Jumat, 08 Februari 2013

Lukisan di Neraka

LUKISAN -LUKISAN DARI JURANG MAUT
Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. 
Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.
Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.

Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”

Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…

Selagi saya mengikuti Yesus, saya menangis sepanjang waktu

Lalu saya mulai mendengar suara-suara lenguhan, teriakan dan ratapan…. “Ahhhhhh!!!”


Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…

IBLIS DARI TV: Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan, setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton  TV, titik! Amin!!

Seniman: Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh seseorang, Dia menangis. Iblis dan setan-setannya akan mengikat tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai besi dan mereka akan mengendalikan kita. Oleh karena itu para pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam dosa. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan dosa. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan. Di neraka, indera-indera seratus kali lipat lebih peka dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani, karena itu sakitnya jauh lebih parah.
REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
Roh ular memenuhi minuman-minuman alcohol dan dalam rokok
Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka.

Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan itu dengan hati-Ku yang pilu!

Mereka sedang jatuh ke dalam Api Neraka


Lukiskanlah itu dengan hati-Ku yang pilu …
Seniman: Selagi saya melukiskan adegan-adegan neraka, Iblis menyerang saya dengan sangat hebat… tetapi saya ingin meneriakkan kepada dunia dengan hati Yesus melalui lukisan-lukisan ini… Saya ingin menceritakan hati Yesus yang pilu dan betapa Dia sangat kasihan kepada orang-orang yang sedang jatuh ke dalam neraka setiap hari!



Orang-orang disiksa di atas salib

Orang-orang yang tidak mau makan Roti Hidup…


Ia tidak mau makan Roti Hidup (Firman Tuhan)

Orang-orang yang tidak mau membincangkan kehidupan mereka dengan Yesus melainkan membuat keputusan-keputusan mereka sendiri dan mengikuti keinginan mereka sendiri.

Orang-orang yang minum, mengambil bagian dan makan hal-hal yang terlarang.


Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh menyakiti atau melukai saudara-saudara mereka dalam Kristus. Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain.

Berbicara tanpa mempedulikan atau mengasihi

Hukuman untuk berdusta.

Pendusta...

Mencuri uang atau dana-dana …

Orang-orang yang mencuri uang akan ditikam dengan panah-panah dan/atau ditusuk dengan jarum-jarum.

Penganiayaan terhadap injil.

Separuh pertama dari potret ini menggambarkan setan-setan yang mempengaruhi para penganiaya (orang-orang) untuk menganiaya dan mengusik atau membunuh para pembawa pesan Injil yang benar dan sepenuhnya.

Beginilah siksaan terhadap para pembunuh, pemerkosa
dan penculik anak-anak.

Wanita ini melihat ke luar… “Jika saja saya bisa keluar ke situ!”

Saya berharap seandainya saya bisa keluar dari sini….!

Tempat bagi serangga-serangga terletak di neraka. Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang melakukan dosa dengan pikiran-pikiran mereka dan bagi mereka yang dipenuhi dengan pikiran dan pengetahuan mereka sendiri. Mereka diselimuti oleh ngengat-ngengat yang tak terhitung banyaknya. Seluruh tubuh mereka dilukai oleh serangga-serangga. Ulat-ulat dan serangga-serangga di neraka berukuran jauh lebih besar dari pada yang ada di bumi. Ribuan belatung dan serangga keluar masuk di mulut, telinga dan kepala mereka, merayap di seluruh tubuh mereka!

Orang-orang ini dipenuhi dengan pikiran-pikiran dan pengetahuan mereka sendiri


Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang bersikeras dengan sudut pandang mereka. Misalnya, “Mengapa Yesus harus bekerja dalam kehidupan saya atau di dalam saya? Siapakah saya? Saya pikir Dia tidak mengasihi saya. Saya sangat jahat. Saya pikir Dia tidak akan mengasihi seseorang seperti saya.”

 Orang-orang yang tidak berusaha menyesuaikan pikiran-pikiran mereka dengan Tuhan akan berakhir di neraka. Kita harus memperbaiki pikiran-pikiran kita menjadi benar.
Ini juga adalah orang-orang yang melanggar Firman Tuhan dan mengacuhkan perintah-perintah Tuhan. Mereka akan digoreng di atas wajan di neraka dengan dibakar oleh api neraka.

Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang tidak menyebarkan Injil. Mereka tidak memberitakan Kabar Baik kepada yang terhilang.


Siksaan ini adalah untuk orang-orang yang telah mengabaikan Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Di mata Tuhan mereka adalah orang-orang yang melaksanakan kejahatan.


Neraka ini adalah untuk mereka yang telah mengeluh dan bersungut-sungut bahkan di dalam hati mereka.


Tempat di neraka ini adalah bagi orang-orang yang mempunyai suatu keluarga tapi telah mengkhianati pasangan-pasangan mereka dan/atau menjadi homo dan/atau biseksual. Mereka akan ditusuk dengan pisau-pisau dan tombak.

Orang-orang yang rusak secara seksual. Bagian pribadi mereka akan ditikam setiap detik.

Neraka ini adalah untuk orang-orang yang menyembah berhala-berhala, memiliki pikiran-pikiran jahat dalam kepala mereka dan telah sedemikian keras kepala dengan cara-cara mereka sendiri.

Tempat itu tidak berakhir. Penyiksaan itu tidak akan berhenti.
Jika engkau tidak bertobat …

Seorang wanita dan seorang anak laki-laki di dalam lukisan ini adalah ibu dan anak ketika mereka hidup di bumi. Namun karena sakit yang tidak tertanggungkan, mereka tidak mengasihi satu dengan yang lain, tapi berusaha untuk meloloskan diri dari penyiksaan itu dengan melangkahi satu dengan yang lain.

Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku…
Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku..

Engkau harus membunuh Iblis atau setan yang hidup di dalammu…

Ini menunjukkan kepada kita apa yang terjadi ketika kita bertobat dan berdoa di hadapan Tuhan, bala tentara malaikat akan turun dan menikam setan-setan itu dengan pedang-pedang mereka.

Jangan pergi ke neraka!!!

104 komentar:

  1. sesungguhnya siksa kubur adalah khak (benar adanya)...dan neraka senantiasa menunggu para penghuninya

    BalasHapus
  2. Apa yang kita tabur didunia ini akan kita tunai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo memang Yesus itu bukan ciptaan Yahudi, maka saya menantang anda wahai anonim, tunjukkan satu saja ayat di dalam Injil yang menyebut al-Masih AS berkata, "Aku adalah Allah atau aku adalah anak Allah. Maka sembahlah aku.”

      Hapus
    2. Yoh 10:30
      "Aku dan Bapa adalah satu. Ini menunjukkan Tuhan Yesus bersatu dengan Bapa(ALLAH) berarti Tuhan Yesus adalah bagian dari Allah yang tidak terpisahkan, bahkan merupakan Allah itu sendiri

      Hapus
    3. Apakah kalau saya menunjukkan ayatnya, anda mau percaya dan mengakui Tuhan Yesus sebagai TUHAN dan Juruselamat anda ?

      Hapus
    4. hanya Bersama Tuhan Yesus ada keselamatan, sebab Yesus lah Jalan Kebenaran dan Hidup yg kekal. Siapakah yang dapat menyamai Tuhan Yesus???... Tidak ada, karena Yesus adalah Tuhan dan Anak Allah .
      Anak raja pasti juga raja... Begitu juga Anak Allah, juga Allah.

      Hapus
  3. Kesaksian yg sangat meneguhkan..terima kasih.

    BalasHapus
  4. Terima kasih banyak..
    Saya menerima sesuatu yg berharga disini..
    Saya mau bertobat..
    saya bertobat sekarang ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukur.ALLAH MENGASIHI KAMU

      Hapus
  5. Mulai dari sekarang saya akan Bertobat, terima kasih untuk ulasannya

    BalasHapus
  6. mulai sekarang apapun resikonya saya harus bertobat.....

    BalasHapus
  7. Ya TUHAN YESUS aku Mohon Bimbing aku Untuk Betobat
    aku tidak inging di siksa dengan kelakuan dan pikiran ku sendiri
    Tolong lah HAMBAMU YANG BERDOSA INI
    TUHAN YESUS AKU PERCAYA KEPADAMU DAN ENGKAU LAH JURUSLAMAT PRIBADIKU .....................

    BalasHapus
  8. SAYA MAU BERTOBAT DALAM YESUS.......SAYA TIDAK MAU MELAKUKAN KEJAHATAN SEPERTI : BERBOHONG,FITNAH,MENGEJEK DGN KATA KASAR....AMIN

    BalasHapus
  9. Mulai dari sekarang, saya akan bertobat.
    akan tetapi, para iblis telah menghambatku
    tolonglah HAMBAMU ini yang PENUH dengan DOSA
    Aku percaya kepadamu bahwa ENGKAU ialah JURUSELAMATKU
    HAMBA-MU tak ingin disiksa dengan DOSA-NYA SENDIRI

    BalasHapus
  10. nice artikel :) GBU all

    BalasHapus
  11. Terimakasih Seniman, engkau telah mambawa kabar baik dariTuhan, aku ingin memperbaiki hidup mulai sekarang, Ya Tuhan Yesus, hambamu dengan anak turun kami mohon bimbinganmu selalu sampai akhir jaman jangan ada yang tersesat dalam hidupnya. amin

    BalasHapus
  12. oh GOD, i don't wanna like this !

    BalasHapus
  13. Setiap orang yang memiliki hikmat dari Roh Kudus dapat mengerti segala rencana-Nya, orang yang tidak memiliki hikmat tidak dapat mengerti.

    Perlu bagi setiap orang untuk mencari kebenaran sang pencipta
    Balas

    Kesaksian diatas sangat Alkitabiah.
    Berdoalah minta petunjuk Allah melalui kuasa Roh Kudus di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS untuk dapat mengerti semua maksud-Nya melalui kesaksian tersebut diatas......

    Gambaran Alkitabiah bagi orang yang masih ragu akan petunjuk TUHAN diatas. (Lukas 16:31) Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati."

    BalasHapus
  14. jangan menuhankan manusia,karna tidak ada tuhan selain ALLAH.yesus itu bukan tuhan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau anda tidak paham jangan sok tau.....kalau anda mau tau....silahkan bertanya.....kami akan dengan senang hati tuk menjawab nya.....ameennn... ;) ;) ;)

      Hapus
    2. Manusia menjadi Tuhan itu hal yang tidak mungkin, TETAPI Tuhan menjadi manusia itu hal sangat mungkin dan itu terjadi dalam Pribadi Tuhan Yesus. Tuhan Yang Begitu Maha Pencipta rela sepadan dengan ciptaan-Nya - manusia, tidak lain dan tidak bukan hanya karena cinta-NYA.

      Hapus
    3. Indra Liroga25 Juni 2013 21.44

      Matius 5:11-12 " Berbahagialah kamu jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah karena upahmu besar disorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu"

      Hapus
    4. Dari ayat tersebut jelaslah bahwa yesus bukan Tuhan melainkan hanya seorang nabi (utusan). Matius 5:11-12 " Berbahagialah kamu jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah karena upahmu besar disorga, SEBAB DEMIKIAN JUGA TELAH DIANIAYA NABI-NABI YANG SEBELUM KAMU"

      Hapus
    5. yang disejajarkan dengan nabi2 terdahulu yang dianiaya karna ALLAH itu adalah murid2 yang akan menderita dan dianiaya karna KRISTUS..

      Hapus
    6. Yesus tidak memaksa anda. Jika tidak percaya ya sudah tidak masalah. Jika Yesus bukan Isa pun tidak masalah bagi orang Kristen sebab Yesus sudah menawarkan yang terbaik bagi kamu dan saya, tingal kita memilih mau atau tidak saja. Soal benar atau bukan kita dapat menemukannya melalui jalan agama kita masing-masing.

      Hapus
    7. yesus itu luar biasa

      Hapus
    8. Yes, Yeshua is the best and true forever and ever, Amen

      Hapus
    9. Untuk adit gono saya juga muslim. Tapi saya tidak pernah menghujat apa yg agama manapun. Sebelum agama2 masuk ke Indonesia, orang Indonesiapun sdh mengenal Tuhan (coba kamu pelajari pewayangan) islam masuk le Indonesia kira2 tahun 1400 dgn sejarah yg sebenarnya adalah memilukan buat orang Indonesia (contoh masyarakat baduy) yg harus merelakan lari kepegunungan demi menyelamatkan nyawa dan keyakinannya. Apakah anda yakin leluhur anda sebelum tahun 1400 tidak beragama dan tidak berkeTuhanan? Bagaimana anda bisa menyelamatkan orangtua dan leluhur sebelum anda? Manusia dimata Tuhan sama, yang membedakan adalah Budayanya. Coba anda lebih mempelajari budaya spiritual Indonesia, maka anda akan mengenal arti Tuhan dan Agama.

      Hapus
    10. buat adit sudahlah anda jgn bnyk bicara justru orang yg hidupnya di luar Tuhan Yesus Kristus akan binasa ( Yohanes 11:25 ) " Akulah kebangkitan dan hidup, barangsiapa percaya kepada - Ku ia tidak akan mati, saya sarankan anda untuk bertobat jangan sampai Tuhan Yesus marah terhadap anda, anda di bawa ke neraka pada saat ini juga

      Hapus
    11. ITU tersera anda hidup adalah pilihan, adit gono perlu anda tau nabi-nabi itu banyak tapi 1 saja juruslamat Yesus Kristus,anda berhak memili dgn siapa Juruslamat dan pikirkan baik2 tdk ada yg mau berkorban dan mati bagi orang bersalah,tp Tuhan Allah Yesus Kristus,mau mati untuk orang berdoda agar mereka masuk surga, anda punyak hak sepenuhnya.

      Hapus
  15. boleh saja saudara tidak mau menerima DIA(Tuhan Yesus)sebagai Tuhanmu.. tapi hanya DIA satu2nya di kolong langit ini yang olehNya sodara di selamatkan. kecuali sodara bukan penghuni bumi ini. sodara2 muslim yang tidak mempelajari kitab sucinya dengan jujur, mereka akan menyangkal mati-matian kalau Yesus adalah Tuhan. tetapi para muslimah/muslimin sejati yang tekun menyelidiki Al-Qur'an dengan hati jujur, mereka tau Yesus siapa. dan mereka tidak akan menyesal jika DIA(TUHAN YESUS)datang sebagai HAKIM SEMESTA. BACALAH ALQURA'AN-mu sebab DIA telah diperkenalkan disitu dengan jelas. jika enkau hanya bergantung apa kata orang(syukur jika mereka jujur) jika tidak,.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo memang Yesus itu benar-benar Allah atau Anak Allah, bukan hasil rekaan Yahudi, maka saya menantang anda wahai charles mandagie, tunjukkan satu saja ayat di dalam Injil yang menyebut al-Masih AS berkata, "Aku adalah Allah atau aku adalah anak Allah. Maka sembahlah aku.”

      Hapus
    2. Untukmu saudaraku inilah pertanyaanmu akan terjawab,dan bukalah Injil Yohanes 13 ayat 13.

      Hapus
  16. carilahKERAJAAN dan KEBENARANNYA..." Keselamatan dariNya bukan soal kehendakku bukan pula soal kehendakmu tetapi pengakuan dan penurutan qta terhadap KEHENDAKNYA. TUHAN masih menunggu setiap orang yang mau datang kepadaNya. dan setiap orang yang mau datang kepadaNya, tidak akan ditolakNya.

    BalasHapus
  17. Ya Yesus buatlah aku setia dan lebih setia lagi akan Engkau. Aku tahu tak akan mampu setia tanpa rahmat pertolongan-Mu. Aku mengandalkan-Mu, Penyelamatku.

    BalasHapus
  18. Indra Liroga25 Juni 2013 21.41

    Matius 5:11-12 " Berbahagialah kamu jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah karena upahmu besar disorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, sebab manusia yang masuk dalam Firman Tuhan akan mengalami yang namanya sesahan.

      Hapus
  19. Bertobatlah dan berikan dirimu untuk dibaptis seperti yang dikatakan Nabi Yohanes " Aku membaptismu dengan air tetapi yang lebih berkuasa daripadaku akan datang membuka tali kasutNYA pun aku tidak layak, IA akan membaptis dengan Roh Kudus dan Api, ditanganNYA ada nyiru untuk menampi dan mengumpulkan gandum kedalam lumbung TETAPI SEKAM akan dibakarNYA " JBU

    BalasHapus
  20. Katakan "ya" jika benar dan "tidak"jika tidak benar..sebab selain drpd kedua2 jwbn ini..datangnya dr si iblis!

    BalasHapus
  21. Terima kasih Tuhan Yesus oleh karena darah Mu di kayu salib, aku diselamatkan.. aku ingin bertobat BAPA !!! AMPUNI AKU

    BalasHapus
  22. Ya allah berilah mereka semua hidayahmu agar kembali ke jalan keselamatan dalam islam..aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Tuhanku Yesus Kristus, bukakanlah jg hati org ini semoga dia dlm wkt singkat akan melihat kebenaran MU yg sesungguhnya, bahwa tiada 1 pun penyelamat di dunia ini selain didlam Yesus Kristus. Amin.

      Hapus
  23. Tuhan Yesus hari ini ku bawa semua yg q punya.. BUat kami TAAT kepadaMU. Buat seniman dalam kesksian ini...terima kasih

    BalasHapus
  24. Astaghfirullah... Nauzubillahi min dzalik.. Jangan sampai ke neraka. Seharusnyalah Ummat Muslim dan Nasrani/Katolik bersatu padu melawan jeratan dan hambatan IBLIS... ALLAH SWT Maha Pengampun dan lagi Maha Penyayang

    AAMIIN Ya RABBAL A'LAMIN

    Pengirim
    HAMBA ALLAH
    susenoandikaputro@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kata anda, Iblis masuk dan merasuk hati kita, janganlah mempertentangkan agama sebab agama adalah jalan keselamatan. Dalam Islampun ada jalan keselamatan itu dimana sebagian Alquran juga membahas sang Juru Selamat yakni Isa AS namun sayang Isa AS dalam Alquran tidak dibahas lebih dalam dan tidak dikupas lebih jauh padahal Isa AS adalah nabi yang unik dalam Alquran mengalahkan nabi-nabi lainnya secara karakter, kekuasaan, keilahian Nya. Pertanyaan saya sederhana, Mengapa kamu tidak kupas siapa Isa AS dalam Alquranmu. Saya tidak menganjurkan kamu membaca Alkitab tetapi cari tahulah tentang Isa AS dalam Alquran sebab disitupun ada jalan keselamatan bagi anda. Semoga menemukan jalan hidup baru anda.

      Hapus
    2. Lakum Diinukum wa Liya Diin ^_^

      salam damai dari islam bro , kita ada jalan sendiri dan cara sendiri untuk mencapai surga tersebut , mari bersatu melawan setan dengan cara kita masing2 :D

      Hapus
    3. setuju dgn bro di atas. :) GBU All

      Hapus
  25. Tuhan Yesus dimuliakan nama MU, jadi lah kehendakmu ya tuhan ku, dijalanmu ya tuhan hidup ku ditangan mu.
    sdr-i yg dikasihi oleh tuhan yesus, kalian dan saya adalah garam dunia, jgn tunggu sampai garam itu menjadi tawar, sekarang lah saatnya untuk bangkit bersama tuhan juruselamatku, bertobatlah sebab kerjaan sorga sudah dekat, persiapkan lah jalan bagi allah, oh..persiapkan lah jalan bagi allah...

    Yg belum percaya sekarang lah saatnya, jgn tunggu lg nanti, jika sudah terlambat tidak ada kesempatan ke2, jangan sampai anda berkata tunggu kiamat baru memperoleh jawaban, sesungguhnya keselamatan sudah di depan mata, hanya perlu rendah diri datang kepada yesus menerima dia sebagai juruselamat, dan mengaku dosa mu. Karna dia allah yg tau siapa kamu dan saya, dan tidak ada yang kita sembunyi dihadapannya..

    Yesus itu tuhan..amin

    BalasHapus
  26. alah pa itu yesus.......tuhan itu hanya1ALLAH YME...tuhanya yesus ya ALLAH YME....yesus itu iblis yg menyesatkannnnnnnnnnnnnnn....paham wahai para kaum sesat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah anda kenal TUhan anda yg disebut dengan Allah SWT? Siapa Allah SWT? Allah siapakah Allah SWT itu? Bagaimana anda mengenal Allah SWT anda? Jangan anda sembunyikan pertanyaan ini dalam hati anda, sebab anda saat ini juga sedang bertanya-tanya dalam hati anda siapakah Allah SWT itu dan bagaimana aku bisa mengenalnya? Bukankah begitu? Allah SWT bukanlah Allah Ibrahim yang disebut Yahwe. Allah Ibrahim adalah Allah Israel itu sendiri sebab Allah Israel menyatakan Diri Nya dengan mengatakan bahwa Akulah Allah Ibrahim, Ishak dan Yakub. Tidak disebut disana Ismail. Siapa memberkati Israel maka ia akan diberkati Allah sebab Allah Israel lah yang sedang kita sembah yang bagi orang Kristen Allah dikenal melalui Yesus Kristus. Wujud Allah ada pada Yesus Kristus itu sendiri sebab Yesus berkata "Aku dan Bapa adalah satu", "Tidak seorangpun dapat pergi kepada Bapa kalau tidak melalui Aku".

      "Sudah lama engkau bersama-sama Aku namun kamu masih belum mengenal Dia"? Artinya apa? artinya Yesus itu sendirilah wujud Allah yang dapat kita lihat.

      Jika Islam menentang ke-Tuhan-an Yesus maka Islam itu sendiri tidak percaya akan kuasa ilahi. Apa yg tidak bisa Allah lakukan? Menjelma menjadi manusiapun Allah bisa dan itu adalah hak Nya, mengapa Islam melarang kuasa ilahi tersebut dan tidak mempercayainya?

      Semoga pikiran andasemakin terbuka.

      Hapus
    2. Sebab sesungguhnya kau menghujat seperti itu akan kw trima hujatan yg akn kw dpt klak. Kw menghina Dia (Yesus) maka kw akn dihinakan. Di hari Nya nnti, Tuhan sendiri pun tak akn mengenalmu. Jaga bicara krna mulut mu sumber malapetaka mu.

      Hapus
    3. karena sesunggunhnya yesus adalah anak bapa di surga yang telah diutus untuk menampuni dosa manusia. Kiranya tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

      Hapus
    4. GA USH DILADENIN,,COMMENT YG GA BERKELAS HARAP GA USH DIBAHAS,GA LEVEL
      YG PENTING QTA ANAK TUHAN MASUK SURGA,YG MENGHUJAT KAISNA DEH LO MASUK JURANG API

      Hapus
    5. Shalom saudara-saudari terkasih,
      Saya ingin sharing suatu pemikiran logis yang diajarkan oleh guru kita saat SD yaitu anonim atau lawan kata. Hal ini tentu bukan hal yang asing untuk semua yang
      pernah bersekolah bahkan untuk yang tidak bersekolah sekali pun saya yakin pasti mengerti akan hal ini. Sebagai contoh:

      SIANG VS MALAM
      TERANG VS GELAP
      KASIH VS BENCI
      KEBAIKAN VS KEJAHATAN
      KEBENARAN VS DUSTA
      HIDUP VS MATI
      KEKAL VS BINASA
      TUHAN VS IBLIS
      YESUS KRISTUS VS ANTI KRISTUS
      GEREJA VS GEREJA SETAN


      Jika kita mengacu akan pemikiran sederhana di atas, dapat kita simpulkan:
      ANTI KRIS (DAJJAL)= IBLIS adalah lawan dari kata Tuhan, maka Tuhan = Yesus Kristus

      hal di atas coba dipikirkan baik-baik karena hal ini hanya pola pikir sederhana yang Tuhan berikan kepada semua umat manusia. Tidak mengacu kepada ayat ataupun kitab manapun. Dengan pola pikir sederhana saja kita Sudah bisa mengetahui kebenarannya. Mengapa Iblis begitu membenci Yesus Kristus? Kenapa diantara semua kepercayaan iblis harus membuat antikristus? Membuat gereja setan dan bukan tempat ibadat yang lain? Karena iblis tahu kebenarannya, siapa yang harus dilawannya. Secara tidak langsung dia mengakui bahwa Yesus Kristus ialah Tuhan karena dia menjadikannya lawan. Iblis menginginkan semua orang masuk neraka karena itu dia menutupi kebenaran bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang rela turun ke dunia, menjadi manusia, mati untuk menebus dosa umat manusia, turun dalam kerajaan maut dan bangkit pada hari yang ketiga, naik ke surga dan menyiapkan tempat bagi semua yang percaya kepadanya
      semoga hal ini dapat membuat semua mata yang membaca sharing saya ini. Tuhan Yesus mengasihi saudara

      ayat pendukung
      Yohanes 8:12
      Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak. Katanya “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup”.

      Yohanes 14:6
      Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui aku

      God Bless You all

      Hapus
  27. ORANG YG LUM TAU SBENARNYA YESUS HAYALAH BUATAN ORANG YAHUDI...MANUSIA TERLALU TOLOL&BODOH....YG MAU PERCAYA YESUS.....IBARAT PINTAR TP BUTA PIKIRAN&HATINYAAAAAAAAAAAA...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah pada anda, Tuhan Yesus menunggumu, jika engkau tidak mau tidak apa-apa, masih banyak yang mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadinya. Walaupun begitu Yesus setia menunggumu untuk kembali kepada Nya. tetapi jika masih juga tidak mau, apa boleh buat.

      Hapus
    2. Apa kah anda bisa hai anonim yg membuat hujatan itu ŤåƱ jaln ke Surga itu? Apakah anda sudah mendapat kepastian di dlam ajaran agama anda tu tntang keselamatan? Atw kah anda masih harus bersoa meminta-minta mohon diberikan keselamatan? Adakah ajaran anda yg mengatakan Akulah jalan kebenaran dan hidup? Akulah garam dan terang dunia. Kalw ada beritahu saya maka saya akn percay pada ajran anda. Klw tidak baiknya segera lah bertobat. Surga rtidak rugi klw kw memilih menghujat Dia dan memilih menolak Dia. Sbab masih banyak tuaian Surga yg belum di tuai.

      Hapus
    3. anda mengejek yesus buatan orang yahudi!! apakah kalian pernah mengetahui allah swt yang kalian sembah itu. Kami sebagai orang yang percaya kepada kristus tahu bahwa yesus adalah anak bapa disurga.

      Hapus
    4. Dear anonym yg mngejek Bapa q yg ad disorga..
      Dikhdupan ad yg namany tabur tuai...ap yg kau tabur skrg itu lha yg kau tuai nanti..
      Tuhan Ysus mngasihi mu n kluarga mu bahkan saat kamu mncela Nya..
      Tuhan Yesus memberkati..

      Hapus
    5. ibarat iblis yang datang memberi komentar dan berniat menghancurkan iman..seperti itulah anda

      Hapus
    6. Shalom saudara-saudari terkasih,
      Saya ingin sharing suatu pemikiran logis yang diajarkan oleh guru kita saat SD yaitu anonim atau lawan kata. Hal ini tentu bukan hal yang asing untuk semua yang
      pernah bersekolah bahkan untuk yang tidak bersekolah sekali pun saya yakin pasti mengerti akan hal ini. Sebagai contoh:

      SIANG VS MALAM
      TERANG VS GELAP
      KASIH VS BENCI
      KEBAIKAN VS KEJAHATAN
      KEBENARAN VS DUSTA
      HIDUP VS MATI
      KEKAL VS BINASA
      TUHAN VS IBLIS
      YESUS KRISTUS VS ANTI KRISTUS
      GEREJA VS GEREJA SETAN


      Jika kita mengacu akan pemikiran sederhana di atas, dapat kita simpulkan:
      ANTI KRIS (DAJJAL)= IBLIS adalah lawan dari kata Tuhan, maka Tuhan = Yesus Kristus

      hal di atas coba dipikirkan baik-baik karena hal ini hanya pola pikir sederhana yang Tuhan berikan kepada semua umat manusia. Tidak mengacu kepada ayat ataupun kitab manapun. Dengan pola pikir sederhana saja kita Sudah bisa mengetahui kebenarannya. Mengapa Iblis begitu membenci Yesus Kristus? Kenapa diantara semua kepercayaan iblis harus membuat antikristus? Membuat gereja setan dan bukan tempat ibadat yang lain? Karena iblis tahu kebenarannya, siapa yang harus dilawannya. Secara tidak langsung dia mengakui bahwa Yesus Kristus ialah Tuhan karena dia menjadikannya lawan. Iblis menginginkan semua orang masuk neraka karena itu dia menutupi kebenaran bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang rela turun ke dunia, menjadi manusia, mati untuk menebus dosa umat manusia, turun dalam kerajaan maut dan bangkit pada hari yang ketiga, naik ke surga dan menyiapkan tempat bagi semua yang percaya kepadanya
      semoga hal ini dapat membuat semua mata yang membaca sharing saya ini. Tuhan Yesus mengasihi saudara

      ayat pendukung
      Yohanes 8:12
      Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak. Katanya “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup”.

      Yohanes 14:6
      Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui aku

      God Bless You all

      Hapus
  28. Bukan agama yang menyelamatkan kita. Asal kan kita mau menerima Yesus di dalam hidup kita, pasti kita akan diselamatkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan TIDAK menciptakan nerakah bagi manusia-umatnya, bahkan saking sayangnya pada manusia PutraNya sendiri diturunkan untuk menyelamatkan manusia. Inilah kasih Tuhan yang begitu besar. Tapi tidak cukup hanya dengan Iman saja manusia diselamatkan – dua-duanya: Iman dan Perbuatan - merupakan bentuk pelayanan dan bakti kepada Tuhan dan Putranya sendiri. Tuhan Yesus telah mengatakan sendiri, apa kita lakukan kepada sesama kita, kita lakukan terhadapNya. Bertobatlah – akhiri keserahakan, korupsi, kebencian, hedonism, perselingkuhan/sex bebas, fitnah, dll. Saya bersyukur karena saya takut kepada Tuhan dan mampu melihat kasih dan kemurahan Tuhan itu dalam kehidupan rumah tanggaku yang telah memasuki 20 tahun, bersama istriku dan 4 orang anaku dengan jalani hidup sebagai orang Kristen (Katolik) sebaik mungkin. Semoga Tubuh dan Darah Kristus yg kami sambut menjadi energy bagi Jiwa kami menuju rumah Bapak, Putra dan Roh Kudus ketika tiba saatnya. Saya menjadi kesaksian ini sebagai sebuah renungan untuk keselamatan jiwaku dan seluruh anggota keluargaku.

      Hapus
  29. Sangat Memberkati
    Keep Writing !!
    Tiap tulisan yang dari Tuhan akan mengalami Ledakkan untuk Jiwa-jiwa
    Tetap Menangkan jiwa-jiwa.. Kami Memndukungmu :)
    Minta tangan yang penuh Urapan agar tiap Tulisan terus Mendunia dan Merangkul jiwa2.
    Jesus Hugs You :)

    BalasHapus
  30. Haleuya!!Glory to god! Hosana!PRAISE TO THE LORD!!!!!

    BalasHapus
  31. sebenarnya yang menghina pun bukan orang islam tapi iblis itu sendiri... apakah di islam di ajari menghujat??? kalo di ajari terkutuklah agama tersebut...

    BalasHapus
  32. Kita semua pasti pernah melakukan dosa, dan upah dosa adalah maut. Tuhan Yesus sangat terlalu baik dengan mati di kayu salib untuk menebus dosa kita. Maka dari itu kita yang mengaku - ngaku sebagai pengikut Yesus jangan sia - siakan kasih karunia dan pengorbanannya. kita harus saling mengasihi, mengingatkan dan menguatkan kepada saudara/i kita termasuk kepada saudara/i yang belum mengenal Tuhan Yesus. Karena kita pasti tidak tega meliha Tuhan Yesus sedih bahkan sampai menangis karena kenakalan kita. Hanya melalui Tuhan Yesus kita mendapatkan jalan keselamatan. karena hanya DIA yang suci dan tidak berdosa yang dapat menyelamatkan kita yang berdosa. Di dalam ALQURAN juga sudah dijelaskan HANYA YESUS YANG TIDAK ADA DOSANYA SAMA SEKALI ( SUCI ). Gbu

    BalasHapus
  33. Tuhan Yesus tidak berubah dari dulu sampai sekarang dan selama - lamanya. Ampunilah dosa kami ya Tuhan. Karena hanya Engkaulah yang mempunyai kerajaan surga. hanya Engkaulah yang berkuasa di dunia dan di akhirat sampai selamanya. Amin

    BalasHapus
  34. kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

    BalasHapus
  35. thx udh sharing :) bner2 meneguhkan dan menjadi berkat

    BalasHapus
  36. Ketika seseorang dikuasai oleh sebuah gaya hidup yang membuat seseorang tidak dapat menghindarinya, gaya hidup itu menjadi belenggu, seakan-akan tidak bisa tidak ia harus menjalaninya atau memenuhinya. Dari hal sederhana sampai hal yang prinsip, ada orang-orang tertentu yang harus memiliki arloji, tas, pakaian bermerk. Belum lagi berbagai keinginan atau hasrat yang menguasai hidup seseorang yang mendesaknya untuk selalu harus dilakukan sampai ia sendiri tidak sanggup untuk melepaskannya, seperti judi, seks, minuman keras, narkoba dsb. Dalam hal ini banyak orang yang tidak waspada dibelenggu oleh berbagai hasrat. Inilah yang diupayakan kuasa kegelapan setiap hari. I
    Marilah setiap kita memiliki kerinduan untuk bertumbuh di dalam Tuhan, memperhatikan dengan serius setiap peristiwa kehidupan yang didengar, dilihat dan dialami, maka nyatalah kemajuan kedewasaan rohani kita. Seseorang yang dewasa rohaninya sudah tidak lagi berpusat pada diri sendiri, tapi hidupnya sesuai dengan asas-asas kesucian Allah.
    "Setiap orang yang percaya kepada Yesus dan hidup di dalam Dia, ia wajib hidup seperti Yesus hidup yaitu menjadi utusan Bapa (I Yoh 1:6)"

    BalasHapus
  37. terima kasih ,
    setelah saya baca saya tidak akan pernah bertobat karena gambar ke 25 menjelaskan semua nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada apa dengan gambar ke 25?

      Hapus
  38. Saya mw bertobat Tuhan Yesus, karna waktunya juga semakin dekat. Saya mw membaca firman mu. Mari la kita smua bertobat saudara saudara ku,Tuhan Yesus msh mw menerima dan memafkan kita
    ن

    BalasHapus
  39. Jangan pergi ke Neraka itu pesanan plg pnting.

    BalasHapus
  40. sungguh hatiku terketuk,tersentuh,dan mataku terbuka sekarang..akankah Tuhan Yesus menerimaku..karna aku sering banyak berbuat dosa..aku tidak ingin seperti gambar tersbut diatas..itu sudah cukup bagiku untuk kembali kejalan Bapa di surga..semua gambar itu terwakili olehku dan memang jujur aku melakukan semua itu..Tuhan, tolonglah aku,bimbing aku,tegurlah aku sebagai anakMu,agar aku tidak melangkah seperti dalam gambar mengerikan itu..aku percaya Tuhan Yesus Juruselamatku

    BalasHapus
  41. Menghina dan menghujat agama lain tak kan menambah iman anda...
    toleransi dan saling menghormati, itu yang kita butuhkan (^_^)
    Wassalam...
    Gbus

    BalasHapus
  42. ingat, gak ada satu agamapun di dunia yang bisa membawa kita ke sorga
    agama kristen sekalipun. yang membawa kita ke sorga adalah ajaran ttg kebenaran dan perbuatan kita, bukan agamanya. Ajaran ttg kebenaran itu hanya diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus! Dia nyata dan hidup, Dia mengajarkan kasih bahkan kepada musuh sekalipun, Seharusnya bagi kaum non-Kristen yang tidak mengerti, bertanyalah dan akan diberikan jawaban kepadamu. semua jawaban ada di dalam alkitab, kalian bisa bertanya dan bila perlu untuk menjawab rasa penasaran akan kebenaran cuap2 orang kristen, tanya langsung pada Tuhan yang hidup itu. Tuhan Yesus sendiri yang akan menjawab pertanyaan saudara. Atau sesekali anda perlu membaca alkitab, tidak usah takut, anda tidak akan terbakar, itu sebuah buku yang berisi segala macam pertanyaan orang dunia.

    Mungkin doktrin yang dijejali di otak Saudara adalah "jangan percaya dengan orang kristen dan tuhannya, mereka sesat semua!"
    tentunya anda tidak akan bertanya bila tidak percaya/penasaran :)

    Hidup di dalam dia memiliki suatu kedamaian luar biasa yang tidak didapatkan dari ajaran manapun juga. Tuhan Yesus mempunyai rencana dengan anak2Nya yang belum menemukan jalanNya dan masih mengalami kebingungan dengan segala macam doktrin menyesatkan milik setan,
    Contoh: "ORANG YG LUM TAU SBENARNYA YESUS HAYALAH BUATAN ORANG YAHUDI...MANUSIA TERLALU TOLOL&BODOH....YG MAU PERCAYA YESUS.....IBARAT PINTAR TP BUTA PIKIRAN&HATINYAAAAAAAAAAAA..........."
    Yesus yang membuat orang yahudi, Yesus bahkan menciptakanmu. Tidak ada manusia yg tolol maupun bodoh, setan mempengaruhi semua manusia, termasuk saya dan anda agar menemaninya di neraka nanti. Sejujurnya saya termasuk salah satu orang tolol dan bodoh dalam agama sebelumnya, agama dengan ajaran tidak logika, sampai akhirnya saya bersyukur ada satu ajaran yang sangat berbeda, ajaran yang benar2 mengajarkan kasih dan bukan kekerasan/peperangan. apakah ajaran seperti itu menyesatkan? bahkan anak kecil juga tahu kasih itu baik dan positif. Nilai plusnya lagi adalah saya menyembah pada Tuhan yang hidup, dia benar-benar ada! berbeda dengan ajaran sebelumnya yang tidak diketahui siapa Tuhannya, apakah dia mati/hidup, kronologisnya tidak terperinci seperti di dalam alkitab! jelas saja saya menerima YESUS sebagai Tuhan saya. setidaknya kau tahu siapa yang kau sembah.

    dan yang terpenting adalah hidupmu mengalami perubahan hebat setelah mengenal Dia. Karena dia juga mengenalmu.
    Terima kasih untuk admin atas postingan kesaksian luar biasa dari orang percaya di Korea. Semoga kita semua semakin terpanggil untuk berada di jalan kebenaranNya. GBus

    BalasHapus
  43. Tuhan Yesus sangat duarte biasaaa.. We love You Lord....

    BalasHapus
  44. Apakah Yesus tega melihat orang yang dikasihinya diperlakukan seperti itu..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan ini sering muncul di benak saya juga, namun semakin saya merenungkan firman atau segala macam kesaksian yang pernah saya baca, bahkan atas hidup dan nafas saya sampai detik ini, Dia adalah Allah yang sangat mengasihi umatNya. Bahkan kasihNya melebihi kasih kita kepadaNya. Bukti paling nyata adalah dia mau disalibkan dan menanggung dosa kita manusia2 yang sebenarnya sudah tidak pantas masuk ke sorga dan menerima keselamatan karena dosa yang begitu kotor. Tidak cuma itu, masih banyak bukti lain dan salah satunya seperti yang saya ucapkan tadi, kita masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia dan bertobat lebih lagi. Bahkan sampai sekarang dia masih sangat sedih dan menangis menyaksikan orang2 yang disiksa di neraka. Seharusnya mereka tidak berada di sana namun hati mereka terlalu keras dan menutup pintu bagiNya. Seharusnya kita bertanya pada diri kita sendiri, apakah kita tega menyakiti Dia dan membuat semua perbuatanNya sia2 dalam hidup kita? apakah kita tega menyakiti diri kita yang sudah diselamatkan pergi begitu saja ke neraka dan menyenangkan hati iblis?
      Semua perbuatan Yesus hingga kini selalu sempurna dan sudah tertulis di firman, begitu juga laranganNya, Tuhan Yesus sudah memberikan pilihan bagi kita, ikut denganNya di jalan yang benar dan mendapat upah atau menyenangkan hati iblis dan berakhir di tempat mengerikan. Mungkin jawaban ini bisa sedikit membantu :)

      Hapus
  45. Saya mau bertanya ke pada org islam apakah anda prnah melihat Tuhan mu ? Dan Siapa Muhammad itu ? Mengapa kalian mendoakan dya supaya dpt Selamat ? Apa takut dya masuk Neraka? Islam itu berawal sejak Abraham mempunyai 2 istri 1 org Yahudi 1 adalah budak nya dan budaknya adalah org Arab,Ketika Abraham mmpunyai Anak Dari Orang Yahudi Di Usirlah Budak nya ini,dan Budak nya kmbali ke Arab dya brtemu dgn Seorang Pedagang dya lah yg namanya Muhammadddd itu dya mmbaca ayat" Alkitab dan seketika itu juga ia Mengubah smua isi Alkitab dan memutar balik kan ayat Alkitab 180 Derajat . Kalau anda benar" orang Ber Agama knpa kalian saling Menghina ?? Apakah Tuhan Anda Mengajarkan untuk Menghina Agama Lain ?? Jawab Pertanyaan saya yang sudah Meng Hujat Nama Kristus Yesus ! Karna Bukan Kami Yang Akan menghajar kalian Melainkan Allah Sndiri !!! Amen ~

    BalasHapus
  46. Saya sangat bersyukur setelah melihat kesaksian dan gambar yang ada dalam blog ini. Saya sungguh tidak ingin masuk ke neraka, tempat yang sangat mengerikan penuh siksaan kekal. saya seorang kristen yang telah menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat saya secara pribadi sekitar 20 tahun yang lalu. Saya punya istri kristen yang taat, juga saya punya 2 orang anak yang juga cinta Yesus. Yang jelas kami sekeluarga cinta Tuhan Yesus. Tetapi memang ada kalanya gangguan berupa godaan dan bujuk rayu iblis sangat kuat untuk membuat saya jatuh dalam dosa, dan kadang kala saya akui saya jatuh dalam dosa. Tetapi saya setiap kali saya berdosa saya selalu memohon pengampunan dari Dia, yaitu Yesus sendiri untuk mengampuni saya dan menyucikan saya dari dosa yang saya perbuat. Saya sadar, tanpa kekuatan dari Yesus dan Roh Kudus saya tidak akan mampu bertahan dari godaan iblis yang terus menyerang setiap hari. Saya sungguh percaya bahwa Yesus sangat mengasihi saya dan seisi rumah saya, dan saya percaya suatu saat nanti jika kami sekeluarga di panggil Tuhan, kami akan berkumpul bersama di rumah Bapa yang mulia, yaitu di Sorga, dimana tidak akan ada ratap tangis, sakit penyakit, ataupun siksaan kekal. Saya berserah kepada Yesus, dan saya percaya kepada Dia, bahwa Yesus sanggup melakukan segala sesuatu yang tidak mampu dilakukan manusia. Saya berharap saudara sekalian yang belum menerima Yesus sebagai Juruselamat, mau percaya dan bertobat dari dosa saudara karena Tuhan Yesus Yesus itu setia dan adil. Ia akan mengampuni setiap dosa anda, bahkan menyucikan anda asalkan anda benar benar percaya kepada Yesus dan menerima Dia sebagai juruselamat. Amin

    BalasHapus
  47. Ampuni mereka Yesus, sbab mereka tak tau yang mereka lakukan, haleluya, AMIN

    BalasHapus
  48. Dear Muslimin yth. Serta rekan kristen yang terkasih..
    Melihat ketidak percayaan anda sekalian diatas dan pujian2 anda sekalian, mohon untuk diberitakan kepada saya secara pribadi khususnya, karena keingin tahuan saya, tergelitik hati saya begitu kurang lebihnya,,,
    Tolong share ke saya ayat yang mengatakan bahwa nabi muhammad saw berkata; ikutlah aku, aku lah jalan yang lurus"/ikut aku, akulah jalan kebenaran itu/kata-kata yang lain yang bahwa benar nabi anda itu memberikan jaminan keselamatan itu sendiri & bukan cuma nabi yg notabene adalah peminta syafaat/keselamatan bagi umatnya. Jikalau beliau sendiri blm tentu selamat kok mintakan keselamatan bagi orang lain :-) .
    Bagi saudara sekalian yg baik hatinya, beda Tuhan saya Yesus denga nabi/tuhan yang lain sedikit pengertian saya sdl "kalau Nabi,Tuhan Yesus adalah pembawa syafaat/keselamatan bagi umat/kaumnya itu sudah pasti, dan utk nabi yang terakhir adalah nabi peminta syafaat itu sendiri".
    Tinggal kita, mau ikut nabi pembawa keselamatan atau ikut nabi yang memintakan keselamatan tsb.
    Demikian yg menjadi pertanyaan dan kerinduan saya, semoga tdk menjadikan panas dipikiran namun tetap dingin karena forum ini selalu mengedepankan kasih(arohman irohim),,, Tuhan Yesus memberkati. Amin

    BalasHapus
  49. How Great is our God..!!
    kesaksian yg luar biasa..!! jika ada seseorang yg mengeraskan hati dan menghujat Bapaku..berarti mereka tidak mau menerima keselamatan.. jangan lemparkan mutiara ke dalam kubangan lumpur..!
    KEEP ON FIRE FOR JESUS..!

    BalasHapus
  50. Semua agama sama tujuan nya baik ,, yang membedaka manusia nya, sekarang ini banyak manusia yang berbalik menyembah AGAMA, bukan menyembah TUHAN,,

    BalasHapus
  51. Musuh manusia dan ALLAH sedari awal adalah ""iblis"...iblis adalah bapa penipu yang menipu adam dan hawa.....makanya saudaraku ixzi wibowo oleh iblis yang mengatakan semua agama baik......bukan kebenaran....karena hanya Yesus yang berani berkata ""Akulah(artinya Yesus= ALLAH ketika dibumi=AnakAllah ) jalan kebenaran dan hidup , tidak ada sampai kepada Allah Bapa ( ALLAH SURGAWI ) kalau tidak melalui Aku (Yesus )....pedulilah sedikit kita menanyakan apa kebenaran itu....karena hidup ini hanya satu kali.....salah langkah kita masuk neraka keabadian.....Tanyalah pada sipunya kebenaran yaitu Tuhan Yesus ..Dia pasti menjawabmu......ujilah.....Dia maha pengasih ...tatkala kita bertanya minta tolong pasti dijawab....cobalah....GBU

    BalasHapus
  52. Shalom saudara-saudari terkasih,
    Saya ingin sharing suatu pemikiran logis yang diajarkan oleh guru kita saat SD yaitu anonim atau lawan kata. Hal ini tentu bukan hal yang asing untuk semua yang
    pernah bersekolah bahkan untuk yang tidak bersekolah sekali pun saya yakin pasti mengerti akan hal ini. Sebagai contoh:

    SIANG VS MALAM
    TERANG VS GELAP
    KASIH VS BENCI
    KEBAIKAN VS KEJAHATAN
    KEBENARAN VS DUSTA
    HIDUP VS MATI
    KEKAL VS BINASA
    TUHAN VS IBLIS
    YESUS KRISTUS VS ANTI KRISTUS
    GEREJA VS GEREJA SETAN


    Jika kita mengacu akan pemikiran sederhana di atas, dapat kita simpulkan:
    ANTI KRIS (DAJJAL)= IBLIS adalah lawan dari kata Tuhan, maka Tuhan = Yesus Kristus

    hal di atas coba dipikirkan baik-baik karena hal ini hanya pola pikir sederhana yang Tuhan berikan kepada semua umat manusia. Tidak mengacu kepada ayat ataupun kitab manapun. Dengan pola pikir sederhana saja kita Sudah bisa mengetahui kebenarannya. Mengapa Iblis begitu membenci Yesus Kristus? Kenapa diantara semua kepercayaan iblis harus membuat antikristus? Membuat gereja setan dan bukan tempat ibadat yang lain? Karena iblis tahu kebenarannya, siapa yang harus dilawannya. Secara tidak langsung dia mengakui bahwa Yesus Kristus ialah Tuhan karena dia menjadikannya lawan. Iblis menginginkan semua orang masuk neraka karena itu dia menutupi kebenaran bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang rela turun ke dunia, menjadi manusia, mati untuk menebus dosa umat manusia, turun dalam kerajaan maut dan bangkit pada hari yang ketiga, naik ke surga dan menyiapkan tempat bagi semua yang percaya kepadanya
    semoga hal ini dapat membuat semua mata yang membaca sharing saya ini. Tuhan Yesus mengasihi saudara

    Ayat pendukung:
    Yohanes 8:12
    Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak. Katanya “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup”.

    Yohanes 14:6
    "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui aku"

    God Bless You all

    BalasHapus
  53. Dear All,
    cm mo mengingatkan, apapun yg qt perbuat/katakan hendaknya atas dasar Kasih, bukan EGO (kehendak, prinsip, hrg diri, dll).
    cek masing2 y. sebelum berkata sesuatu. atas dasar apa qt melakukannya.
    salam

    BalasHapus
  54. amin..Tuhan berkati kita semua..kiranya dengan kesaksian ini banyak Umat Allah mau berpaling dari Dosa.

    BalasHapus
  55. semua adalah satu anak tuhan... semoga karya ini terus menyelamatkan umat yang membutuhkan serta menjadi batu injakan menuju pelepasan sesungguhnya.

    terima kasih telah membagikan sesuatu yang bermanfaat....sangat.

    BalasHapus
  56. Terima kasih..karena gambar ini telah memperkuat iman saya dan apa yang harus saya perbuat! saya adalah salah satu yang diberikan anugerah oleh Tuhan Kita Yesus Kristus untuk mengetahui sedikit rancangan Allah atas bumi! saya adalah seorang pelayanan tapi ada beberapa dosa kecil yang saya lakukan dan harus saya hentikan. dan gambar ini memperjelas tentang apa yg harus saya lakukan untuk penyucian roh saya agar kembali ke tempat yang semula yaitu sebagai Malaikat Allah. Saya masih bingung dengan apa yang harus saya lakukan namun sedikit demi sedikit semakin nampak bagi saya apa yang harus saya lakukan buat kerajaan Raja yaitu untuk mempersiapkan Pasukan Allah untuk pertempuran melawan Kekuatan Jahat iblis. namun saya harus kembali menjadi suci secara Roh,JIwa dan pikiran saya. untuk itu saudara-saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan kita Yesus Kristus saya mau mengajak anda sekalian untuk menjadi kesatria Allah mengambil bagian dalam pertempuran dengan Iblis. saya tau kemungkinan ada dari beberapa saudara tidak akan percaya kepada saya dan menganggap saya gila. tapi apa yang saya katakan ini benar dan tidak mengada-ngada karena sedikit lagi negara kita akan mengalami banyak hal yang akan terjadi sesudah Pemilu Capres nanti! dan mengenai gambaran tentang neraka tersebut memang nyata karena saya juga pernah mengunjungi neraka walaupun tidak masuk ke dalam karena tidak di perkenankan oleh Allah! dan Surga pun saya pernah pergi secara Roh! entah dari mana saya bisa melakukan Hal tersebut karena muncul secara tiba-tiba tanpa saya minta. Dalam setiap saat usahakanlah Pikiran anda sekalian tertuju kepada Allah dan selalu berdoa dalam setiap hentakan Nafas dan lihatlah apa yang akan Allah lakukan terhadap kita! Saya mempunyai banyak kesaksian tapi saya tidak akan bahas itu secara dalam karena tugas saya di Dunia bukanlah itu! Setiap kita punya tugas masing-masing di dunia ini tergantung pada tempat dan posisi kita dalam dunia!

    kepada semua anak Tuhan yang membaca ini diharapkan mempersiapkan diri kita semua untuk peperangan besar scara rohani, sama seperti yang Alkitab jabarkan mengenai penderitaan kita, tapi tidak usah takut karena rasa yang kita derita nanti hanya bersifat sementara, jikalau kita disiksa berdoalah karena dengan berdoa maka rasa yang kita derita akan hilang.bnyak hamba Tuhan yang sudah menjdi incaran sih Pendusta besar dan berhati-hatilah. pakailah ketopong keselamatan dari Allah pakai lah zirah kebenaran dan hunus lah pedang Firman Tuhan dan semua itu sudah ada pada kita semua tinggal cara kita untuk mengaktifkan itu semua! jangan cuma duduk diam dan berkhotbah, karena iman tanpa perbuatan adalah mati, tapi berbuatlah untuk kerajaan Allah dimulai dari orang terdekat kita! betugaslah sesuai dengan fungsi kita dan jangan sampai jatuh dalam dosa!

    BalasHapus
  57. banyak pertanyaan, apakah TUHAN YESUS itu ada??
    Tuhan itu Tuhan, betul? Manusia itu Ciptaan Tuhan
    Tuhan berkuasa? berkuasa dong.. bisa jadi manusia gk? bisa dong, setan aja bisa
    manusia saat dalam status berdosa brarti dalam kuasa siapa? iblis dong
    jadi gimana biar kita selamat? harus ada yg mari dong, sama kayak film action dibioskop
    coba lihat kisah kehidupan manusia dengan ciptaannya yg paling dia sayang, coba pas ciptaannya lagi dalam kuasa manusia lain, pasti dia rela melakukan semuanya supaya ciptaannya yg dia sangat sayangi kembali kan?
    gitu juga Tuhan Yesus

    banyak yg bilang kristen itu sesat, sesat=ajaran setan
    sementara banyak dukun yg gk bisa santen kami, bagi kami yg sungguh sungguh
    gk pernah ada sejarah IBLIS VS IBLIS, LAWAK BANGET!!Logikanya itu aja

    1 LAGI, AKU KESEL SAMA ISLAM, SAAT AKH BACA ARTIKEL, ADA GEREJA DIVIETNAM DTEMBAK SAMA UMAT MUSLIM SAAT IBADAH, KATA UMAT MUSLIM INI, "KALIAN ORANG ORANG YG KAFIR, MATILAH KALIAN" Katanya KAFIR, kok dibunuh?? bukan ditobatkan??

    bagi yg kristen jg, kita kristen, kalo anda berdebat dengan mereka gk dalam kuasa Tuhan, maksudku berhikmat, kalian bisa diam dibuat
    jadi, cukup intropeksi dan berubah dengan adanya artikel ini,, oke??

    GBU

    BalasHapus
  58. tuhan hanyalah satu yaitu Allah SWT..
    dan sesungguhnya siksa neraka itu memang benar adanya,
    sesungguhnya neraka itu akan menunggu para peghuninya..
    maka ikutilah perintah Allah dan jauhi larangan Allah, kelak kamu akan masukl surga aminnnn
    terimakasih ;)

    BalasHapus
  59. Buat teman-teman semua, sedikit saran saja dri saya.. menurut ku kita jangan pernah berdebat soal benarkah Dia Tuhan atau Tuhan dan ajaran siapa yang paling benar..? karna jika pertanyaanya seperti itu maka semua akan mengatakan mereka benar,,!!! nah kita semua di sini di berikan akal dan pikiran oleh Tuhan, dan kita sebenarnya bisa tau dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang jahat, dan mana yang benar dan mana yang salah. hanya iblis sering bermain di logika kita hingga kita jadi sering bimbang dan sering berprasangka buruk dan sering menghakimi.. sadarkah teman-teman jika kita di hina dan di hujat maka emosi kita naik dan kita pun balik menghujat? ini kah yg Tuhan mau dari kita sebagai anak-anaknya? jika ada salah seorang teman-teman kita yg belum menerima Tuhan Yesus sebgai guru dan juru slamat dalam hidup mreka janganlah kita menghakimi dan jg menghujat mereka.. tetapi doakanlah mreka agar mreka jangan jatuh di dalam api neraka.. karna jika kita membawa jiwa-jiwa baru yang tersesat dan mau menerima Tuhan Yesus sebagai juru slamat dan Tuhan bagi mereka maka upah mu besar di surga.. karena jika kita terpancing emosi dan terus saling menghakimi maka iblis akan duduk tertawa dan bertepuk tangan karna berhasil membawa kita dalam permainanya yang slama ini telah dia rencanakan.. keep smile n peace God bless all my Brother ^_^

    BalasHapus
  60. oh iya tambahan dari yang di atas, soalnya sy nulis udah kpanjangan,, ^_^ Jika ad pertanyaan Kenapa Tuhan membiarkan umatnya di siksa di neraka? bisakah Tuhan melenyapkan mreka atau menguap bgitu saja agar mreka tidak di siksa terus menerus di dalam api neraka? atau bisakah Tuhan menciptakan manusia semuanya baik? Jawabanya BISA..!!! karna Dia Tuhan..!!!bagi Tuhan tak ada yang mustahil.. dan Tuhan tidak pernah menginginkan umatnya jatuh dalam neraka, karna dari awal neraka di ciptakan bukan buat manusia tetapi buat lucyfer dan sepertiga malaikat yg memberontak dengan Tuhan serta iblis dan setan-setan yg ada di dunia.. buktinya Dia (Yesus) mau mati terhina di kayu salib demi menebus dosa-dosa kita.. kenapa Tuhan mau mati demi kita dan matinya pun secara terhina? karna Tuhan sayang pada umatnya dan Tuhan mau menunjukan bahwa setelah kematian jika kita belum berdamai dengan Tuhan dan sesama manusia atau mati di dalam dosa, maka akan ada siksaan yang lebih berat dan hina yg lebih di bandingkan yang Tuhan alami.. dan jika Tuhan menciptakan semuaorang di dunia ini baik dan tidak berdosa, bukankah Tuhan hanya menciptakan robot belaka? karna Tuhan Allah kita bukan Tuhanya Emosi. Tuhan Allah kita adalah Tuhan yang Maha adil.. dia memberikan kita Otak, akal dan pikiran untuk kita berpikir dan memilih mana yang baik dan mana yang jahat... dan skarang semua kembali ke diri kita masing-masing.. mau hidup di dalam Nya dan melakukan kehendak Nya atau terus melayani si iblis tua (lucyfer) dan berakhir di Api Neraka.. ingat nasib orang yang cuma kristen KTP doank nasibnya sama dengan pembunuh,penzinah, dan pendusta..karna buka orang yang berseru Tuhan-Tuhan yang masuk surga.. tetapi orang yang melakukan kehendak Bapalah yang akan mendapat keslamatan dan hidup kekal.. karna barang siapa yang tidak melakukan kehendak Bapa Ku.. dia tidak mengenal Aku.. OK Now it's your choice bro.. intinya koreksi diri kita masing-masing, ingat jgn menghakimi jika tidak ingin di hakimi.. dan ingat Selalu hidup di dalam ...KASIH.. GBU all..

    BalasHapus
  61. mau sedikit lebih memahami aja noh, boleh tau ga maksud dr berdoa semalaman yang dituliskan di awal artikel itu “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” dan dilakukan selama setahun lebih itu waktu berdoanya berapa lama? tidak mungkin kan semalaman yang berarti tidak tidur atau beristirahat sma sekali kan? thx :)

    BalasHapus
  62. dan dengan jaman yang sudah seperti sekarang ini, 95% saya yakin orang di dunia ini suka menonton TV yang sudah menjadi sebuah hiburan apabila saya jujur org yg cukup pas pas an dalam menghidupi kehidupan sehari hari, hiburan yang dapat melepaskan lelah setelah bekerja seharian mungkin hanya menonton TV. Dan ketika liburan pun saya tidak memiliki biaya untuk bermain seperti kebanyakan orang pada umumnya. Dan kembali lagi hiburan saya pun hanya sebatas pada menonton TV. Jika itu merupakan sebuah dosa, apakah ada solusinya? terima kasih :)

    BalasHapus
  63. Menurut saya, Tuhan itu satu, Dia pencipta bukan diciptakan, Dia menciptakan langit dan bumi beserta segala makhluk didalamnya.

    jadi, untuk konteks Tuhan itu sendiri saya kembalikan kepada saudara masing2. karena kita (Manusia) makhluk sempurna yang diberikan oleh Tuhan akal dan pikiran untuk menyingkapinya.

    BalasHapus
  64. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  65. lol delusi. Saya kemarin bermimpi kalau kita semua akan dijemput oleh alien dibawa ke pusat galaksi bimasakti, dimana sumber peradaban makhluk beradab datang..

    BalasHapus