Jumat, 20 Juli 2012

Kesaksian Gulshan Fatima

The Torn Veil
JUDUL ASLI : THE TORN VEIL
Diterbitkan oleh : Marshalls Paperbacks, Marshall Morgan & Scott. Diceriterakan kepada Thelma Sangster dengan penterjemah Noble Din. Kisah tentang Sister Gulshan Esther (Gulshan Fatima), seorang keturunan langsung
Muhammad melalui putrinya Fatima.

KE MEKAH
Dalam keadaan yang biasa, tidak akan terbit keinginan dalam hatiku untuk mengunjungi Inggris pada musim semi tahun 1966 itu. Saya Gulshan Fatima, yang adalah puteri bungsu dari sebuah keluarga Islam Sayed yang merupakan keturunan langsung Nabi Muhammad melalui puterinya Fatima. sepanjang masa hidupku selama ini menjalani suatu kehidupan yang sunyi dan tersendiri di dalam sebuah rumah di Punjab, Pakistan. Keadaanku seperti ini bukanlah merupakan satu-satunya alasan kenapa saya dibesarkan di bagian rumah yang terpisah (purdah) sejak berusia 7 tahun, menaati ajaran Islam Shiah orthodoks, tapi juga karena saya adalah sorang yang lumpuh dan bahkan tidak sanggup meninggalkan kamarku sendiri tanpa dibantu. Saya mengenakan kerudung untuk menutupi wajahku dari pandangan para pria, karena hal ini hanya diperbolehkan bagi kaum keluargaku yang dekat misalnya ayah, kedua kakak lelaki dan pamanku.

Bagian terlama dari masa 14 tahun pertama waktu awal hidupku yang suram, dibatasi oleh dinding-dinding yang mengelilingi halaman rumah kami yang luas di Jhang, kirakira 450 km (250 mil) dari Lahore dan dinding-dinding ini merupakan batas-batas gerak dan pandangan bagiku.

Ayahlah yang membawa aku ke Inggris - beliau sendiri memandang rendah orang-orang Inggris karena mereka menyembah tiga allah dan bukannya Allah Yang Maha Esa. Malah beliau tidak memperbolehkan saya mempelajari bahasa kafir itu waktu saya diajar oleh guruku Razia, karena takut jangan sampai saya tercemar oleh dosa dan dapat menjauhkan saya dari iman kepercayaan kami.


Baca lebih lengkap 108 halaman pdf
Download Buku “Kerudung yang terkoyak” , 
Gratis/Free...Di sini.....Download 

Doa Pagi
Saya terus berdoa menurut cara ini kepada Nabi ini, Isa, sampai akan ada terang yang diberikan lagi padaku. Sebagaimana biasanya, jam 03.00 pagi saya sudah terbangun dan sedang duduk-duduk di tempat tidurku membacakan ayat-ayat yang telah kuhapal sambil mengucapkan ayat-ayat itu hatiku telah menaikkan serangkaian doa: " Oh Isa anak Mariam, sembuhkanlah saya".

Lalu dengan tiba-tiba saya berhenti dengan lantang saya berkata agak keras sebagai cetusan perasaanku yang selama ini telah terdorong masuk ke dalam pikiranku:

" Saya telah melakukan hal ini sebegitu lama tapi toh masih saja lumpuh. Saya dapat mendengar gerakan-gerakan perlahan dari seseorang yang sedang bangun untuk mempersiapkan air sembahyang subuh. Tidak lama lagi Bibi akan masuk menjengukku. Walalupun saya telah mencetuskan pernyataan itu, namun pikiranku terpusatkan pada suatu kedaan yang mendesak terhadap permasalahanku "Kenapa saya belum juga disembuhkan, walaupun saya telah berdoa selama 3 tahun?. "Lihat, Engkau hidup di surga, dan dalam Alquran difirmankan bahwa: Engkau yang telah menyembuhkan orang-orang, Engkau dapat menyembuhkan saya, tapi toh saya masih lumpuh sepeerti sediakala, kenapa tidak ada jawaban kecuali keheningan yang membatu di dalam kamar yang mengolok- olokan doaku. Saya menyebut lagi namanya dengan putus asa mengadukan masalahku.

Masih tidak ada jawaban, kemudian sambil gemetar menahan kesakitan saya mengeluh ; "JIKA ENGKAU SANGGUP, SEMBUHKANLAH SAYA - JIKA TIDAK KATAKANLAH!, SAYA TIDAK AKAN MELANJUTKAN PERJALANAN MELALUI PERJALANAN INI LAGI!.

Apa yang terjadi berikutnya merupakan sesuatu yang sulit bagiku untuk melukiskannya dengan kata-kata. Saya menyadari bahwa seluruh ruangan itu penuh dengan cahaya. Mula-mula saya mengira bahwa mungkin cahaya itu datang dari lampu baca di samping tempat tidurku, lalu kulihat bahwa cahaya lampu itu kabur, apakah itu sinar fajar. Masih terlalu pagi untuk itu. Cahaya tersebut makin bertambah sinarnya makin terang sehingga melebih terangnya siang hari. Saya menutup wajahku dengan syal, saya sangat ketakutan. Lalu terpikir olehku jangan-jangan, si tukang kebun menyalakan lampu di luar untuk menyoroti pepohonan. Kadang-kadang hal itu dilakukannya dengan maksud mencegah pencuri-pencuri ketika buah-buah mangga sedang masak atau untuk mengawasi penyiraman dikala sejuk malam.

Saya mengeluarkan wajahku dari syal untuk melihat-lihat. Tapi pintu-pintu dan jendela- jendela tertutup rapat dengan tirai-tirai dan alat penutupnya dengan baik, kemudian saya menyadari kehadiran sosok-sosok tubuh yang mengenakan jubah panjang, berdiri di tengah-tengah cahaya itu beberapa meter jauhnya dari tempat tidurku. Ada 12 sosok tubuh disitu berbaris namun sosok tubuh di tengah yang ke-13 yang lebih besar dan lebih bercahaya dibandingkan dengan yang lain.

"Ya Allah", teriakku dengan keringat mengalir di dahiku. Saya menundukkan kepala dan berdoa," Ya Allah siapakah gerangan orang-orang ini dan dengan cara bagaimana mereka dapat memasuki kamarku sedangkan semua jendela dan pintu terkunci rapat?"

Tiba-tiba suatu suara berkata :"Bangkitlah, inilah jalan yang telah engkau cari-cari. Akulah Isa (Yesus) anak Mariam, kepada siapa engkau telah berdoa dan kini Aku berdiri di depanmu". "Berdirilah engkau dan datanglah kepadaKu". Saya mulai menangis, "Oh Yesus, saya seorang yang lumpuh, saya tidak dapat berdiri. Ia berkata, "Berdirilah dan datanglah kepadaKu, Akulah Yesus". Ketika saya masih sangsi Ia mengatakannya untuk kedua kalinya. Lalu, karena saya masih ragu-ragu Ia mengatakannya untuk
ketiga kalinya,"BERDIRILAH!".

Dan saya, Gulshan Fatima, yang telah lumpuh di tempat tidurku selama 19 tahun, merasakan kekuatan baru mengalir masuk ke dalam tungaki-tungkai dan lengan-lenganku selama ini tidak berfungsi sama sekali. Saya menaruh kakiku ke lantai dan berdiri kemudian saya mengambil beberapa langkah dan jatuh pada kaki dari visi tersebut. Saya sedang mandi di dalam cahaya yang sangat murni dan sinarnya sama terang dengan gabungan cahaya matahari dan bulan. Cahaya itu mengalir masuk ke dalam hatiku dan ke dalam pikiranku, lalu banyak hal yang menjadi jelas bagiku pada saat itu juga.

Yesus menumpangkan tangannya ke atas kepalaku dan saya melihat sebuah lobang di tangannya darimana sebuah sinar masuk memancar ke pakaianku sehingga bajuku yang berwarna hijau itu sampai berwarna putih. Ia bersabda:

"Akulah Yesus. Akulah Immanuel, Akulah jalan kebenaran dan hidup, Aku hidup dan Aku akan datang segera. Lihatlah, mulai dari sekarang apa yang kau lihat haruslah kau saksikan kepada umatKu, UmatKu adalah umatmu dan engkau harus tetap setia menyaksikan terhadap umatKu. Ia berkata:"Sekarang engkau harus menjaga agar jubah dan tubuhmu ini tidak bernoda. Kemanapun engkau pergi, Aku akan menyertaimu dan sejak hari ini hendaklah engkau berdoa demikian : Bapa kami yang ada dalam surga, dipermuliakanlah namaMu, datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu di bumi seperti di dalam surga, berikanlah pada hari ini makanan kami yang secukupnya tiap hari dan ampunilah kesalahan-kesalahan kami sebagaimana kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami, dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami daripada yang jahat, karena Engkaulah yang empunya kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama -lamanya, Amin".

Ia menyuruh saya mengulang-ulang doa itu sampai benar-benar masuk tenggelam ke dalam hati sanubariku. Doa itu dalam keindahannya yang sangat mendalam begitu berbeda dengan doa-doa yang telah saya pelajari untuk dipanjatkan, sejak masa kanak- kanakku sampai sekarang ini. Allah dipanggil, "Bapa", itulah satu sebutan yang begitu erat menggengam di dalam hatiku yang dapat mengisi kekosongannya. Saya ingin untuk dapat tetap tinggal di sana, di kaki Yesus mengucapkan doa yang menyebut nama baru bagi Allah - "Bapa kami", tetapi visi Yesus lebih lanjut mengatakan padaku: "Bacalah lebih lanjut dalam Al-Quran, Aku Hidup dan akan segera datang." Hal ini telah diajarkan kepadaku dan mendengar ini timbul kepercayaan di dalam diriku terhadap apa yang telah saya dengar, banyak lagi yang dikatakan Yesus. Saya begitu penuh dengan sukacita yang tidak dapat dilukiskan, saya melihat ke tangan dan ke kakiku, sudah ada daging disitu. Tanganku belum sempurna, namun begitu terasa ada kekuatan dan tidak lagi lunglai dan tidak berguna. "Kenapa Engkau tidak sembuhkan saya sampai sempurna?" tanyaku. JawabanNya datang dengan penuh kasih :"Aku mau kau menjadi saksiKu". Sosok-sosok tubuh itu lalu naik dari pandanganku, makin lama makin lenyap.

Saya berkeinginan agar Yesus tinggal lebih lama lagi. Lalu saya menangis tersedu-sedu, kemudian cahaya itu lenyap dan saya tinggal sendirian berdiri di tengah-tengah kamarku mengenakan sebuah jubah putih dan mataku terasa berat karena cahaya yang mempesonakan itu. Sekarang malah cahaya lampu yang ada di sisi tempat tidurku rasanya menyakitkan mataku dan alis mataku terasa sangat berat menekan di atasnya, saya mencari-cari di dalam laci sebuah rak yang diletakkan rapat ke dinding. Di dalamnya saya menemukan sepasang kaca mata hitam yang biasa kupakai di halaman. Saya mengenakannya dan dapat membuka mataku serta dapat melihat lebih enak, dengan berhati-hati saya menutup laci lalu berpaling dan memandang sekeliling kamarku. Sama saja keadaanku seperti ketika saya baru bangun tidur. Jam masih berdetik di atas meja di samping tempat tidurku menunjukkan waktu hampir jam 04.00 pagi.

Pintu terkunci rapat begitu juga jendela-jendela dengan tirai-tirainya masih tertutup seluruhnya terhadap hawa dingin, bagaimanapun saya belum membayangkan tentang kejadian itu karena buktinya kumiliki di dalam tubuhku. Saya melakukan beberapa langkah lalu beberapa lagi. Saya berjalan dari dinding ke dinding, ke atas dan ke bawah lagi. Tidak salah lagi, anggota-anggota tubuhku telah sehat sempurna pada sisi yang sebelumnya lumpuh.

Catatan
Saya dapat melihat bahwa perjalanan ibadah haji yang saya laksanakan bersama ayahku merupakan awal kerinduan jiwaku untuk mengenal Allah. Proses ini menimbulkan harapan, yang walaupun masih mengecewakan waktu di Mekkah, telah memberikan dorongan dalam diriku terutama sesudah kematian ayahku untuk mencari Allah dalam suatu dorongan perasaan yang kuat dan mendesak serta nekad. Saya menadahkan tanganku memohon kepada Yesus si Penyembuh - tanpa mengetahui apa-apa tentang Dia, kecuali sedikit yang saya baca di dalam Al Qur-an - dan saya disembuhkanNya. Sekarang, saya adalah seoran saksi tentang Kuasa Allah untuk mecapai saudara-saudaraku dan orang-orang yang tersembunyi di belakang kerudung Islam. Kerudung itu dapat dikoyakkan sehingga meraka dapat memandang Yesus, mendengarkanNya dan mencintaiNya. Sekarang ini saya tidak memerlukan lagi ke lima rukun Islam untuk menopang Imanku. "Kesaksian" ku ialah untuk Yesus, yang disalibkan, mati dan dikuburkan kemudian bangkit dari antara orang mati kedalam Hidup Yang Kekal dan kini hidup di dalam UmatNya.

Sembahyang (Namaz)ku tidak lagi kepada satu Allah yang tidak dapat saya kenal tetapi kepada Satu ceriteraNya dapat saya baca didalam FirmanNya sendiri, Alkitab hartaku yang paling berharga, yang ditulis didalam loh hati dan pikiranku, sebagaimana dulunya Al Qur-an bagiku.

Persembahan (Zakat)ku tidak lagi merupakan sesuatu bagian melainkan adalah seluruh pendapatanku, karena segala sesuatu yang saya miliki adalah milik Allah. Kekayaanku disimpan di atas di surga. Pusakaku tidak saya lakukan pada bulan Ramadhan untuk mendamaikan hatiku dengan Allah sehingga saya mungkin mendapatkan keyakinan untuk ke Surga, namun saya lakukan dengan sukacita sehingga saya lebih dapat mengenalNya.

Ibadah Haji-ku ialah perjalanan sepanjang hidup ini. Tiap hari membawa saya makin dekat kepada tujuan - untuk bersama Yesus, Raja Surgawi-ku selamanya. Darah sapi, domba atau kambing tidak akan pernah dapat menghapuskan dosa, tapi kita dapat masuk ke dalam tempat Yang Maha Kudus dan diterima secara sempurna melalui satu jalan dan hidup yang baru, "Melalui Kerudung itu" ialah: DagingNya. Karena Pribadi ini (Yesus) ketika Ia Membawakan Satu Pengorbanan bagi dosa untuk selama-lamanya, duduk di sebelah kanan Allah Bapa (Ibrani 10:12). Itulah YESUS, ANAK DOMBA ALLAH, NABI dan IMAM, RAJA segala RAJA, Tuhanku dan Allahku.

Kumpulan Kesaksian:

Kesaksian Pak Daud mantanKyai dan Pak Fakhli mantan Ustad
Tuhan Telah MembukaMataku
Budak Narkoba “Kesaksian”

15 komentar:

  1. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  2. engkaulah TUHAN dan ALLAH KU

    BalasHapus
  3. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    Ketahuilah bahwa Alkitab diterjemahkan kedlm banyak bahasa, dgn maksud :
    1. Supaya sebanyak mungkin manusia dr segala suku bangsa, mengerti akan Kebenaran Tuhan dan Jalan Keselamatan Masuk Surga spy mereka semuanya diselamatkan masuk surga
    2.Supaya dari sekian banyak terjemahan , dapat kita mem-banding2kannya satu sama lain, spy bila ada terjemahan yg salah, PASTI ketahuan. Ternyata semua terjemahan memiliki INTI BERITA YG SAMA , kecuali perbedaan kecil dalam susunan kata dlm kalimat yg tidak menyebabkan perbedaan dalam artinya.

    Saya mengajak pak Henokh utk merenungkan :

    PERTANYAAN2 PENTING YG PERLU ANDA JAWAB DGN JUJUR ( BOLEH DLM HATI SAJA ):
    1. Siapakah Nabi YANG SUCI ( tidak cabul dan tidak ada dosa sama sekali ) menurut Alkitab dan Quran ( Qs 19:19 ; I Pet 2:22 ; I Yoh 3: 3&5 ; 2 Kor 5:21) ? Muhamad atau Yesus ?

    2. Siapakah Nabi yang sudah diputuskan Allah menjadi TANDA dan RAKHMAT ALLAH bagi manusia , menurut Qs 19:21 & Qs 21:91 ? Muhamad atau Yesus ?

    3. Siapakah yg memiliki gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH, menurut QS 4: 171 ? Muhamad atau Yesus ?

    4. Siapakah Nabi, menurut Qs 43:61 yang BENAR2 MENGETAHUI tentang Hari Kiamat, SAMA seperti Tuhan Allah ( di Qs 7:187 & 31:34 ) ? Muhamad atau Yesus ?

    5. Siapakah Nabi yang SANGGUP MEMBUAT MAKHLUK HIDUP ( burung ) dari segumpal tanah SAMA seperti Allah ketika menciptakan Adam, juga dari segumpal debu tanah ?
    Muhamad atau Yesus ? Mungkin anda berkata : Itu kan seijin Allah ; Tapi coba renungkan : Kenapa HANYA kpd Isa, ijin diberikan dan kenapa TIDAK kpd muhamad dan nabi2 lain?

    6. Siapakah nabi didalam Qs 5:110 yang begitu SAKTI DAN BERKUASA utk membuat banyak mujizat ? Andai dikatakan, seijin Allah; kenapa HANYA Dia yg diijinkan Allah ?
    Muhamad atau Yesus ?

    7. Siapakah Nabi yang diperkuat / diisi /DIPENUHI OLEH ROHUL QUDUS ( ROH ALLAH ) ?
    Muhamad atau Yesus ?

    8. Siapakah Nabi yang SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL hanya dengan hembusan nafasNya ? Muhamad atau Yesus ?

    9. Siapakah Nabi yang akan datang lagi ke dunia pada akhir zaman ( berarti Dia HIDUP ) utk menjemput/ menyelamatkan umatNya ( dari Aniaya Besar ) naik ke surga ?
    Muhamad atau Yesus ?

    10. Siapakah Nabi yang akan menjadi HAKIM SEMUA MANUSIA (menjadi Saksi/Jaksa manusia saat hari kematiannya , menurut Qs 4:159 ) ? Muhamad atau Yesus ?

    11. Siapakah Nabi yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHITAT menurut Qs 3:45 ?
    Muhamad atau Yesus ?

    12. Siapakah Nabi yang memegang KITAB KEHIDUPAN ( Wah 21:27 ) yang MENCATAT nama2 orang calon penghuni Surga ? Muhamad atau Yesus ?

    13. Muhamad mengakui Yesus, tetapi sebaliknya TIDAK , atau
    Yesus mengakui Muhamad, tetapi sebaliknya tidak ?

    14. Siapakah Nabi yang SANGGUP MENGHAPUS / MENEBUS DOSA umat yang percaya kepadaNya ? Dan SANGGUP MEMBAWA umatNya NAIK KE SURGA ? Sehingga Dia tidak perlu lagi didoakan umatNya supaya selamat, sebab justru Dia Juruselamat.
    Muhamad atau Yesus ?

    15. Mana kitab suci yang DIAKUI / DIBENARKAN oleh kitab suci lainnya , tetapi SEBALIKNYA TIDAK ?
    Maksudnya : -Alkitab diakui/ dibenarkan Quran, tetapi sebaliknya tidak, atau
    -Alquran diakui/ dibenarkan Alkitab, tetapi sebaliknya tidak ?
    Nabi dengan ciri2 yang seperti itulah yang LAYAK ANDA IKUTI dan IMANI


    BalasHapus
  4. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    Renungkanlah perbedaan2 antara Alkitab n Alquran sbb :

    1.) TENTANG YANG DISEMBAH :
    Menurut Alkitab :
    - Yes 45:5 ”Akulah YAHWEH ( TUHAN, Allah Israel ) dan tidak ada yang lain ; kecuali Aku tidak ada Allah ”
    Menurut Alquran :
    -QS 10:90 “....Awloh berfirman melalui Firaun : ” Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil ( berarti YAHWEH; idem dgn Alkitab ), ....dst ( Ingat claim muslim, bahwa semua ayat Alquran, katanya firman Allah )
    Tapi ini bertentangan dgn ayat2 Quran yg lain :
    QS 20: 98 ”Sesungguhnya Tuhanmu hanyalah Allah, yang tidak ada Tuhan selain Dia.”
    QS 3: 118 ”Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia,..... ” ( juga Qs 38: 65 )
    Kesimpulan : satu ayat Quran sesuai / sama dengan Alkitab, tetapi ada ayat2 lain yg bertentangan

    2. TENTANG SURGA
    Menurut Alkitab :
    -Rom 14 : 17 Kerajaan Tuhan bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal Kebenaran, Damai Sejahtera dan suka cita oleh Roh Kudus
    -I Kor 15:40 Kemuliaan tubuh surgawi lain dari pada kemuliaan tubuh duniawi
    -Mat 22:30 Karena pada waktu kebangkitan , orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat di surge

    Menurut Alquran :
    -QS 52 :19-20 Di surga diberi makan dan minum dengan enak....dan dikawinkan dengan bidadari2 cantik bermata jeli ( Jadi ada percabulan/ nafsu sex di surga Islam; pasti ini surga PALSU )


    3) TENTANG YESHUA HAMASHIA ( YESUS KRISTUS )
    Menurut Alkitab :
    -Mat 1:21 ....engkau akan menamakan Dia Yeshua ( Yesus) , karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka, atau : YAHWEH MENYELAMATKAN
    -Yoh 1: 1 Pada mulanya adalah FIRMAN; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH , ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia, ......
    -Kol 1:15 Ia (Yesus atau Yeshua ) adalah gambar YAHWEH yang tidak kelihatan, .....
    -Fil 2 : 5-10........ Yeshua Hamashia, yang walaupun DALAM RUPA YAHWEH , tidak menganggap kesetaraan dengan YAHWEH itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia

    Menurut Alquran :
    -Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
    -Isa, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    -Isa , juga satu2nya Nabi yang TELAH DITETAPKAN ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21 dan BACA juga Yes 63:8- 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    -(QS.4:171)…...”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……”
    - Isa, satu2 nya Nabi yang tahu tentang Hari Kiamat ( Qs 43:61 ) sama seperti Allah ( Qs 31:34 & 7:187 )
    -Isa, juga satu2nya Nabi yang sanggup membuat makhluk hidup ( burung) hanya dari segumpal tanah , sama seperti Allah ketika menciptakan Adam
    JADI SEBETULNYA ADA SEDIKIT PERSAMAAN, MESKIPUN ADA AYAT2 ALQURAN LAIN YG BERBEDA


    4) TENTANG PENEBUSAN DOSA dan KEPASTIAN KESELAMATAN
    Menurut Alkitab :
    ADA, TERTULIS di : Yoh 3: 16,18 & 36 ; Mat 1:21 ; Mar 16:16 ; Rom 3: 24-25 ; Rom 5:8-10 ; Rom 8:1-2 ; Rom 10:9-10 ; Kis 4:12 ; Kis 16:31 ; Wah 21:27 dan masih banyak lagi

    Tetapi TIDAK ADA, menurut ayat2 Alquran dan Hadist :
    MANA ADA BUKTI MUHAMAD SUDAH SELAMAT MASUK SURGA ??
    MANA BUKTI ADA KEPASTIAN KESELAMATAN DLM ISLAM ??

    YANG ADA ini :
    1. QS 19 :71 "Dan tidak ada seorangpun drpd mu, melainkan MENDATANGI NERAKA . Hal itu bagi Tuhan mu adalah suatu KEMESTIAN Yg SUDAH DITETAPKAN"


    bersambung

    BalasHapus
  5. samb.perbedaan.....
    2. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“
    Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan RAHMAT DAN KARUNIA dari Nya, tapi WALAHUALAM”

    Menurut Hadist Sahih Muslim yg bersumber dari Abu Hurairah , Muhamad pernah berkata :
    عَنْ عَائِشَةَ عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ : إِعْمَلُوْا وَسَدِّدُوْا وَقَارِبُوْا وَاعْلَمُوْا أَنَّ اَحَدًا مِنْكُمْ لَنْ يُدْخِلَهُ عَمَلُهُ الجَّنَّةَ قَالُوْا وَلاَ أَنْتَ يَا رَسُوْلَ اللهِ ؟ قَالَ وَلاَ أَنَا إلاَّ اَنْ يَتَغَمَّدَ نِيَ الله ُ بِرَحْمَةٍ مِنْهُ وَ فَضْلٍ وَفِى رِوَايَةٍ لِلْبُخَارِى بِمَغْفِرَةٍ وَرَحْمَةٍ. ﴿ ح.ر مسلم ۸:۱٤۰، إبن كثر ٤:٥۰۱﴾
    Dan juga dari Aisyah, katanya nabi saw, bahwasanya beliau pernah berkata: ”Beramallah kalian, Sederhanalah (jangan berlebih-lebihan), berusahalah benar dan Istiqomah. Ketahuilah SESUNGGUHNYA AMAL seseorang dari kalian TIDAK AKAN MENJAMIN kalian masuk ke dalam Surga.” Mereka (para sahabat ) bertanya : ” apakah Anda juga demikian ya Rasulullah ? ”
    Beliau menjawab : ” Ya, aku juga , kecuali BILA Allah melimpahi aku dengan Rahmat dan Anugerah / Karunia-Nya ” ,
    Dan pada riwayat lain menurut Al- Bukhari : dengan Maghfiroh dan Rahmat-Nya.
    (HR. Muslim 8:140, Ibnu Katsir 4:501)

    5 ) TENTANG STATUS KITABNYA
    Alquran mengakui dan membenarkan Alkitab , tetapi sebaliknya TIDAK
    BUKTI ayat2 nya : QS 5:46, 68 ; QS 32:23 dan QS 10: 94 dll, sebenarnya masih banyak lagi
    Sampai kematiannya pun muhamad TIDAK PERNAH MENGATAKAN , bahwa ada Alkitab yang sudah dipalsukan

    6) TENTANG STATUS NABINYA
    - Yesus DIAKUI oleh Muhamad dan disebut2 dalam Alquran, minimal ada 25x, bahkan jauh lebih hebat dan istimewa dr pd Muhamad yg hanya disebut namanya 5x
    - Yesus memiliki banyak Nubuat2 dari2 Nabi2 sebelumnya tentang : KedatanganNya, KematianNya dan KebangkitanNya yang membawa Keselamatan. Bahkan kata2 yg akan diucapkanNya di kayu Salib pun , sudah di Nubuatkan . Jadi sangat mendetail Nubuat2 nya

    -Muhamad TIDAK memiliki satupun Nubuat untuk dirinya, sehingga dia terpaksa membuat sendiri nubuat PALSU didalam Qs 61:6 dan umatnya menambahi dengan MERAMPOK Nubuat2 Yesus yang lalu di claim sbg Nubuat muhamad . Sungguh menyedihkan dan memalukan
    - Muhamad, satu-2 nya nabi yang hanya me-ngaku2 dan mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi , TANPA ADA BUKTI2 Ke nabi an , berupa : Nubuat2 dan kemampuan membuat mujizat2 sebagai ijazah / meterai dari ALLAH
    Catatan :
    - Isra Miraj bukan lah mujizat, sebab DUSTA nya sudah terbongkar, yaitu bahwa mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 th setelah kematian muhamad. Lagi pula mana mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem pada saat itu, TIDAK MASUK AKAL
    -Juga Alquran , bukanlah mujizat, sebab isinya banyak kekeliruan , kejanggalan dan susunan nya lompat2 tidak teratur, banyak pertentangan dgn Alkitab dan dgn ayat2 lain dlm Alquran
    -Alkitab saja tidak pernah di claim penulisnya atau oleh umat Kristen sbg mujizat ; norak banget


    7. TENTANG LETAK TAKHTA TUHAN
    Menurut Alkitab :
    -Maz 11:4 .....TUHAN, takhta Nya di Surga ......
    -Mat 6: 9 Bapa kami yang di Surga .........

    Menurut Alquran :
    -Qs 27:91 Awloh berfirman :“Aku hanya diperintah menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah )”&
    -Qs 106:3 Hendaklah mereka menyembah Tuhan, pemilik rumah ini ( Kaabah di Mekah)



    ANDA TIDAK BISA MENGATAKAN SUATU AJARAN AGAMA ITU SALAH HANYA KARENA ANDA TIDAK SETUJU / TIDAK MAMPU MENGERTI & MEMAHAMI NYA .
    TETAPI KITA DAPAT MENGATAKAN SUATU AGAMA ITU SALAH ( BUKAN BERASAL DARI TUHAN) KARENA AJARAN MORAL / HUKUM2 YANG DIAJARKANNYA & PERI LAKU SEX NABINYA YG BEJAT & JAHAT , DOYAN KAWIN, MENGAWINI MENANTU & PEMBANTU ISTRINYA & GADIS CILIK USIA 6 TH
    APALAGI TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN NYA YG ASLI & BENAR

    8. TENTANG HUKUM2 NYA Mat 5: 44

    bersambung

    BalasHapus
  6. Samb.perbedaan.... Ttg hukum2Nya :

    Menurut Alkitab :

    - Mat 5: 44 Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu
    - Rom 12: 17 Janganlah membalas kejahatan dgn kejahatan .....
    Ayat 18 ....hiduplah dlm perdamaian dgn semua orang.
    20..., jika seteru mu lapar, berilah dia makan ; jika dia haus berilah dia minum ....
    21.......kalahkanlah kejahatan dgn kebaikan

    Menurut Alquran :
    Qs 2: 190-191 PERANGIlah...mereka yg memerangi kamu...... dan BUNUHlah mereka....
    Qs 4: 89 .....BUNUHlah mereka dimana saja kamu menemuinya.....
    Qs 8: 12 .......PENGGALlah kepala mereka dan PANCUNGlah tiap2 ujung jari mereka
    Dan banyak lagi ayat2 spt itu di : Qs 8:17 ; Qs 9: 5,14,29,73,123


    9. TENTANG KESUCIAN YESUS DIBANDING MUHAMAD
    Yesus menurut Alkitab :
    I Yoh 3 : 3....., sama spt Dia ( Yesus ) yang SUCI
    5......didalam Dia ( Yesus ) tidak ada dosa
    I Pet 2:22 Ia ( Yesus ) tidak berbuat dosa, dan tipu daya tidak ada dalam mulut Nya
    2 Kor 5 :21 Dia ( Yesus) yang tidak mengenal dosa, telah dibuat Nya menjadi dosa karena manusia, supaya DIDALAM DIA, orang berdosa dibenarkan oleh Allah
    Ibr 4:15 .....Ia ( Yesus) telah dicobai , hanya tidak berbuat dosa.

    Yesus menurut Alquran :
    Qs 19:19 Jibril berkata kpd Maryam : aku ini hanyalah utusan Tuhan mu
    , untuk memberimu seorang anak laki2 yang suci

    Muhamad, menurut Alquran
    Tidak ada ayatnya, yg mengatakan Muhamad suci

    Bukan rahasia lagi, bahwa dialah satu2 nya nabi yang paling cabul , paling bejat nafsu sex nya,
    Dengan mengijinkan umatnya beristri 4, bahkan dia sendiri boleh beristri lebih dari 4, sesuka hatinya, bahkan mengawini : menantunya , pembantu istrinya dan gadis cilik usia 6 th


    10. TENTANG HUKUM ZINAH DALAM ALKITAB :
    Menurut Alkitab :
    -Mat 5:28 Setiap orang yg memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dgn dia didalam hatinya
    -Ibr 13:4 Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang2 sundal dan pezinah akan dihakimi TUHAN

    Menurut Alquran
    Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    -QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allah rekayasanya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini.
    -QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan kamu, mungkin Tuhan ( rekayasa/ ciptaan muhamad ) akan memberi ganti kpd nya dengan istri yg lebih baik drpd kamu..........dan yg perawan "
    -QS 4: 3 ".... Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4........”

    BalasHapus
  7. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain

    4. Kitab ini ditulis dengan bimbingan Roh Kudus, sehingga TERJAGA KEBENARANNYA. Biarpun ditulis dalam banyak terjemahan/ versi , tetapi INTI BERITA nya TETAP SAMA.
    Yaitu: KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM IMAN KPD KRISTUS YESUS DIDALAM DARAHNYA YG KUDUS dan TIDAK TERNILAI HARGANYA yang DITUMPAHKAN diatas kayu SALIB

    5. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

    6. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .



    bersambung

    BalasHapus
  8. Samb. Ciri2 Kitab suci asli
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    7. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    8. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    9. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    10. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    11. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    12. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    13. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  9. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    Renungkanlah tentang Siapakah :
    I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :
    ( Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga )
    1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
    4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM ) yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM , tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

    6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, (KEJ.3:19). TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA . TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT dari KEMATIANNYA

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia / nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19 ; Kis 4:30 & I Yoh 3:3,5 ; I Ptr 2:22; 2 Kor 5:21 ; Ibr 4:15 ) . Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. ( Pikir dan renungkanlah : Siapa Dia sesungguhnya ? )
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH ( ELOHIM) . Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)


    bersambung

    BalasHapus
  10. Samb. ttg Nabi....
    13. Nabi itu benar2 suci kudus ( QS19:19 ; Kis 4:30), sebab memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN ALLAH ( ELOHIM ) secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 ) Darah Nya sangat bernilai, sehingga Ia mampu menebus dosa seisi dunia dan
    14. Ia sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, BUKAN BUAL / DUSTA seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudian. ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)

    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH ( ELOHIM) .
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia (Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)

    “Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya ‘Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang adil…” (Hadits Shahih Muslim 127).

    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.

    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI

    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
    ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )
    24. Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH NYA : “ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ ( Hadist Anas bin Malik hal 72 )

    BalasHapus
  11. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,

    RENUNGKANLAH SYARAT MUSLIM SPY SELAMAT MASUK SURGA ?

    1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya : sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji , tidak pernah meleset, dll
    ( Ingat : TIDAK ADA SEORANGPUN manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS 19: 19 & IYoh 3:3,5 ; Kis 4:30 ; I Pet 2:22 ; II Kor 5:21 ; Ibr 4: 15 )
    2. Harus mati syahid , baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan ( Inilah DUSTA BESAR yang hanya dipercayai orang2 yg b. d. h )
    3. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah setahun , 20 th atau 10 th , atau lebih , tidak ada yang tahu , sesuai Qs 19: 71 ( Sekali masuk neraka, mana bisa keluar lagi ? )
    4. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
    -Wah , berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
    -Wah , berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
    - Wah , berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
    5. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan RAHMAT DAN KARUNIA dari Nya, tapi WALAHUALAM”
    KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP , apakah bpk sanggup ??

    BACA QS 19 :21 BAHWA YG TELAH DIPUTUSKAN ALLAH MENJADI TANDA DAN RAKHMAT NYA BAGI MANUSIA , ADALAH ISA ALMASIH ! BUKAN MUHAMAD !!

    TIDAK ADA KEPASTIAN KESELAMATAN BAGI MUHAMAD, AMAL IBADAH PUN TIDAK MENJAMIN
    APALAGI BAGI PENGIKUTNYA

    BalasHapus
  12. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    Ketahuilah :
    APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM ( YAHWEH, ALLAH ISRAEL ) PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan ROHNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. Sebab anak2 ELOHIM sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 ; Rom 10 : 9-10 dan Kis Ras 4 : 12 dll. )
    5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YHESUA HAMASHIA, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SIAPAKAH ANAK-2 ELOHIM ( ALLAH ) ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ELOHIM = ELOHIM (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESHUA HAMASHIA
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ELOHIM = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman didalam YESHUA HAMASHIA dan telah dibaptis dalam nama KRISTUS ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ELOHIM, memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa YESHUA adalah HAMASHIA= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
    9.Anak-2 ELOHIM, pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YESHUA).
    Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ELOHIM, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YESHUA.
    Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


    SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
    1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

    2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESHUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
    Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71

    3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel


    BalasHapus
  13. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    Ketahuilah :
    Meskipun banyak versi Naskah Alkitab, tetapi istimewa dan hebatnya adalah setelah di-banding2 kan satu sama lain, ternyata ISI INTI BERITANYA SAMA , perbedaan hanya dalam susunan kata kalimatnya, tetapi tidak membuat INTI ARTI AYAT2 menjadi berbeda
    Demikian juga ketika ditemukan Naskah Alkitab asli di gua Qumran , di tepi Laut Mati pada th 1960 an, setelah diselidiki ternyata ISINYA SAMA dengan terjemahan2 yang yang sudah ada
    Justru keberadaan banyaknya versi terjemahan itu MEMPERKUAT BUKTI KEBENARAN ISI ALKITAB

    APAKAH INTI BERITA ALKITAB ?
    1. Manusia pertama Adam dan Hawa yang diciptakan dalam Kekekalan dan penuh Kemuliaan Allah telah jatuh kedalam dosa oleh karena godaan iblis dalam bentuk ular
    2. Akibatnya : Mereka diusir keluar dari Taman Eden, Kehilangan: Kekekalan dan Kemuliaan Allah , sehingga menjadi manusia fana yang telanjang
    Inilah BUKTI ADANYA DOSA WARISAN YANG DISANGKAL OLEH AJARAN SESAT
    3. Tuhan Maha Kasih sudah merencanakan Jalan Keselamatan untuk menolong / memulihkan harkat manusia supaya bisa kembali menjadi Manusia Abadi , penuh Kemuliaan Allah dan kembali ke Surga yang bahkan lebih indah dr pd Eden.

    4. Juruselamat itu SUDAH DITETAPKAN ALLAH akan melalui keturunan : perempuan--Abraham – Ishak – Yakub – Yehuda- Daud. Lahir dari seorang wanita perawan di kota Bethlehem, Israel. Dia akan turun dari Surga , menjelma jadi manusia dan menderita aniaya, sampai di salibkan, mati tetapi bangkit kembali pada hari yang ke 3. Padahal dosa-2 manusia lah yang ditanggungNya. Tanpa kematian Nya tidak ada Penebusan Dosa dan tidak ada Keselamatan bagi manusia supaya bisa masuk ke Surga
    Pada akhir zaman Dia akan turun lagi kedunia untuk menyelamatkan / mengangkat umatNya hidup2 , menjadikannya Manusia Abadi, dan menghukum orang2 yang tidak percaya kepadaNya

    Itulah INTI BERITA ALKITAB , dimana semua terjemahan yang ada menulis SAMA SEPERTI ITU, TIDAK ADA YANG MENULIS BERBEDA

    Nah, bila ADA suatu kitab yang menulis BERBEDA dengan itu, maka DAPATLAH DITENTUKAN , bahwa itulah KITAB SUCI PALSU
    Alquran pun pada awalnya ada banyak versi terjemahan, tetapi karena BER-BEDA2 sehingga membingungkan, semua itu lalu dibakar oleh Kalifah Utsman.
    Jadi yang sekarang ada , ialah versi dari Ustman
    Dan sekarang , dalam terjemahan Depag yang beredar di –toko2 buku sudah ditambahkan sisipan2 , yang membuat arti ayat2nya berubah 90- 180 derajat
    Ini dapat diketahui :
    1. Bila anda benar2 mengerti bahasa Arabnya
    2. Bila dibandingkan dengan terjemahan lain yang lebih jujur , yaitu oleh:
    Prof. Mahmud Yunus dan UII Jogya oleh H .Dahlan Zaini ; tapi saying buku2 ini sudah disembunyikan , sulit dicari di toko2 buku

    BalasHapus
  14. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,
    Ini ada sedikit tambahan ttg INTI BERITA ALKITAB :

    Adanya Nubuat dalam bentuk kisah :
    -Abraham rela mempersembahkan anaknya ( dari istri syahnya) yaitu Ishak sebagai korban bagi TUHAN - Melambangkan TUHAN yang rela mengaruniakan Anak Nya sebagai korban Penebus dosa bagi manusia
    - Domba yang mati menggantikan Ishak; melambangkan Yesus yang mati menggantikan umatNya
    Dari kisah ini dan pengertiannya, jelaslah bahwa Ishak tidak mungkin DIPLINTIR menjadi Ismail, sebab akan menjadi aneh bin janggal ; Masa’ Tuhan Yesus mati menggantikan umat yang tidak percaya kepada kematianNya di kayu Salib ? bahkan sering melecehkan Anugerah Keselamatan Yang Dia Karuniakan ?

    BalasHapus
  15. @ Pak Henokh yg dikasihi Tuhan Yesus,

    Apakah bp sudah memiliki Malaikat Pengawal / Pelindung yang melindungi bp dari segala godaan dan penyesatan iblis ?

    Selain itu Malaikat Pengawal juga akan menjaga kita pada hari kematian kita ( saat roh meninggalkan tubuh ) , supaya tidak diseret iblis ke neraka, melainkan dibawa terbang ke Surga.

    Bacalah dan renungkan lah kesaksian Orang2 Kristen yg pernah kesurga dan Neraka
    Bila orang2 percaya Yesus saja banyak yg terpleset ke neraka, apalagi mereka yg tidak percaya kpd Yesus !

    Sebab hanya mereka yg namanya tercatat dlm kitab KEHIDUPAN ( nama2 orang yg akan masuk surga ) yg dipegang oleh Tuhan Yesus

    BalasHapus