Senin, 20 Februari 2012

Mukendi, Mantan Dukun Terkenal di Afrika


Kesaksian - Mukendi, Mantan Dukun Terkenal di Afrika Mukendi adalah mantan dukun yang terkenal di Afrika, Mukendi bukanlah anak pertama orang tuanya, akan tetapi ayahnya adalah seorang tukang sihir dan dukun, telah memiliki 13 anak. Bagaimana perjalan hidup dia, sampai dia bisa  bertobat. Baca kesaksian dia dibawah ini... Hal-hal tentang dunia gaib di sampaikan di kesaksian ini.. Selamat membaca..? Download Buku Mukendi ini, lebih lengkap jalan ceritanya ada 93 hlm, Download.

Syalom...
Tulisan ini mengisahkan kesaksian hidup seorang dukun terkenal yang mengalami perubahan hidup secara total setelah mengenal TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih)..

Kesaksian Nur Laila

Nama saya Nur Laila. Saya adalah seorang Muslimah yang telah mengikut dan mentaati segala-gala yang telah diajari oleh ibu-bapa saya, terutamanya dalam hal-hal iman dan keislaman. Tetapi walaupun begitu, semakin saya lebih membesar, hati dan jiwa saya masih kekosongan sahaja walaupun saya telah mencari jawapan soalan-soalan kehidupan dari agama Islam serta ajaran-ajarannya.

Pada satu hari, saya telah terjumpa dengan jawapan serta penyelesaian kepada segala keruncingan dan keresahan rohani di dalam jiwa dan hati saya. Sejak waktu itu, saya telah dapat mengenalNya lebih mendalam lagi, hari demi hari.

Pemuja Setan

Kesaksian, pada waktu itu aku bertugas di UGD (Unit Gawat Darurat). Seorang pria berusia 35 tahun, bernama Bob, dibawa masuk ke UGD dari sebuah rumah sakit yang lebih kecil di luar kota. Disana dia telah dirawat selama 1 minggu. Dia tiba-tiba merasa sakit dan demam tinggi. Dokter-dokternya tidak dapat menemukan penyebabnya. Saat aku memeriksanya ketika dia dibawa masuk, aku tidak dapat menemukan penyebab penyakitnya juga, namun kelihatan jelas bahwa Bob amat sakit. Saat kami mulai mengadakan tes, dan meminta spesialis lain memeriksanya juga, aku mulai berdoa sungguh-sungguh kepada Tuhan dan memintaNya untukmenunjukkan kepadaku apa yang sesungguhnya telah terjadi dengan pasien ini.

"Kesaksian" mantan peramal dan ahli Hong Sui

Jong Khim Long / Tjuk Lin Tse / Yusuf
Nama asli saya adalah Tjong Khim Long/ Tjuk Lin Tse alias Yusuf. Tjuk Lin Tse adalah nama praktek saya. Saya berasal dari Kalimantan Barat dan sudah menetap di Jakarta selama 21 tahun sebagai seorang Sinshe. Saya juga masuk dalam ikatan Sinshe-sinshe di Indonesia. Sebagai peramal nasib, saya mulai dengan memasang tarip sebesar Rp. 500, untuk setiap pasien. Tarip terakhir sebelum saya bertobat, yaitu tahun 1988 sebesar Rp. 150.000, setiap pasien untuk waktu 1/2 jam. Pasien saya begitu banyak sampai harus menunggu giliran 2-3 bulan, bahkan 4 bulan untuk diramal nasibnya.

Selama 21 tahun saya tidak pernah memasang iklan, tetapi dapat menjadi begitu terkenal dan saya mempunyai 46 orang murid, baik di dalam maupun di luar negeri, terdiri dari 34 pria dan 12 wanita: Murid yang paling jauh dari Canada, sedangkan yang paling dekat dari Singapore dan Malaysia. Yang dari Indonesia terpencar dari berbagai daerah. Setiap murid harus membayar antara 9-10 juta rupiah pada saat itu. Mereka belajar hal meramal nasib, melihat Hong Sui,membuat Hoe dan Pak Kwa. 

Kerajaan Surga & Neraka

Kerajaan Surga & Neraka, dan Kedatangan Ha Mashiah by Angelica Zambrano, aka.23 Horas Muertra

Kisah nyata seorang gadis dari Ecuador yang dibawa berkunjung oleh Yeshua Ha Mashiah ke dalam Neraka dan Sorga. Yeshua memperlihatkan kepadanya beberapa tokoh terkenal yang telah meninggal dan sekarang berada di tempat kekekalan, seperti: Paus Yohanes Paulus II dan Michael Jackson. Adonai Yeshua menunjukkan kepada Angelica bahaya film karton dan komputer game bagi anak-anak. Angelica juga melihat tokoh-tokoh Alkitab sepertiAbraham, Sarah, Musa, Yoshua, Maria ibu Yeshua dan lainnya. Adonai memberikan beberapa nasehat penting kepada kita yang masih hidup di bumi, melalui percakapan-Nya dengan Angelica, bagaimana bisa masuk ke Sorga.

Kesaksian Gadis Kecil


yeshua-dan-kuda-putihKesaksian, Jannet Balderas Canela Kesaksian gadis kecil berumur 8 tahun yang ditemui Yeshua Ha Mashiah.  Saudara/i, Kiranya Yahweh memberkati-mu pada saat ini. Marilah kita membaca Alkitab dalam 2 Korintus 12:1-4, Firman Elohim yang Kudus. Dalam Nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus “Aku harus bermegah. Sekalipun memang hal itu tak ada faedahnya, namun demikian aku hendak memberitakan penglihatan-penglihatan dan penyataan-penyataan yang kuterimah dari Yahweh. Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau, entah didalam tubuh aku tidak tahu entah diluar tubuh aku tidak tahu Elohim yang mengetahuinya. Ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh di-ucapkan manusia.”

Diselamatkan dari Neraka

Kesaksian pribadi pendeta dan sekaligus penginjil Carmelo Brenes di perlihatkan isi Neraka. Ia diperlihatkan beberapa orang Kristen yang dihukum di Neraka oleh karena sewaktu hidup mereka, mereka megabaikan perintah firman Elohim. Sebagian dari mereka adalah hamba-hamba YAHWEH. Kesaksian ini baik untuk dimengerti oleh setiap kita yang masih hidup, sebab setelah mati, kesempatan untuk memperbaiki sangatlah tidak mungkin.

Bangkit dari Kematian "Kisah Dominggus"

Kesaksian, peristiwa ini juga merupakan suatu tragedi bagi yayasan Doulos, Jakarta. Sempat tidak bernafas lalu kembali hidup. Baca Kisah Perjalanan hidup Dominggus, selamat dari maut di bawah ini?

Yohanes 5:21,"Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya".

Saudara-saudara yang dikasihi oleh Tuhan, dalam kesempatan ini saya akan bersaksi tentang peristiwa kematian dan kehidupan yang saya alami pada tanggal 15 Desember 1999. Peristiwa ini juga merupakan suatu tragedi bagi yayasan Doulos, Jakarta dimana STT Doulos ada di dalamnya dan saya adalah mahasiswa yang tinggal di asrama. Sebelum penyerangan dan pembakaran Yayasan Doulos tanggal 15 Desember itu, beberapa kali saya mendapat mimpi-mimpi sebagai berikut: