristen hanya tradisional. Mereka tidak tahu di mana mereka akan pergi setelah kematian. Ketika salah satu teman saya bertanya, "Yong Thang, di mana Anda pikir Anda akan pergi setelah kematian?" Aku tidak bisa menjawabnya. Aku tidak yakin diri apakah jiwaku akan pergi ke surga atau ke neraka ketika saya mati.

Rabu, 17 April 2013

Kesaksian Muhammad Yusuf Kurniawan


Muhammad Yusuf Kurniawan, dia seorang pelukis kaligrafi yang karyanya banyak dijual di kota-kota di Kalimantan Timur, dia tidak hanya melukis kaligrafi tetapi pesanan orang-oarng non muslim, melukis wajah Isa Al Masih... Oleh karena usahanya itu dia bisa hidup mapan dengan istri dan 2 orang anaknya... begini kesaksiannya...

Seorang muslim yang taat, tidak pernah melewatkan sholat 5 waktu dan bahkan ia selalu bertahajud. Tidak pernah melewatkan puasa bahkan saking taatnya, dia menabung tabungan ONH buat naik haji.

Saat ibadah didatangi Isa Al Masih
Pertobatannya sendiri terjadi pada tahun 2007, tepatnya pada malam ke 24 ramadhan. Saat itu dia sholat tahajud sekitar jam 01.15 dini hari... Saat dia melafalkan al fatihaah sampailah dia pada ihdinaa alshshiraatha almustaqiima... sekejap mata muncullah Isa Al Masih di hadapannya berdiri tepat di ujung sajadahnya... Sontak ruangan tempat dia tahajud langsung terang benderang dan dia kaget luar biasa..., dia teriak hantu... cepat-cepat dia keluar dan dia wudhu kembali... Dia tahajud lagi, al fatihaah lagi dan ihdinaa alshshiraatha almustaqiima lalu Isa Al Masih datang lagi, muncul tiba-tiba dia bilang hantu lagi, wudhu lagi... berulang hingga 3 kali lalu sahabat saya ini bertanya : Siapa kamu? lalu Isa Al Masih berkata : "Damai sejahtera Ku berikan bagimu, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup... Tidak ada seorang pun dattang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku". Pada saat Tuhan berkata "Damai sejahtera" Tuhan mengangkat kedua tanganNya dalalm posisi memberkati (telapak tanganNya di bawah, posisi Tuhan berdiri di atas bagian ujung sajadah sementara Yusuf di ujung satunya sedang bersila), saat Tuhan berkata "Akulah jalan..." saat itu tangan kananNya di tekuk sementara tangan kiriNya di taruh menyilang di depan dada, Yusuf lihat sendiri lobang di telapak tangan Tuhan... Selesai Tuhan berkata demikian tiba-tiba Tuhan hilang begitu saja dan ruangan kembali redup dengan cahaya lampu seadanya...

Misionaris dengan Kaki yang Berdarah “Sundar Singh”


Pada 3 September tahun 1889, di sebelah Utara India, seorang anak laki-laki lahir dalam sebuah keluarga beragama Sikh. Keluarga Sundar sungguh menyenangkan, mereka memiliki rumah yang bagus dan makanan yang banyak, tidak seperti tetangga-tetangga mereka. Ibu Sundar bergelar "Sikh Bakhta", yaitu seorang yang dianggap suci dalam agama Sikh. Ibunyalah yang menolong Sundar untuk menghafal isi kitab suci agama mereka yang bernama Gita.

Sundar berusaha untuk menjadi seorang Sikh yang saleh. Karena itu, ia juga mempelajari buku-buku agama lain. Agama Sikh mengizinkan penganutnya untuk meminjam buku-buku dari agama lain, sehingga Sundar juga membaca buku agama Hindu dan Islam, ia juga mempelajari Yoga. Namun, semuanya itu tidak dapat memuaskan keinginannya dalam mengetahui kebenaran.

Suhu udara di India sangat panas, dan perjalanan yang harus ditempuh Sundar jika ia ingin belajar di sekolah yang disediakan pemerintah sangatlah jauh. Jadi, Sundar memilih bersekolah di sekolah Kristen yang dikelola oleh misionaris dari Inggris. Di sekolah itu, Sundar mempelajari Alkitab, akan tetapi ia tidak menerima pengajarannya.

Senin, 15 April 2013

Kakaku bangkit dari kematian selama 14 jam


Kisah tentang Sister Gulshan Esther (Gulshan Fatima), seorang keturunan langsung Muhammad melalui putrinya Fatima. Saya harus meninggalkan rumah karena mereka tidak mau menerima kepercayaaku yang baru, karena dikeluargaku belum ada yang berbeda agama, jadi saya harus pergi keluar kota dan bekerja di sekolah menjadi seorang guru di sekolah anak-anak yang buta.

Kakakku sakit keras
Saya mendapat kunjungan dari seorang tamu yang tidak kuharapkan membawa berita yang sangat buruk. Iparku, Blund Shah dari Rawalpindi datang ke sekolah menemui saya. Ia berdiri di ruang tamu, kelihatan lelah dan hancur hatinya serta memberitahukan padaku bahwa kakakku Anis sakit keras di Gujarat, di tempat mana ia telah tinggal selama 3 bulan di sebuah bungalow yang disewa, karena mendapatkan perawaan dokter keluarga selama masa mengandungnya yang menemui kesulitan lalu dari sana telah dimasukkan ke rumah-sakit. Bayinya meninggal dan para dokter di rumah-sakit tidak dapat menghentikan pendarahannya.

Mujizat bagi mereka yang baru Percaya Tuhan

By  Peter Youngren
Sembuh didalam mobil
Salah satu kesaksian yang diceritakan hambanya, kisah ini nyata terjadi semarang, ketika ada KKR di kota semarang. Ibadah tersebut disiarkan juga secara live di radio, maka salah satu kendaran mobil yang terdapat orang sakit, orang ini tidak dapat berjalan, ketika dia  mulai mendengar kotbah yang disampaikan oleh hambanya, yang berkata berjalanlah orang lumpuh karena Yesus saat ini akan menyembuhkanmu, bukan berarti kamu harus orang kristen, tetapi ketika kamu dengar perkataan ini dan mau percaya.

Maka kesembuhan akan engkau terima karena engkau percaya. Ketika orang itu percaya tiba-tiba dia mulai berkata kepada supirnya, tolong berhenti karena aku mau berjalan. Maka orang yang bukan kristen ini dia mau percaya Yesus yang memberikan kesembuhan kepada dia. Tiba-tiba dia mulai keluar dari mobil dan berjalan. Maka orang itu sembuh dan dapat berjalan. Kemudian dia datangi kami dan menceritakan, apa yang dialaminya, cara kerja Tuhan tidak terbatas. Diamanapun kita berada asal kita mau percaya bahwa Tuhan Yesus. Amin

Jumat, 12 April 2013

Populasi orang percaya di China, selalu meningkat


Ketika umat Kristen di beberapa negara di dunia mengalami penganiayaan dan pelecehan dari kelompok mayoritas, umat Kristen di China kini boleh bernapas lega. Pasalnya, menurut para ahli ekonomi China, sekitar 5% populasi umat Kristen China bertambah dari tahun ke tahun. Hal ini terbukti dari penelitian yang dilakukan the Pew Research Center yang menemukan jumlah umat Kristen kini lebih banyak dari partai Komunis yaitu sebesar 82 juta jiwa.

Lembaga penerbitan Amity Printing bersama dengan NGO China Christian Council (CCC), dan United Bible Societies (UBS) yang berpusat di Inggris kini bekerjasama dalam menyediakan pencetakan Alkitab.

Selama 2012 Peneribitan Amity telah mencetak 12 juta copy Alkitab dan Perjanjian Baru sehingga hal ini membuat percetakan ini menjadi terbesar di seluruh dunia. Setidaknya setiap tahun penerbitan ini telah menghasilkan Alkitab dalam 90 bahasa di seluruh dunia. Bob Fu, pendiri ChinaAid, sebuah lembaga amal Kristen yang berpusat di Amerika mengatakan bahwa penerbitan Amity tidak mampu mengejar pertumbuhan kenaikan populasi umat Kristen di China. 

HIV AIDS di Sembuhkan

HIV / AIDS Cured 
What is Not Possible With Man is Possible With God

Helping Fight HIV/AIDS
Cured in Jesus' Name 
Vidio yang anda lihat ini semua karena pekerjaan Tuhan Yesus, 
hambanya T.B. Joshua hanya sebagai alat untuk mendoakan
tetapi yang memberika kesembuhan adalah Tuhan.


Kamis, 11 April 2013

Pujian "Teks Indonesia" Vidio

Franky Sihombing - Tuhan hadir disini
Album Play Acoustic


True Worshippers - Salib-Mu
Album Glory to Glory

Selasa, 09 April 2013

Selama 9 menit dikatakan dokter sudah meninggal



Seorang wanita yang pernah hampir mati di tahun 2009 lalu muncul di stasiun televisi FOX News pada Selasa 2 April 2013 lalu menceritakan pengalamannya bertemu dengan Tuhan. Wanita bernama Crystal McVea ini   mengaku mati selama 9 menit.

McVea adalah penduduk asli Oklahoma, pada tanggal 10 Desember 2009 dirinya masuk rumah sakit karena mengalami masalah dengan pernafasannya. Namun setelah menjalani prosedur medis, sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Crystal McVea menceritakan kepada pembawa acara FOX News, Gretchen Carlson bahwa saat itu ia memejamkan matanya dan begitu matanya terbuka ia sudah berada di surga.

"Aku melihat malaikan, aku melihat Tuhan dan aku jatuh berlutu dihadapan-Nya," ungkap McVea. Ketika Carlson meminta McVea untuk menggambarkan seperti apakah Tuhan, ia manjawab bahwa hal itu tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang bisa ia gambarkan adalah Tuhan seperti cahaya terang yang besar - melalui cahayanya itu McVea bisa merasakan, menyentuh, mendengar bahkan mencium bau Tuhan.

Senin, 01 April 2013

Anak sebagai Tumbal untuk mendapatkan kekayaan


Kesaksian Dada Suhada
Kehidupan di keluarga saya sangat memprihantikan, sampai-sampai saya tidak dianggap sebagai keluarga di tengah-tengah, keluarga istriku. Hal ini membuat saya sangat sakit hati kepada keluarga.

Karena kehidupan saya sering mabuk membuat saya tidak disukai di tengah keluarga. Suatu ketika seorang teman saya, datang ke tempat kerja saya, dan saya katakan kepada dia, kenapa saya harus menjadi orang miskin, lalu teman saya memberikan suatu jimat, katanya kalau saya gunakan jimat ini maka usaha saya akan berhasil, tanpa pikir panjang, saya menggunya.

Ketika saya menggunakan jimat-jimat, maka usaha saya mulai berjalan lancar, hal ini membuat saya makin yakin, bahwa jimat-jimat tersebut yang dapat membuat usaha saya bisa lancar. Suatu waktu teman saya yang sama datan kepada saya, lalu menawarkan kepada saya, kamu mau lebih kaya ga, saya katakan mau, kalau kamu mau lebih kaya, kamu harus memiliki modal yang banyak, lalu kita ke dukun.